Sekedar Celoteh

WTS ….. Biar Disawah Sing Penting Nikmat !!!


WTS yang satu ini bisa terbilang bebas dari penertiban, walau sering dikunjungi oleh orang-orang baik dari kalangan usia 20 hingga yang 50 tahun, baik laki-laki maupun perempuan tapi ternyata luput dari perhatian para trantib…….

Padahal tempatnya ga jauh dari kantor Walikota, malah bisa dibilang konsumennya adalah mereka-mereka yang bekerja disana plus tempat saya bekerja pastinya heheheheh.

Rasa malu sudah tak ada lagi, habis mau gimana lagi lha tempat itu cuman satu-satunya yang bisa dibilang menyajikan sesuatu yang murah tapi tetap nikmat ketika ehm…..menikmatinya.

Heheheheheheh WTS yang saya maksud bukan perempuan atau tempat mesum, tapi sebuah tempat makan yang berada ditengah sawah atau lebih tepatnya Warung Tengah Sawah hihihihihi, (tapi ingat bukan warung remang-remang ya) maklum semenjak adanya penggusuran tempat makan disekitar kantor saya jadinya makan agak susah dan jauh, kalaupun ada pastinya ramai dan rebutan…

Tapi yang namanya jiwa dagang tak menciutkan nyali para pedagang dari penertiban trantib, dan tak berapa lama …. disebuah tempat (saya rahasiakan aja deh) tempatnya berada ditengah sawah … berdiri kembali sebuah warung makan, tempatnya sederhana tapi bersih dan cukup nyaman jika kita makan disana, selain itu makanannya bersih dan enak-enak….

Saya sih bukan seorang langganan karena saya sendiri bawa bekal tapi saya juga suka beli jika pas kebetulan mencari lauk-pauknya buat makan …….

Selamat siang buat semuanya …. saya hanya sekedar menyapa untuk sekedar pamit karena seminggu kedepan musti menimba ilmu di Balai Diklat Kemanggisan …….

Tetep Mampir ya …..!

About these ads

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

59 thoughts on “WTS ….. Biar Disawah Sing Penting Nikmat !!!

  1. Hahaha.. Kirain sopo to mas

    Posted by Bupil.com | 14 Mei 2010, 06:47
  2. kyknya klo malem mkn disitu enak tuh, sapa tau ada kunang-kunang….
    hmmm..pasti akan lebih indah…

    Posted by nDa | 14 Mei 2010, 06:49
  3. yah.. mati satu tumbuh seribu. penertiban? kayanya udah g mempan. ini kan profesi paling purba yg ada di muka bumi ini hehe..

    Posted by wrp | 14 Mei 2010, 06:57
  4. Di dekatku juga ada WTS (WARUNG TENGAH SAWAH) rame juga, dan antim penertiban

    Posted by riFFrizz | 14 Mei 2010, 07:04
  5. wah pasti nikmat makan di tengah sawah …

    Posted by Abula | 14 Mei 2010, 07:12
  6. sawah jadi tempat usaha???

    Posted by mawi wijna | 14 Mei 2010, 07:38
  7. Wihhh asyik nian :)
    aku kangen area pesawahan, bisa ngala daun eceng buat di oseng hehehe

    Posted by anny | 14 Mei 2010, 08:09
  8. Jadi pengin makan di WTS Mas…
    Selamat mengikuti diklat ajah…

    Posted by marsudiyanto | 14 Mei 2010, 08:16
  9. WTS 2010 y Mas..???

    Posted by dafiDRiau | 14 Mei 2010, 08:18
  10. Mau dunk WTS, hehe…
    salam sukses om

    Posted by dedekusn | 14 Mei 2010, 08:27
  11. ati2
    jangan2 nanti rombongan serang saking napsunya ke WTS. Begitu nyampe Tangerang , langsung maen nyungsep aja di sawah, dan melupakan finger print.

    Posted by beruangqutub | 14 Mei 2010, 08:58
  12. diklat tho mas?
    selamat jalan

    Posted by bandit™perantau | 14 Mei 2010, 09:19
  13. judulnya agak2 menipu bagi yg otaknya kotor hehehehe :P

    btw WTS kan Want To Sale kalau di forum jual beli :)

    Posted by didot | 14 Mei 2010, 09:26
  14. jadi inget ndeso… duh sedihnya

    Posted by soewoeng | 14 Mei 2010, 09:44
  15. WTS
    wani tuna sampean
    kalo diriku yang mangan gak bayar soale hehehehe

    Posted by koplak | 14 Mei 2010, 09:47
  16. PKL memang harus sekreatif WTS! Kalau enak dan bisa memberi kenikmatan, dimanapun mangkal pasti akan tetap dicari pelanggan.

    Posted by Eko Deto | 14 Mei 2010, 12:30
  17. Kirain Warung Tengah Sungai….

    Posted by alamendah | 14 Mei 2010, 12:49
  18. kayanya asiik tuh makan di tengah sawah

    Posted by Ariyanti | 14 Mei 2010, 14:09
  19. waaa pengennnnn
    ane belum pernah makan di tengah sawah soalnya
    huhuhu

    Posted by deady | 14 Mei 2010, 15:26
  20. Warung Tengah Sawah ya…
    Kereeen…
    Salam kenal..
    Mampir2 balik yo Mas
    Suwun.. :)

    Posted by rainbroccoli | 15 Mei 2010, 04:21
  21. ada juga ya warung di sawah??

    Posted by deny marisa | 15 Mei 2010, 05:27
  22. berati omiyan suka jajan, suka WTS hi…. katahuan
    kabur………………………………………

    Posted by budies | 15 Mei 2010, 09:46
  23. asyiiikkk…

    Posted by Tour, Food, and Health | 15 Mei 2010, 12:04
  24. Jadi makannya di mana kalau pas di kantor om? Kalau WTS, aman lah ya..

    Posted by dira | 15 Mei 2010, 13:18
  25. Ambigu saya pada saat pertama kali baca judul nya, tapi it’s OK lah, salah satu jenis makanan tho, tapi foto menunya kok nggak di upload sekalian mas:)

    Posted by hanyanulis | 15 Mei 2010, 14:35
  26. Wajar dan Tentunya selalu Sopan (WTS) dan makan yang enak ya OM…

    Posted by yusami | 15 Mei 2010, 14:44
  27. suka banget seperti ini saat dikampung lapindo..hehehe

    salam

    Posted by cah lapindo | 15 Mei 2010, 19:47
  28. hehehe
    ternyata warung tengah sawah

    saya kalo makan di pematang sawah aja rasanya nikmat :)

    Posted by achoey | 16 Mei 2010, 04:21
  29. wakakakakak. kirainnn. untuk ngebayanginnya belum terlalu jauh

    jadi keingat salah satu warung soto waktu disolo. tempatnya persis ditengah2 sawah. namanya “SMS” alias Soto Mepet Sawah

    Posted by zulhaq | 16 Mei 2010, 06:02
  30. ..
    Judulnya nakal dan mengelabuhi nih..
    Salam Om..:-D
    ..

    Posted by septarius | 16 Mei 2010, 07:22
  31. Saya pikir WTS itu Wajah Tukang Sapu…..hehehe…peace

    Posted by sentil | 16 Mei 2010, 15:00
  32. Wienda mengundang sahabat untuk meramaikan Kontes Fiksi Mini, di sini http://akubunda.wordpress.com/2010/05/16/wi3nda/
    ditunggu partisipasinya ya …

    Posted by WienDa | 17 Mei 2010, 07:25
  33. haha, kirain BB 17+

    Posted by Elsatria Music | 17 Mei 2010, 11:50
  34. eeemm makan sambil memandang hamparan sawah serta udara yangs ejuk pasti nikmat kang iyan :)

    jadi kangen sama kampung halaman :)

    btw jika suda selse diklat ikutan kontes fiksi mini yah kang?

    kami tunggu di http://akubunda.wordpress.com/2010/05/16/wi3nda/

    haturnuhun :)

    Posted by wi3nDa | 18 Mei 2010, 02:49
  35. mmm…kang omiyan jgn2 pns di walkot ya? uuhhhh…hampir terjebak, sempet mikir haduh malunya klo wts di serang kaya gitu hihihihihi…

    Posted by ok | 19 Mei 2010, 05:25
  36. permisi

    Posted by baju wanita | 19 Mei 2010, 10:43
  37. WTS sama sama menjanjikan kenikmatan meski………….
    tx Om

    Posted by Berita Indonesia Online | 19 Mei 2010, 11:01
  38. apa kabar OM
    mantab WTSnya
    apalagi lagi haus/lapar
    sikat WTS

    Posted by shalimow | 19 Mei 2010, 11:08
  39. Ya ampuunn….kirain nikmat-nimat apaan di tengah sawah pake WTS segala…
    Ternyata mangan, toh…!!

    Posted by dewifatma | 20 Mei 2010, 06:21
  40. jadi kepengen ngeliwet melihat deskripsi suasananya….

    Posted by karzanik | 20 Mei 2010, 10:25
  41. wahh..hebat blog saudara.. Keep on blogging..salam blogging dari malaysia

    Posted by armo02 | 21 Mei 2010, 03:59
  42. wah kirain apaan nih..
    salam kenla yah :)

    Posted by ralarash | 22 Mei 2010, 09:49
  43. enak pastinya kalo makan di we te es

    Posted by Ruang Hati Blog | 22 Mei 2010, 16:50
  44. kirain, judulnya :D

    Posted by mesin kasir | 23 Mei 2010, 11:58
  45. wah WTS yg berbeda ternyata. :lol:

    Posted by Mvstova | 24 Mei 2010, 01:35
  46. wah, pengen nyoba ini mas…kebetulan lagi di malang :)

    Posted by agustri | 18 September 2010, 00:33
  47. If you’re still on the fence: grab your favorite earphones, head down to a Best Buy and ask to plug them into a Zune then an iPod and see which one sounds better to you, and which interface makes you smile more. Then you’ll know which is right for you.

    Posted by Ulysses Dearden | 10 Oktober 2010, 10:41
  48. Oooooo..tentunya nikmat dan asyik menikmati makan dikelilingi udara segar dan menghirup aroma padi..teringat ayam goreng p.soleh di Pandaan Pasuruan.

    Posted by Rinto W | 3 Desember 2010, 11:54
  49. WTS= walah-walah Tak kira Surip!

    Posted by KI_JAGAREKSA | 24 Desember 2010, 13:11
  50. wah kalau boleh tau dimane alamat lengkapnye mau coba nih boleh kl ada mau dong hub saya aje di 085881691988

    Posted by Damin Ajay | 7 Oktober 2011, 15:23
  51. nyamuk yg… heheheee….

    Posted by ova | 10 Mei 2012, 15:14
  52. asik juga tu

    Posted by novi concelia | 21 September 2012, 22:07
  53. Mantap bisa di tiru dikampung saya

    Posted by ardi suhardi | 21 November 2012, 14:35
  54. Wareg Tenan Saiki bar maem nang WTS

    Posted by ius | 16 Juni 2013, 13:22

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Tweets that mention WTS ….. Biar Disawah Sing Penting Nikmat !!! « Blognya Omiyan -- Topsy.com - 14 Mei 2010

  2. Ping-balik: IBSN: Kesempatan « FAITES COMME CHEZ VOUS - 14 Mei 2010

  3. Ping-balik: blogor : pria itu memilih menjanda « komuter jakarta raya - 19 Mei 2010

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 1,840,325 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 778 pengikut lainnya.

smadav antivirus indonesia

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 778 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: