Saya Dan Keluarga

11 Ciuman Di Pagi hari


faniSarapan pagi kata orang musti makan nasi dulu..saya pastikan itu emang betul dan penting biar siangnya kita bisa semangat beraktivitas, nah kalo saya pribadi sebelum memulai sarapan pagi maka saya pun sarapan kecupan sebanyak 11 kali…hahaha kenyang banget bo. Eiiittt tunggu dulu sebelum kalian melanjutkan bacan postingan  ini musti ingat, kali ini ada aturan pakainya ya…..dan itu perlu wajib kudu supaya ga salah ntar dipraktekannya..

” CIUMAN INI BERLAKU UNTUK YANG SUDAH MENIKAH DAN TELAH MEMPUNYAI MINIMAL 1 ORANG ANAK “

Jadi setiap saya akan berangkat kerja sudah pasti saya pamit kepada orang rumah dan biasanya yang biasa melepas keberangkatan saya adalah istri, ibu dan fania (kalo fania kadang-kadang). Biasanya dalam pamitan ini tak lupa saya cipika cipiki dulu hihihihi..dengan komposisi sebagai berikut ..biar jelas gitu lho :

Istri saya pastinya 4 kali, 2 kali pas didalam rumah dan 2 kalinya pas nganter diteras rumah pastinya kecupan dikening dan janin yang dikandungnya.

Ibu saya jelasnya sun pipi kanan kiri jadi 2 kali kan.

Nah kalo fania ini, ciuman ini biasanya saya yang maksa karena kalo baik-baik mintanya kagak bakalan dapet biasanya saya beri kecupan pas lagi dia tidur abis rasanya berangkat belum klop kalau belum ngecup anak kesayangan ini dan seringnya saya sun fania adalah sebanyak 5 kali biasanya kalo ga pipi kanan kiri kalo dia dah nyungsep dalam bantal, pantat fania pun jadi ta hujani ciuman hahahahaha.

Kebiasaan berangkat sun tangan atau cipika cipiki saya lakoni sejak masih SD dan emang sih itu suatu sopan santun kita kepada orang yang ada dirumah. Dan itu juga kebiasaan yang merupakan saling menghormati sekaligus sebagai tanda sayang kita kepada mereka. Sebab dibalik sebuah kalimat pamit biasanya akan terselip doa yang terucap…contoh…

Sayang aa berangkat dulu ya…

Ya A ati-ati selamat dijalan jangan lupa sarapan…

atau

Mah berangkat dulu ya

Ya cep (panggilan ibu saya), semoga selamat ya ati-ati dijalan…

Jadi ketika kita pamit sama orang rumah sudah pasti akan doa yang mengiringi keberangkatan kita dan pastinya sama yaitu SELAMAT HINGGA TUJUAN…jadi itulah salah satu keuntungan ketika kita memberikan ciuman keberangkatan akan ada empat aspek yang didapatkan yaitu Rasa hormat, Kasih Sayang, Nasihat dan Doa.

Terus pernah ga omiyan berangkat tanpa ciuman…..

Pastinya saya jawab pernah…

Kapan tuh Om…

Pas marahan hahahahahah….

GUBRAAKKKKKK

About these ads

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

63 thoughts on “11 Ciuman Di Pagi hari

  1. Trus klo marahan pamitnya gmana, oom?? :mrgreen:

    Omiyan jawab:…”..Berangkat dulu..” ambil kucni motor langsung ngaciiirrrr wakakakakak persis kayak anak kecil ga dikasih jajan

    Posted by adit-nya niez | 12 Februari 2009, 05:08
  2. akhirnya, vio nyampe juga nih di blognya om iyan.
    pa kabar om??

    Omiyan jawab: Sehat vio…eh alamat blognya mana kok ga nongol

    Posted by violin | 12 Februari 2009, 05:09
  3. wah, 17+ neh, wekekek
    sayang belum nikah, smentara masih cium guling dulu, :D

    Posted by Arvernester | 12 Februari 2009, 05:28
  4. Baik, saya mengerti, =))

    Posted by aCIst | 12 Februari 2009, 05:51
  5. Ciuman artinya tanda sayang… klo 11kali cium tiap hari kali satu tahun udah berapa ciuman tuh…
    hahaha…..sayang banget…
    Maksih udah mampir di blogQ.

    Posted by Mr Bin | 12 Februari 2009, 05:51
  6. wahahaha.. kalo lg marahan ga cium2 ya..hihihi..

    Posted by INDAH REPHI | 12 Februari 2009, 05:59
  7. hmmm mencium pun ada syaratnya ya :mrgreen:

    Posted by hmcahyo | 12 Februari 2009, 06:13
  8. wahhh so sweet…..^_^

    Posted by Indah Sitepu | 12 Februari 2009, 06:48
  9. Buat Bendol, mana bang?
    hehehe

    Posted by Humorbendol | 12 Februari 2009, 06:48
  10. om..baru tau kalo itu your wife picture.hehhee

    Posted by mel | 12 Februari 2009, 07:34
  11. kalo belom punya anak enggak bole donk ??

    Omiyan jawab: hihihihi boleh kok yang ga boleh tuh nyium sembarangan hahahah

    Posted by ulan | 12 Februari 2009, 07:52
  12. hahaha…
    ikut bahagia saya kang, meskipun sepertinya mudah, tapi udah kebiaasaan sejak kecil nggak getu, maklum dulu sodara laki-laki semua, jadi gaya hidupnya laen yah…, tapi kalo sama yunior sekarang sih udah tak biasakan juga… kekekeke…

    Posted by suryaden | 12 Februari 2009, 08:13
  13. wah banyak juga tuh 11..
    gue cuman bisa dapetin 4 doank..

    1. pipi kanan
    2. pipi kiri
    3. kening
    4. bibir

    satu orang doank yang bisa dicium.. hiks…

    Posted by mnrp | 12 Februari 2009, 08:17
  14. Sip catet dulu.. praktek kemudian

    Posted by dieyna | 12 Februari 2009, 08:46
  15. Waduh, kalo jauh sama istri sedikit susah … :mrgreen:

    Posted by sigid | 12 Februari 2009, 08:58
  16. bener om, kalau berangkat belum cium anak kayaknya ada yang kurang.

    Posted by p u a k | 12 Februari 2009, 09:00
  17. Kalo long distance susah loooh, paling saya telpon menanyakan kabar doank. yang ditanyakan paling kondisi, kesehatan, masalah apa yang ditemui dan yang lainnya. Kalau ciuman? duuuuuh itu dia….karena long distance nya itu looooh.

    Posted by pakde | 12 Februari 2009, 09:00
  18. Oh so sweet.em,enaknya punya suami mas, ups.hehehe!makasih yah dah berkunjung ke rumah saya.tak panggil mas aja ya,keliatannya masih muda sih.baru sempat membalas kunjungannya sekarang,eh diberi menu yg romantis.melayang dulu ah..

    Posted by Oca | 12 Februari 2009, 09:13
  19. Walah keluarga yang bahagia masih pake marahan hehehe…

    Posted by han han | 12 Februari 2009, 09:16
  20. hehe..bener2 sayang anak n isteri ya omiyan ini…

    Posted by roberthendrik | 12 Februari 2009, 10:30
  21. hahahha
    mank pernah marahan om? :D

    Posted by fanz | 12 Februari 2009, 10:34
  22. benar-benar keluarga bermutu, bisa bikin iri tetangga tuh pas ciuman di teras :)

    Posted by sibaho | 12 Februari 2009, 10:46
  23. Just wanna say …
    Itu potonya lucu banget !!!

    hahaha

    Posted by nh18 | 12 Februari 2009, 11:35
  24. @sibaho,hehehe awas tar bis ketangkep karena UU Pornografi udah disahkan,hehehe..

    Posted by roberthendrik | 12 Februari 2009, 11:39
  25. lah, kalo marahan kan, jadinya ngirit ciuman.. :P

    Posted by Billy Koesoemadinata | 12 Februari 2009, 11:52
  26. Hahaha….! Kalo marahan ya jelas males….!

    Posted by Blog Cantik | 12 Februari 2009, 14:45
  27. hmmm….saya nyium siapa ya? :mrgreen:

    Posted by sangpujangga | 12 Februari 2009, 15:04
  28. euh jadi sono ka si mamah weh ah … biasa sun tangan ma cupika cupiki 2 kali, kalo ma yg laen 3 kali, kiri, kanan ma tengah … xixixi

    eits ini berlaku buat pacar lho ya *bagi yg baelom menikah* =))

    Posted by aRai | 12 Februari 2009, 15:13
  29. wahhh bisa dicoba Pakk.. makasih..

    kalo anaknya 4 berapa donk enaknya? :D

    Posted by winsolu | 12 Februari 2009, 16:06
  30. hebat kang..moga2 gak keserang virus bosen….

    Posted by esha di birulangit | 12 Februari 2009, 23:16
  31. Ciuman ngga akan bikin bosen. Paling-paling malah bikin ketagihan. Minta teruus..!

    Tapi eh, kok saya bosen nyium bapak saya ya?

    Posted by Vicky Laurentina | 12 Februari 2009, 23:44
  32. wah.. kalo status udah K/3, gimana cara? bisa telat ampe kantor tuh.. hehe…

    Posted by yamadisini | 13 Februari 2009, 01:11
  33. Ass.

    “… keuntungan ketika kita memberikan ciuman keberangkatan akan ada empat aspek yang didapatkan yaitu Rasa hormat, Kasih Sayang, Nasihat dan Doa”.

    Patut dicontoh dan dipraktekkan … apalagi mencakup empat aspek di atas, yang terkadang begitu saja terlewatkan karena dikejar-kejar dunia materi.

    Oh iya … 11 ciaumannya (4 istri, 5 anak, 2 ibu), berapa yang cium tangannya? Nggak masuk hitungan ya … setidaknya ada dua lho dalam kasus di atas (1 istri ke suami, 1 anak ke ibu).

    Omiyan jawab: yang saya hitung adalah ciuman dari saya lho pak hehehe…kalo plus ditambah dari mereka hhmm buanyak wekekekk

    Posted by HE. Benyamine | 13 Februari 2009, 01:26
  34. wah..klo anaknya dah lima.. berapa ciuman tuh ntar.. hehe…
    tp asik bgt ya…

    Posted by eMo | 13 Februari 2009, 02:48
  35. Wah..om..Kalo putri cium tangan aja, om..Masuk hitungan gak tuh ?

    Posted by syelviapoe3 | 13 Februari 2009, 05:36
  36. Sebelas kali…?
    Ayah anakku hanya lima kali, cium kening, cium pipi kanan kiri, hidung dan dagu…..hahaha
    Dan jadi ledekan tante dan sepupunya yang tinggal serumah.

    Posted by edratna | 13 Februari 2009, 05:44
  37. kiss…kisss
    hahahha
    salam kenal :)

    Posted by depz | 13 Februari 2009, 06:19
  38. hihihi lucu juga… aku link ya… :)

    Omiyan jawab: Silahkan mba…benerkan mba hehehe

    Posted by autumnleafes | 13 Februari 2009, 06:50
  39. Wah perlu dicontoh ini, nanti kalo udah nikah

    Posted by joe | 13 Februari 2009, 07:51
  40. obatnya dah q minum sesuai aturan pakai-nya…… cepet sembuh yaaahhh….. ( gak nyambung dot com )

    Posted by Ika | 13 Februari 2009, 08:00
  41. Kliatanya kok enak :D
    Salam kenal Omm

    Posted by Cak Win | 13 Februari 2009, 09:56
  42. Jadi pengen punya istri :D

    Posted by Bpict | 13 Februari 2009, 09:57
  43. Aku cuma 9 kali sehari sun buat isteriku jee :)
    Kalau anak gak kehitung deh … lha kan masih nggemske gitu di usia 3 bulan … sampe ibunya ngiri hehehe

    Salam hangat
    Ben

    http://benedikawidyatmoko.wordpress.com
    http://benagewe.blogdetik.com

    Posted by Benedict Agung Widyatmoko | 13 Februari 2009, 10:43
  44. diteras???

    Posted by Treante | 13 Februari 2009, 11:07
  45. itu fotomu,mas.hehe…
    lucu anaknya,gemes! haha….

    Posted by langitjiwa | 13 Februari 2009, 12:15
  46. wah buanyak juga yah intensitas siumannya..ehhh ciuman :mrgreen:

    yang penting tetap bahagia atuhhh ;)

    Posted by gdenarayana | 13 Februari 2009, 15:43
  47. wah bulan depan aku berkeluarga jadi kepingin … hehehe
    salam kenal mas.

    Posted by faizal | 13 Februari 2009, 17:14
  48. emmm seneng banget baca postingan ini…
    keliatan bnget indahnya kasih sayang disana sini..
    buat fania.. duuu tega bngt sie ngasi pantat buat papa tcyg hhhhh….
    ga boleh sering marah2an yaa….??
    Award untuk om iyan….

    Posted by mahardhika dewi | 13 Februari 2009, 23:30
  49. maaf baru mampir lagi ne Mas..
    xixixi, kalo lebih dari itu boleh ga? *nafsu kalee*
    salam hangat..

    Posted by Upik | 14 Februari 2009, 06:32
  50. kl aku cium anak-anak dan Bapaknya, semuanya satu kali.
    cup di bibir. tapi kalo bapaknya kadang-kadang bukan cup lagi.. agak lamaan.. hihihi..

    Posted by latree | 14 Februari 2009, 07:06
  51. duuuhhh .. anaknya lucu bgt om
    ^_^

    Posted by dhieeewhe | 14 Februari 2009, 08:09
  52. istri = 5 kali
    2 anak = 2 X 6 = 12 kali
    total = 17 kali

    weks, ternyata sejumlah itu ta ? hehe…jadi iseng ngitung juga.

    Posted by goenoeng | 14 Februari 2009, 15:57
  53. sip… sayah lebih dari 11, tapi dapetnya dua bulan sekali :lol:
    *secara long distance gitu loh* :P

    Posted by Menik | 15 Februari 2009, 05:22
  54. Wah mantap benar kalo di cium sampe 11 kali

    Posted by agoenklanank | 16 Februari 2009, 03:19
  55. enak amat dapet ciuman sebelas kali… kalo suamiku irit… satu kali aja cukup… paling kalo lagi royal dua kali hehehe

    Posted by -indie- | 16 Februari 2009, 03:48
  56. Dooo mesraaahhhnya… gak malu nich dibaca Pak Yopie juga :D wakkakakkk

    Posted by naufalaziz | 17 Februari 2009, 09:16
  57. trus kalo marahan ciuman brp kali ? pasti irit ya ciumannya ?!!

    Posted by mbahkoeng | 18 Februari 2009, 18:51
  58. ooo to tweet, sama kaya Dhenok,Om si Fania. Si Dhenok paling ogah kalo dicium ayahnya tapi tetep aja Ayahnya maksa. makasih Om sdh visit ke blogku.

    Posted by thewaskitas | 20 Februari 2009, 08:15
  59. Wah mas klo saya bisa lebih dari 11 tuh cipika-cipikinya, apalagi dah nambah satu orang yang saya cayank he…3x!

    Posted by Rychan | 21 Februari 2009, 02:28
  60. totwiiit….^_^

    Posted by ka ros | 24 Februari 2009, 13:23
  61. seneng banget baca postingan ini…
    keliatan indahnya kasih sayang…
    salam kenal…^_^

    Posted by ISAL | 22 Mei 2011, 14:24
  62. seneng banget baca postingan ini…
    keliatan indahnya kasih sayang…
    salam kenal…
    http://isalgames.blogspot.com
    ^_^

    Posted by ISAL | 22 Mei 2011, 14:26

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 1,742,639 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 752 pengikut lainnya.

smadav antivirus indonesia

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 752 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: