Puisi Cinta

Puisi Cinta Untuk Kekasih Hati


Jodoh adalah rahasia Tuhan yang tak pernah bisa ditebak
Pertemuan kita adalah sebuah bukti rahasianya
Begitu banyak jurang pemisah antara kita
Tapi pertemuan dua hati tak ada yang bisa memisahkan
Walau seberat rintangan apapun akan dihadapi

Begitu mahal kita menebus rasa cinta itu
Tapi begitu banyak yang mendukung hati kita untuk bersatu
Walau kita dan mereka tidak pernah saling mengenal
Tapi ikatan kita adalah menyatukan perbedaan yang ada
Dan itu telah kita ikrarkan 4 tahun lalu

Derai air mata memang tidak kamu keluarkan
Tapi itu tertumpah dimataku karena sebuah perjuangan
Telah aku selesaikan

Sayank,  waktu 4 tahun telah berlalu
Seumur jagung memang pernikahan kita
Tapi aku akan terus belajar
Untuk bisa menjaga ikatan suci ini
Aku belum bisa membuatmu bahagia
Tapi aku yakin aku bisa memberimu lebih

Makasih Khalisaku atas cintamu selama ini
Semua pengorbananmu takkan pernah aku sia siakan
Aku mencitaimu sekarang dan selamanya

Hari ini 26 Juni genap 4 tahun pernikahan kita

Aha hari ini saya tiba-tiba teringat kalau tanggal 26 Juni adalah tanggal pernikahan saya dengan istri hampir lupa ketika tanpa sengaja melihat tanggal, dan sayapun menyempatkan diri untuk menelpon istri hanya sekedar mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN CINTA….dan sebuah balasan berupa sms dari istri.

Maaf ya sayang aku lupa…..yang aku ingat cuma aku selalu sayang padamu……

About these ads

Tentang omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

124 pemikiran pada “Puisi Cinta Untuk Kekasih Hati

  1. happy anniversary ya om..

    hahaha biasanya yang lupa tuh para suami :mrgreen:

    Posted by Ade | 26 Juni 2009, 02:08
  2. Met ulang taon pernikahan ya mas. Jawaban si mbak sungguh menyentuh..betapa beruntungnya mas mendapatkan si mbak

    Posted by Oca V | 26 Juni 2009, 03:11
  3. Wah…romantisnya…………he..he..

    Posted by syelviapoe3 | 26 Juni 2009, 03:25
  4. semoga sehat dan bahagia selalu

    Posted by antokoe | 26 Juni 2009, 03:40
  5. uwaaa…
    so swiiiiiiiiiiitttt…

    istrinya si om juga romantis pisan euy…

    barakalah ya om… semoga dikarunia keluarga yang sakinah, mawaddah dan dirahmati Allah selalu…
    amiin…

    Posted by yoan | 26 Juni 2009, 03:49
  6. wahhh…happy anniversary ya..

    Posted by kucingkeren | 26 Juni 2009, 03:59
  7. Puisi yang indah.. Apalagi krang udah Holiday…
    Hmm.. Seru pastinya bisa jalan bareng dengan keluarga…

    Posted by angga erlangga | 26 Juni 2009, 04:40
  8. Huualah. . om lg romantis2an. . mampir keblogq mas ada yg bru

    Posted by perajaromance | 26 Juni 2009, 04:55
  9. so sweet………mantep banget ya kalo punya misua kaya’ gini..ehm..ehm,,,

    Posted by mel | 26 Juni 2009, 05:00
  10. hwaa, co cuit om..,
    duh tante pinter banget jawabnya :D

    Happy Anniversary ya..
    smoga cahayaNYA selalu menyinari rumahtangga om dan tante, amiin

    Posted by nakjaDimande | 26 Juni 2009, 05:43
  11. sweet-nya! cuma 1 hari setelah ulang tahun diriku

    Posted by mawi wijna | 26 Juni 2009, 06:05
  12. Wah… Kalimat terakhirnya mantab bangat om, romantis bangat…

    Selamat ya om, semoga langgeng didunia dan dikumpulkan lagi di akhirat nanti Allahuma Aamiin..

    Posted by Gandi Wibowo | 26 Juni 2009, 06:17
  13. aduh saya blm punya istri..belum bisa nelpon kayak gitu

    Posted by herdianto | 26 Juni 2009, 06:21
  14. indah nian
    seneng sekali istrimu memiliki suami seromantis kau sobat

    Posted by achoey | 26 Juni 2009, 06:31
  15. what a romantic..
    anda benar-benar cocok menjadi sosok panutan dan pemimpin dalam keluarga.
    Happy Anniversary ya..

    Posted by SQ | 26 Juni 2009, 07:50
  16. lumayaann… buat cewe gw. hahhaahaha…

    kok sampe lupa gitu siihh?? wah parah nih…

    Posted by diazhandsome | 26 Juni 2009, 07:51
  17. wah… so sweet sekali
    hepi aniversary..
    moga langgeng ampe kakek nenek :)

    Posted by nanzzzcy | 26 Juni 2009, 08:08
  18. aduh si om…roman banget, pasti istrinya seneng nih punya suami kyk gini, semoga langgeng…:-)

    Posted by gwgw | 26 Juni 2009, 08:19
  19. selamat ultah, eh selamat opo iki mas? :)

    Posted by agustri | 26 Juni 2009, 10:36
  20. Woooooow.. romantis sekali.. hadiah perkawinannya.. satu tangkai bunga diberikan sambil baca puisi.. pergi makan malam berdua.. weleh weleeeeh.. salute
    Salam Sayang

    Posted by KangBoed | 26 Juni 2009, 11:39
  21. Happy anniversary ya OM…
    semoga langgeng sampe aki2 dan nini2

    puisinya romantis sekali ^^

    salam buat mbak khalisa…

    Posted by Ria | 26 Juni 2009, 12:01
  22. indahnyan ^_^
    semoga cinta juga akan menua selalu bersama kalian

    happy anniversary :)

    Posted by pitho | 26 Juni 2009, 12:18
  23. awet dan rukun selalu ya, saya mei kemaren hihi :d

    Posted by suryaden | 26 Juni 2009, 12:54
  24. so sweet, ultah perak apa emas mas

    Posted by Darmawan | 26 Juni 2009, 15:12
  25. puisinya muantabhhhhh

    Posted by zulhaq | 26 Juni 2009, 17:55
  26. Selamet buat om iyan dan tante khalisa, semoga langgeng dan bahagia selalu..
    *cheers*

    Posted by septarius | 26 Juni 2009, 22:34
  27. romantis bet… ga kuukuu… :D

    Posted by ZonS | 26 Juni 2009, 23:09
  28. duhh, om, aku ga suka puisiiiiiiiii!!

    Posted by samsul arifin | 26 Juni 2009, 23:16
  29. Moga tambah mesra dan kompak dalam mengarungi bahtera hidup ini…

    ihhh bahasanya :)

    Posted by zefka | 27 Juni 2009, 03:17
  30. sungguh-sungguh indah..
    jadi rindu keindahan seperti itu..
    _salam anget_

    Posted by Acha | 27 Juni 2009, 04:12
  31. semoga senantiasa dalam kebahagiaan

    Posted by sunarnosahlan | 27 Juni 2009, 07:16
  32. selamat ya om, moga langgeng selalu en bahagia selalu menyertai :)
    sorry telat neh beberapa hr yg lalu error mulu :(

    Posted by faza | 27 Juni 2009, 11:29
  33. kadang dalam hidup, kita tersandung tantangan oleh karena kesalahan kita sendiri, Diantara tantangan yang aku hadapi adalah Mendapat JULUKAN : C.G.P.P (cowok gak Punya Perasaan). ah,

    aku mengakui, jika aku khilaf, aku salah,namun ilyasafsoh tidakboleh berdiam diri oleh julukAN CGPP tersebut, ilyas afsoh sedang mempersiapkan diri menyambut kesuksesan yang lebih besar, yang banyak memberi manfaat pada banyak Umat.

    Sahabat, aku minta doa- doa dari Anda.

    Agar Label CGPP ini : memberi / menjadi batu titik tolak BANGKITNYA ilyas afsoh menjadipribadi yang lebih santun, yang lebih menghormati sesama, dan menghormati diri sendiri.

    Ya ALLAH,

    dan Para Sahabatku Para Blogger, dukunglah aku menjadi Pribadi yang lebih santun. Berikan Aku dukungan ….

    dukungan

    semangat

    support

    ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | Aku bukan CGPP
    http://ilyasafsoh.wordpress.com/2009/06/27/c-g-p-p/

    Posted by ILYAS AFSOH | 27 Juni 2009, 13:06
  34. :) gitu yah …

    Posted by Rindu | 27 Juni 2009, 21:35
  35. :)

    Posted by diajeng | 29 Juni 2009, 08:48
  36. ya memang romantis :)

    Posted by kawanlama95 | 29 Juni 2009, 09:27
  37. happY beLated vesary ya yan wat pernikahannya.. :)
    sem09a Lan99en9 tiLL end oF this worLd,amien

    Posted by wi3nd | 30 Juni 2009, 03:24
  38. thank you honey…, romantis bgt… jadi terharu. ku berharap Tuhan selalu mengijinkan kita selalu bersama dalam suka dan duka , sehat dan sakit, muda hingga tua. tiada yang kuharapkan selain ada bersamamu ketika kau butuhkan , dan kau ada ketika aku butuhkan. I LOVE U…. WO AI NI ….

    #Omiyan : Makasih sayang karena dirimu aku bisa merasakan arti dicintai dan mencintai, denganmu aku bahagia halahhhhh Love u To….

    Posted by liusmanieez | 30 Juni 2009, 07:04
  39. Tanggal boleh lupa atau sengaja dilupakan. Tetapi cinta dan sayang tidak boleh lupa walau sekejap pun.
    Puisinya sungguh sangat indah.Tetapi balasan sms nya sungguh sangat didambakan semua suami di dunia.

    Posted by BaNi MusTajaB | 3 Juli 2009, 21:56
  40. cinta butuh pengorbanan dan rasa kasih sayang yang tulus dan saling menghargai satu sama lain m indah s.

    Posted by indah | 9 Juli 2009, 08:42
  41. moga aja bahagia slalu…..

    Posted by melisa | 15 Juli 2009, 03:53
  42. Duh aku bacanya telat banget ya Om:) Tapi nda apa-apa, aku cuma pengen doakan semoga pernikahan kalian langgeng dan hanya maut yang bisa memisahkan…
    Tampak nya Om dan tante nih sama2 romatis yah:)

    Salam kenal Om,saya link yah blognya.
    Salam persahabatan.

    Posted by Ritasusanti | 13 Agustus 2009, 08:47
  43. keindahan berpuisi berkah anugrah ilahi yang diberikan kpd manusia utk bisa berpikir secara positif dan terciptanya suasana indah nan damai ‘dlm lingkup keluarga maupun sahabat yg bisa tumbuh rasa cinta dan ksih sayang sampai akhir hayat…….ajal tidak tahu,jodoh tidak tahu,rizki tidak tahu,hanya usaha dan kerja keras disertai doa dg penuh sabar tawakal utk memetik buah kenikmatan dari sang kholik,dg menebarkn benih kesyukuran keikhlaan atas kenikmatan sebagai sunbang ksih kpd semua insan didunia akan tumbuh manusia yg berakal dan tunduk kapda sang kholik,jauh dari sifat yg dibenci dari sang kholik,….

    Posted by fansa | 23 Agustus 2009, 17:08
  44. kok gitu sch puisinya?
    gak ada yang lebih
    romantis lagi apa?????

    Posted by gita | 27 September 2009, 05:54
  45. cinta itu bulsyit…….!

    Posted by gita | 27 September 2009, 05:58
  46. Wwaaawwwwww… co cuittt… romatis…
    Wwaaawwwwww… co cuittt… romatis…
    Wwaaawwwwww… co cuittt… romatis…

    Posted by aLamathuR | 18 Oktober 2009, 05:20
  47. Cinta… adalah perasaan bahagia dan menerima apa adanya ketika engkau merasa memiliki…

    Posted by aLamathuR | 18 Oktober 2009, 05:23
  48. duuh oomm aq ngak tau knapa aq bisa mampir ke sini stlah aq baca
    aq jadi terharu
    ingat ma dia
    kisahnya hampir sama
    cuman kami ngak sampe merit
    baru tunangan..

    Posted by al_dhzt | 10 November 2009, 16:24
  49. Boz ni puisi..bnar2 bgus bgat smpai2 aku ngis dan trharu skali mmbacya?(salam boz buat klaurga d’rmah)

    Omyian : Makasih banyak mas, salam juga buat keluarga disana

    Posted by Candrapolta | 17 November 2009, 08:59
  50. keren abiss..

    bisa buatin aq satu gak nih..

    Posted by jhon | 21 November 2009, 11:06
  51. lumayan juga puisi nya tapi kurang……

    Posted by niken meileni | 28 November 2009, 06:06
  52. mau dong no hp nya

    Posted by niken meileni | 28 November 2009, 06:07
  53. cnta sjati mendengar pa yang tidak dikatakan namun mengerti pa yg tdk dijelaskan

    Posted by niken meileni | 28 November 2009, 06:09
  54. whehehe, romantis tenan.. ^^

    Posted by iroksbanget | 29 November 2009, 07:05
  55. keren..keren..

    Posted by Beje | 4 Desember 2009, 13:55
  56. gak mungkin

    Posted by faisal | 7 Desember 2009, 05:40
  57. gak mungkin..iss kuno dkitlah

    Posted by faisal | 7 Desember 2009, 05:41
  58. huhuhuhuhu
    jadi pengen cepet ketemu yang namanya ‘jodoh’
    *mupeng*

    Posted by Sari Ajah | 9 Desember 2009, 08:26
  59. huhuhuhuhuu so sweet sekali sih…
    romantis bgt hihihihihi
    jadi ikut seneng :P
    semoga selalu langgeng iah sampe kakek dan nenek amien
    thank you :D

    Posted by RaRa Wulan | 10 Desember 2009, 07:56
  60. duh puisinya mengharukan mas, moga langgeng ya

    Posted by dina | 12 Desember 2009, 02:26
  61. sO sWeet….sMoga lAnggeng sAmpe aKhir hAyat.

    Posted by hEny | 22 Desember 2009, 06:10
  62. Kk_PUisi_bARuNya_mAna_dituNGgu_Ya

    Posted by nia | 22 Desember 2009, 13:22
  63. hay…. mu dong puisi buat kekassih ku yang tyersayng

    Boleh … kalau suka dikopi terus dikasih ke yayangnya juga boleh banget heheh

    Posted by nike | 23 Desember 2009, 09:28
  64. apa.na y6 baguszzzzzzzz dan keren . bagi ku biasa or standrat . wong jeias2 kayag wong desooooo

    Posted by wilgand | 25 Desember 2009, 09:49
  65. bagus banget puisinya,lain kali bikin puisi orang yang lagi patah hati yua …….hehe

    Posted by chairunnisa | 27 Desember 2009, 10:25
  66. WEW… KEREN BANGET LO OHM…. !!

    Posted by ICHA JOE LOEBIZ | 30 Desember 2009, 05:21
  67. wah keren nich puisi….?

    aq mw blakar ah jd penyaie…?
    kali aj bisa memikat wanita…?

    heheheheheh~~~ ^_^

    Posted by niko agustian SMP45(2010)jan | 3 Januari 2010, 11:58
  68. sya skg lgi patah hati krna kekesih saya nak prgi….kami akan berjauhan dan pastinya cinta kami takan bisa di lanjutkan lagi….sedih tau bila kami harus berpisah kerna hubungan kami tak di restui oleh keluarga….entah kenapa kami telah saling menyatu dan akhirnya akan berpisah juga…bukan cuma keluarga jadi penahalangnya tapi kami juga punya agama yang bida…bagi aku sih agama tak jadi masalah walaupun aku yang harus ninggalin agama kristian…kerna memang aku sengat mencintainya aku akan lakukan apa saja asalkan kami bisa bersama tapi semua pengurbanan ku jadi sia sia kerna dia akan ninggalin aku juga dan dia mau turut kemauan keluarganya….so apa boleh di buat harus terima sajalah yang kami ne memang tak ada jodoh…

    Posted by margelyn | 12 Januari 2010, 09:29
  69. jika ada yang sudi jadi teman ku sila hubungi saya di nomor telefon saya +60128175009 atau fiffy_2@yahoo.com

    Posted by margelyn | 12 Januari 2010, 09:33
  70. bagus tawwa na puisix dari mana dapatx tuchhh

    Posted by roni | 21 Januari 2010, 10:32
  71. uuuuuuuuuuuuuuh ppuitisss bget lagi dunk………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    Posted by enda | 22 Januari 2010, 04:54
  72. o,,z,,
    kLow dA yg mW jd tMn_Q
    Hub.087756247033

    Posted by dinda | 24 Januari 2010, 23:26
  73. Xwt
    08901116467 call me

    Posted by theo | 28 Januari 2010, 14:47
  74. wawww….
    Romantis bngt!!!!
    q harap itu di pertahankan y nyampe’ OM and tante uda kakek-nenek……

    Posted by Reisya | 31 Januari 2010, 09:44
  75. waktu baca-bacanya biasa aja tapi ahir ceritanya nih membuat sy menagis.semoga bahagia selamanya…

    Posted by herlina | 1 Februari 2010, 06:12
  76. duh mantep…so sweeet…

    Posted by gustiRian | 1 Februari 2010, 16:55
  77. jd,,,,,terharu

    Posted by vita | 7 Februari 2010, 09:24
  78. sungguh mengunggah haty dan perasaan ku .

    Posted by beni | 9 Februari 2010, 14:31
  79. jadi bikin menangis,,
    yg mau jd sahabat gue hub.081930858583

    Posted by FITRY | 11 Februari 2010, 05:48
  80. Rasa itu seperti ini :

    uh.ah..ah..ah..ah
    masukin lagi
    ah..ah..ah
    lagi.
    ah..ah..ah..ah
    tambah dikit lagi yank..
    ah..ah..ah..ah
    lebih dalem lagi
    ah..ah..ah..ah
    agak kencengan dikit
    ah..ah.ah..aah..ah..ah..ah
    masukin lagi yank
    ah..ah..ah..ah.ah.. yeah
    terus yank
    ah..ah..ah
    terus ..
    lagi
    ah..ah !
    Crooot ..

    it’s really nice !
    bertahan hingga 1 jam ,
    mau coba lagi g Yank ?? ..
    Cinta yang berujung pada Sex , air mani, dan kesombongan cinta..
    itukan yang cinta inginkan !!!
    ..
    God Damn !!

    Posted by toto nono moralmu | 11 Februari 2010, 08:41
  81. Happy Anniversary ……yah bro

    semoga Langgeng sampai kakek dan nenek

    Posted by reading | 18 Februari 2010, 04:26
  82. so swetttttt…………………..

    Posted by princes | 19 Februari 2010, 01:47
  83. aduh sayang kamu tidak bleh telat mkn ya pokok nya entar kmu sakit sayang …….

    Posted by elisya veronika | 21 Februari 2010, 03:21
  84. za ampun puisi cintha tuh romantis beud kagum akgu membaca na!!!!!!!!!!!!!

    Posted by tHieNA | 21 Februari 2010, 08:30
  85. agku pengen carin tmen pa amu mau jdi tmen agku?????????????????
    klo mau cmz tao tlfon agku eo 085742192884

    Posted by tHieNA | 21 Februari 2010, 08:35
  86. za ampun cpu cih yg wat puisi nie tau u9x bagusssssssss beud!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted by fatma | 21 Februari 2010, 08:38
  87. pasangan eanx c0c0k…:-)

    Posted by rey | 27 Februari 2010, 05:44
  88. wah romantis bnget ya… jadi ingat ma kekash hati ne heheheee.. <3

    Posted by irma necha | 2 Maret 2010, 12:23
  89. ur mudeng

    Posted by abe unity | 3 Maret 2010, 05:21
  90. cinta tidaklah mengenal ia cantik atau jeleknya dia,kaya atau miskin dia, cinta akan lebih sempurna jika saling percaya dan saling megerti satu sam lainnya.dan jantgan lah menganggap cinta sebagai pelampias nafsu angkara karena cinta bukan untuk di permainkan melainkan untuk menciptakan keindahan dunia hampa dengan rasa kasih sayang dan cinta .itulah cinta yang sebenarnya

    Posted by suhriyanto | 3 Maret 2010, 07:27
  91. ROMANTIS bgt yua ………
    jdi iri ,,
    andai ajj que dpt kksh s’kligus suami yg kya om …
    cllo ada copyan nak muda kya om aqu mw ddeh .
    ^_^v

    Posted by ninHa | 3 Maret 2010, 08:54
  92. ~ wAh sNgAdt RoMhAnT!Z n!Ech ,aGkO PnG!n cPet N!kAh n!Ech…………????? ~

    Posted by nindya | 8 Maret 2010, 12:51
  93. so….swet, bgt yupz….
    jdi pgn iktn merid ni….
    bisa bknn puisi g…
    tntg penghianatan

    Posted by rael | 15 Maret 2010, 01:32
  94. siip,,, q sk puisinya n q brhrp ntr bsa dpt suami yg pnyayng spt km,,,,,

    Posted by ika | 21 Maret 2010, 10:52
  95. menyentuh banget!!!
    so sweet….

    Posted by ocha | 23 Maret 2010, 09:32
  96. KKKKEEEEERRRRRRRRREEEEEENNNNNNNNNNNN……………
    RRRRRRROOOOOOOMMMMMMAAAANNNNNTTTTIIIIISSSSS,,,,,,,,,,,,,
    AAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSYYYYYYYYYYYIIIIIIIIIIKKKKKKKKK,,,,,,,,
    SSSSSSSSOOOOOOOOOOO SSSWWWWEEEEEETTTTTT,,,,,,,

    Posted by vini astika utami | 28 Maret 2010, 03:07
  97. wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww…
    puisi nya keren,,,
    moga langgeng,so pasti tambah disayang istri,,,,,

    Posted by deasy | 30 Maret 2010, 06:39
  98. wah……………………… puisi mu bagus bgt, semoga tiap insan yang menbaca puisi mu ini dapat menhayati dan
    dan benar2 ngerasa klo cinta itu tak dapat di tukar dg apa pun,

    Posted by LESU MALAI | 1 April 2010, 11:36
  99. Lama aku telah mengenalmu
    lama aku telah menyayangimu
    lama aku telah mencintaimu

    kini kita telah berpisah
    meskipun hanya sementara
    aku sangat merindukanmu
    dan aku selalu memikirkanmu

    sampai kapan aku menuggumu
    sampai kapan aku harus begini
    tapi demi dirimu aku rela menunggu

    aku tak akan pernah berubah
    dan tak akan pernah untuk melupakanmu

    kini engkau telah menjadi milik orang lain
    tapi aku masih tetap menunggumu
    bila kau sudah tak lagi dengannya
    datanglah kau kepada diriku
    karena penantianku tak akan ada habisnya

    To ; Retno

    Posted by ANTON SUZARWO | 9 April 2010, 08:35
  100. salut…..kadang gw terlalu egois terhadap orang2 yg gw sayangi….dan tanpa sadar…gw dah nyakitin mereka….Salut…salut….

    Posted by pramono | 20 April 2010, 02:52
  101. …….. no comen aja dech aq ga ada jawab nya

    Posted by fenian | 24 April 2010, 07:08
  102. mmmmmmmmm puisi yang indah….. blh kan aku mengutip puisi ini untuk istri tercintaku…????

    Posted by carly | 29 April 2010, 06:26
  103. waw puisi dlem bnget..
    smoga langgeng aj ia prnikahanny..?
    jgn ptus d tngah jalan..

    satu lgi..
    hebat lah bsa brenti dri roko..
    aku aj smpe skrg blum bsa brenti dri yg nmany roko..
    salam knl ia..?
    my name is Arcala..

    Posted by Nobunaga | 30 April 2010, 08:12
  104. mg cinta kalian slalu bhgia slmanya………….amin

    Posted by saffaah | 3 Mei 2010, 05:11
  105. so sweet buanget…

    Posted by muthie | 8 Mei 2010, 09:28
  106. bagu sekali?>>>>>>>>>>>>>???????????????????????????????

    Posted by wimpy | 18 Mei 2010, 17:29
  107. bagu sekali?///

    Posted by wimpy | 18 Mei 2010, 17:30
  108. nice poem……….

    Posted by krupukcair | 14 Juni 2010, 14:17
  109. waw ..
    keren ..
    i like it …
    s0 sweet …

    Posted by veve | 17 Juni 2010, 00:40
  110. kerennya puisi ini buat aku dan pacar aku balik lagi………..
    kaci yah atas sarannya…..

    Posted by riky | 5 Juli 2010, 12:55
  111. that so sweet love,,,salam ma rang” yang pernah buwat aku trsenyum

    Posted by chairil fithra | 16 Agustus 2010, 09:21
  112. Dalem banget tuh ungkapan puisinya, ada gak ya seseorang yang mau mengirimkan puisi kayak gitu ke Q. :)

    : hahahahahaha patut dicoba dengan ce nya mz

    Posted by hudaesce | 14 Desember 2010, 07:05
  113. sial nch hari ini putusin pacar nch bagaimana untuk bersama lgi

    Coba kontek ajak makan atau ketemuan terus bahas masalah utamanya…..

    atau kalau ga kirim bunga atau coklat .. kalau ga bikin spanduk dengan tulisan … AKU MENCINTAIMU …KEMBALILAH PADAKU…

    pasti bisa …cuman ga tahu bisa balik apa bisa makin dijauhin hahahahaha

    Zmangat ahh

    Posted by ali | 20 Desember 2010, 13:05
  114. Ketika Hati sudah memilih…
    Ku mau…
    Seorang yang buatku tertawa…
    Merasa nyaman dan aman…
    Dengannya…

    Kau…
    Buatku nyaman, aman…
    Tertawa bersama…
    Merajuk…
    Kadang…terluka…

    Hanya hati…yang sudah memilih…
    Walau tak tahu…
    Kemana arahnya…
    Biar Rabbku….
    Tentukan semua…

    Posted by Rangga sejati,,,,,, | 25 Maret 2011, 07:30
  115. dan atas semua waktu yang terus menggerus kecantikan dari sang bidadari
    demi melayani seorang manusia yang hanya memikirkan ego dan dirinya
    sungguh setiap paras cantiknya patut untuk engkau ganti dengan cium hangatmu
    sungguh atas semua peluh mendidik keturunanmu patut untuk engkau sayang jiwanya
    sungguh atas kesudian dia menikah denganmu patut untuk engkau mengingat hari dimana dia tanggalkan demi manusia seperti kita…seorang LAKI LAKI BINAL…..

    Posted by hyna212 | 2 April 2011, 17:16
  116. Ungkpan yg indah buat sang keksaih hati, smga bukan skdar untaian kata sja, tapi juga hakikat hati yg sbenarnya

    Posted by Travel Umrah | 29 Juni 2011, 12:52
  117. slam kenal, doa kami semoga mas selau diberikan kemudhan dalam mnjalankan hidup berkeluarga yg baru ini

    Omiyan : Sama-sama mas

    Posted by Travel Haji | 17 Juli 2011, 14:07
  118. Bgus2 puisnya tpi hti ku rasnya lm trsnth x

    Posted by Swit gril^ | 3 Desember 2011, 22:24

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Lagu Cinta Untuk Kekasih Hati « Blognya Omiyan - 3 Juli 2009

  2. Ping-balik: Blognya Omiyan - 3 Juli 2009

  3. Ping-balik: Apapun Dirimu AKu Mencintaimu « Blognya Omiyan - 26 Agustus 2009

  4. Ping-balik: Yang Terlupa Dari Sebuah Perjalanan « Blognya Omiyan - 18 November 2009

  5. Ping-balik: Sebuah Catatan : “Blogger Dimata Pujaan Hati” « Blognya Omiyan - 16 Juni 2010

  6. Ping-balik: Perjalanan Blognya Omiyan Di Tahun 2010 | Blognya Omiyan - 31 Desember 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 1,651,355 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 704 pengikut lainnya.

smadav antivirus indonesia

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 704 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: