Sekedar Celoteh

Saya Sudah “Pisah Ranjang” Dengan Istri


Pisah ranjang berarti sebuah ungkapan untuk kehidupan rumah tangga yang terjadi masalah dan biasanya “mungkin” itu sebagai mediasi antara kedua pasangan suami istri dimana nantinya keduanya menemukan sebuah titik agar bisa bersatu kembali api adakalanya pula dari pisah ranjang kehdiupan rumah tangga akan berujung kepada perceraian.

Pisah ranjang bisa terjadi buat kehidupan rumah tangga yang baru dibina bahkan yang sudah berpuluh-puluh tahun sekalipun apabila terjadi ketidak cocokan maka jalan pertama yang dipilih adalah pisah ranjang.

Dan ini memang terjadi dengan kehidupan rumah tangga saya bareng istri. Dimana kehidupan rumah tangga yang baru dibina 4 tahun sekitar 3 tahunan harus pisah ranjang, walau selalu ada komunikasi diantara saya dan istri tapi tetap kami tidak bisa bersatu untuk satu ranjang karena tidak ada solusi yang baik dan kalaupun dipaksakan yang jelas ga baik buat saya dan istri.

Heheheheheh jangan serius ah yang saya maksud dengan “Pisah Ranjang” disini yaitu berhubung setelah punya anak jadinya istri mau tidak mau musti ngelonin anak sampai bobo, makanya ukuran kamar saya yang kecil 3 x 3,5 musti nambah ekstra ranjang  karena kebetulan kita pake ranjang yang minimalis hehehehe apalagi sifat fania hingga gede sekarang ga mau deket-deket bapaknya kalau tidur  ga tahu kenapa apalagi kalau saya sampai deketan ma mamanya hahaha dan ditambah dengan sekarang hadirnya memey otomatis “Pisah Ranjang” saya bareng istri makin menjadi jadi….(baca jadi jauh hihihi).

Dan sssstttt untuk menyiasati bisa bersatu lagi dalam satu ranjang terkadang musti nunggu tengah malam, soale ibarat kata walau mata sudah terpejam tapi ga tahu kenapa anak-anak kayaknya awas banget fillingnya kalau mamahnya ga ada disampingnya dan sudah dipastikan terdengar panggilan..

Mammahhhhhh…cucu…..mamah…cucu….. (mungkin maksudnya mamah jangan deket-deket ayah ya !! cukup dua anak aja hahahahah)

Cape deh hehehehehehe…met siang dan met makan ya buat semua sahabatku di Seluruh Indonesia….

About these ads

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

46 thoughts on “Saya Sudah “Pisah Ranjang” Dengan Istri

  1. wah…udah serius2 awal bacanya…ee…tak taunya…? tapi itu emang realita kok mas, pisah ranjang dalam arti denotasi memang marak. Apalagi di kontrakan2, rumah susun dsb, memang sempit apalagi kalau anaknya banyak. Musti pandai menyiasati urusan ‘ yg satu itu’ misalnya dikamar mandi.

    Posted by Jupri | 10 Desember 2009, 05:02
  2. Hahahah ….
    Saya bisa memahami betapa beratnya “pisah ranjang” inih …
    Semoga Fania dan Memey cepat besar …
    sehingga tidak ada lagi teriakan Mammmmaaaahhhh cucu … ditengah “kesibukan” itu

    Salam saya OM

    Posted by nh18 | 10 Desember 2009, 06:18
  3. hehehe… kirain apaan… tapi walopun pisah ranjang masih kuat nahan to om… :D

    Posted by masiqbal | 10 Desember 2009, 06:48
  4. mungkin mereka (anak-anak) tak ingin bertambah lagi pemecah kasih sayang orang tuanya..
    hehehe.. pasti lucu. :)

    Posted by bakulrujak | 10 Desember 2009, 07:34
  5. OoO itu to yang namanya pisah
    Ranjang, tak kirain pisah ranjang itu ada dua ranjang yang menyatu terus di pisahkan hehd :D tengQ deh inponya. Maklum belum pernah mengalami.

    Posted by udienroy | 10 Desember 2009, 07:35
  6. waduh….aku pikir beneran mas…hehehehehehe

    Posted by JR | 10 Desember 2009, 07:36
  7. aku juga dulu pernah gitu……tapi sekarang sudah gag misah lagi mas

    Posted by harry seenthing | 10 Desember 2009, 07:36
  8. waww kok komentar aku gag muncul ya om

    Posted by j r | 10 Desember 2009, 07:37
  9. aku mo menyatukan ranjangku ama calon suami… tapi sayang calonnya masih gak ada. :P

    Posted by chesya rindu | 10 Desember 2009, 07:39
  10. hihihihi awalnya bikin tegang eh belakangnya bikin aku ketawa hihihihihhi lucu nih crita :D
    ternyata pisah ranjang gara2 anak toh kirain apa hehehehe
    iah semoga menjadi keluarga yang slalu dirahmati oleh ALLAH dah amien
    thank you :)

    Posted by RaRa Wulan | 10 Desember 2009, 07:50
  11. jiaaahhh, kirain pisah ranjang beneran…ternyata untuk urusan ‘itu’ :D

    Posted by ernit | 10 Desember 2009, 08:32
  12. wahhh.. jadi serba salah neh bacanya sebagai bujangan wkwkkwkwkkww…..

    Posted by Erikson | 10 Desember 2009, 08:58
  13. Eyalah..anak keduanya sudah lahir tho? Selamat ya, Pak.. Mudah-mudahan Fania cepet besar dan nggak perlu dikelon lagi. Jadi bapak dan ibunya Fania bisa beranjang bersama lagi.

    Posted by Vicky Laurentina | 10 Desember 2009, 09:29
  14. hahahahahaha…Om iyan “kesepian” donk…

    Posted by Riki Pribadi | 10 Desember 2009, 09:36
  15. wekss… pisah ranjang… ganti gulingnya kasur aja mas :)

    Posted by hmcahyo | 10 Desember 2009, 09:41
  16. aku kira postingan untuk 21th ke atas. maksudnya yang sudah cukup dewasa. kan aku masih kecil nih… hihihihihi (ngaku-ngaku).
    ternyata gak juga. makanya, dont judge a post by its tittle. gitu kali ya?
    hehehee

    Posted by Elsa Yellow | 10 Desember 2009, 09:49
  17. whahaa.. kesian.. apa saya bakal ngalamin juga ya?? tunggu nanti aja deh.. :P

    Posted by Cloud | 10 Desember 2009, 09:58
  18. whahaha kirain bener2 :D hihi

    Posted by heru | 10 Desember 2009, 10:14
  19. untuk saya yang masih polos ini.. postingan ini berbau urusan ranjang suami istri….

    “pisah ranjang” anak pertama aja bisa jd anak kedua, palagi setelah ada anak lagi, dijamin sudah “terlatih” sekali..

    Posted by bre | 10 Desember 2009, 10:21
  20. wew…. hehe… kirain… semoga anaknya jadi anak yg berguna bagi nusa-bangsa-agama klo udah gede nanti yaaa,,,

    salam kenal. :)

    Posted by fadhilatul muharram | 10 Desember 2009, 10:58
  21. aduh gawat
    obrolan ranjang :malu:

    Posted by Sari Ajah | 10 Desember 2009, 10:59
  22. ha ha ha … kan ranjang saja terpisah …

    Posted by HE. Benyamine | 10 Desember 2009, 11:28
  23. fiuuhh
    moga langgeng terus om!

    Posted by deady | 10 Desember 2009, 11:49
  24. Hmmm…..
    Jangan “rebutan” ma Memey ya Om…
    hehe….

    Posted by HumorBendol | 10 Desember 2009, 16:56
  25. justru itu yang seru…
    memanfaatkan setiap kesempatan sekecil apapun ketika sikecil bobok…
    dengan teknik khusus agar tidak membangunkan sikecil…
    hahahaha…

    Posted by itempoeti | 10 Desember 2009, 18:11
  26. hlooo kok ilang?

    Posted by itempoeti | 10 Desember 2009, 18:13
  27. apa yang Om ceritakan, itu adalah sebuah hal yang lumrah di Jawa, bahkan semacam tradisi yang tak perlu disuarakan, berjalan sendiri-sendiri

    Posted by sunarnosahlan | 10 Desember 2009, 20:47
  28. wkakakaka kirain apaan…kalo pisah ranjang yg satu ini,ngak ikut2an ah :-D

    Posted by idana | 10 Desember 2009, 22:46
  29. phu pernah nonton nanny 911, terus nanny-nya punya banyak akal jd anak2 pd “suka” bobo’ sendiri, g terbiasa bangun tengah malam, n ayah ibupun lebih aman :D :D seru tu bro acaranya di metrotv keknya

    Posted by kupuungu | 10 Desember 2009, 23:20
  30. ..
    Urusan orang dewasa, aku gak ikut2 om.. :-(
    ..

    Posted by septarius | 11 Desember 2009, 00:00
  31. Berkunjung lagi mas. Maaf cuma sekedar Blogwalking. Cari backling kalau2 dapat :D Maklum blog ku masih sepi kayak kuburan. Rasanya gak mantep.

    Posted by udienroy | 11 Desember 2009, 03:01
  32. Kalau tambah anak lagi, berarti tambah ranjang lagi ya, Mas?

    Posted by Edi Psw | 11 Desember 2009, 03:35
  33. hahahaha…
    itu lah seni nya.. malem2 kudu mengendap-ngendap demi satu ranjang, hihihi..

    Posted by andivan | 11 Desember 2009, 03:44
  34. begitu ya…., jadi malu….

    Posted by antokoe | 11 Desember 2009, 03:54
  35. memang lucu juga kalau diingat2, dulu saya dan suami juga pernah mengalaminya,
    sekarang anak2 sudah besar2 malah kadang2 kangen pingin tidur rame2 lagi kayak dulu.
    salam hangat utk keluarga.
    salam.

    Posted by bundadontworry | 11 Desember 2009, 05:19
  36. Aduh om kirain ….he..he… :D
    Ternyata pisah ranjang karena ada malaikat kecil yang baru hadir ya :)

    Posted by anny | 11 Desember 2009, 05:54
  37. hahahaha ciaannn deh om….
    hihihihi, jadi malu… akyu kan blm cukup umur :-p

    Posted by mahardhika | 11 Desember 2009, 07:17
  38. hahahahahhahahah

    Posted by ulan | 11 Desember 2009, 09:33
  39. Untung-untung kirain beneran hahaha

    Posted by kabariberita | 11 Desember 2009, 09:35
  40. wah mas kalo aku dah lama pisah ranjang alias tidur sendiri lah kan istrinya ga ada jadi pisah ranjang. iya kan

    Posted by kawanlama95 | 12 Desember 2009, 02:43
  41. hahaha..kirain “pisah ranjang” beneran.Hop…utamakan anak2 daripada bapaknya..hehehehe

    Posted by blogpopuler | 12 Desember 2009, 21:24
  42. Komenku ilang…

    Posted by blogpopuler | 12 Desember 2009, 21:36
  43. ahahahhahaha waspadalah waspadalah
    :lol:

    Posted by luvaholic9itz | 15 Desember 2009, 02:43
  44. heheh,,, seru juga,,, kirain beneran pak, hehe,,, salam kenal,,,

    Posted by hanif | 16 Desember 2009, 10:58
  45. salam kenal pak…newbi

    Posted by dean | 22 Desember 2009, 12:49
  46. Ketika itu sempet coba pake selang ga ?

    Posted by aqiu | 29 Juli 2010, 04:15

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 1,829,380 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 778 pengikut lainnya.

smadav antivirus indonesia

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 778 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: