Artikel Lomba

Pilihanku


LIRIK LAGU INDONESIA

LIRIK LAGU INDONESIA

Judul Lagu Pilihanku dipopulerkan oleh Maliq & D Essentials

Berjuta rasa rasa yang tak mampu diungkapkan kata-kata
Dengan beribu cara-cara kau selalu membuat ku bahagia
Kau adalah alasan dan jawaban atas semua pertanyaan
Yang benar-benar kuinginkan hanyalah kau untuk selalu di sini ada untukku
Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Oh..
Ijinkan aku memilikimu, mengasihimu, menjagamu, menyayangimu,
memberi cinta
memberi semua yang engkau inginkan
selama aku mampu aku akan berusaha
mewujudkan semua impian dan harapan
tuk menjadi kenyataan

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang slalu ada di saat pagi ku membuka mata

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya…

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya…

———- ******* ———-

Postingan kali ini (Foto termasuk lirik lagunya) saya persembahkan dalam rangka ikutan kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.

Semoga memenuhi kriteria yang sudah ditentukan plus asal lirik lagu saya copy paste dari sini.

About these ads

Tentang omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

43 pemikiran pada “Pilihanku

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
    Akan dicatat sebagai peserta.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp

    Posted by Tim BlogCamp | 6 Oktober 2010, 01:15
  2. Tim BlogCamp :

    Alhamdulillah Makasih banyak Pakde

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 01:36
  3. wah ikutan kontes juga ya om, mantab neeh. mesra banget

    Posted by rumahsehatafiat | 6 Oktober 2010, 01:59
  4. rumahsehatafiat :

    hehehe iya pak..ya iseng aja lah biar ramai kontesnya

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 02:16
  5. ikutan kontes pakdhe juga yah…
    wah… romantis euy…
    semoga menang ^^/

    Posted by inge | 6 Oktober 2010, 02:43
  6. Wah, lengkap sudah
    Satu istri, dua anak

    Mg menang deh :)

    Posted by achoey | 6 Oktober 2010, 02:44
  7. inge :

    hehehehe ya sayang banget kalau ga ikut…

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 02:53
  8. achoey :

    hehehehe Alhamdulillah 2 bidadari sudah berada dikehidupan saya….

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 02:55
  9. Mesra Abiezzzzzzzz…!!!
    sukses boyong tali asihnya.. :)
    salam buat krucil2 nan imut itu ya Omiyan.. :)

    Posted by advertiyha | 6 Oktober 2010, 03:13
  10. huhuy..ciyee..
    srasa pacaran niy..
    hihii..lucu2 ddnya..
    salam knal..

    Posted by nchie | 6 Oktober 2010, 03:19
  11. asyik om ikutan kontes, moga menang ya

    Posted by kabariberita | 6 Oktober 2010, 03:21
  12. advertiyha :

    Heheh Amin…saya ngincer modemnya tuh ;D

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 03:31
  13. nchie :

    hehehe

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 03:32
  14. kabariberita :

    ye…..doain ya..ntar ta kasih kalau dapet

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 03:32
  15. romantsis
    keluarga yang bahagia

    moga menag ya mas tuk kontesnya

    Posted by adizone23 | 6 Oktober 2010, 05:21
  16. fotonya mesra banget, sayang istri dan juga sayang anak :)

    Posted by orange float | 6 Oktober 2010, 05:26
  17. adizone23 :

    Amin…Makasih ya

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 06:17
  18. setelh liat fotonya, jadi pengen nikah juga. :mrgreen:

    Posted by Deden Hf | 6 Oktober 2010, 06:21
  19. orange float :

    kebetulan yang pas berdua cuman itu…itupun pas selesai akad nikah hehehe

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 06:49
  20. Deden Hf :

    Amin…nikah itu nikmat dan tenang mas

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 06:50
  21. Hm….
    Saya doakan menang
    (ini, entah orang keberapa yang saya doakan menang :D)

    Posted by Pendar Bintang | 6 Oktober 2010, 07:05
  22. Pendar Bintang :

    Amin…makin banyak doa makin dikabulkan hehe

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 07:20
  23. pilihan yang tepat. selamat, dan semoga berhasil ;)

    Posted by Usup Supriyadi | 6 Oktober 2010, 07:37
  24. Usup Supriyadi :

    Makasih mas…. :D

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 07:49
  25. Assalaamu’alaikum Omiyan

    Wajah-wajah ceria yang menjadi pilihan seumur hidup. Salam buat isteri dan anak2 yang comel dan memikat hati itu. Semoga sukses dalam kontes yang diperlombakan. Semoga Allah memberi kebahagiaan kepada mas Omiyan sekeluarga.

    Salam mesra dari Sarawak.

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | 6 Oktober 2010, 08:25
  26. sebagai sebuah ikhtiar, semoga Allah memperkenankan kita untuk sama-sama mendapatkan tali asih dari Pak Dhe, amin.

    Posted by Abi Sabila | 6 Oktober 2010, 09:04
  27. SITI FATIMAH AHMAD :

    Makasih bu…

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 09:24
  28. Abi Sabila :

    Ya mas….intinya kita selalu rajin menulis tidak semata mata hanya karena suatu hadiah tapi menuangkan apa yang ada dibenak kita

    Posted by omiyan | 6 Oktober 2010, 09:31
  29. Go Om Iyan…. Semoga menang ya… biar makin semangat n kreatif…

    Posted by AruM | 6 Oktober 2010, 09:45
  30. om gimana kabarnya…? sory baru berkunjung lagi nih, hampir setahun menepi..

    wah lagunya keren n romantis, klop banget sama fotonya..
    mudah2an menang ya om..

    Posted by muhamaze | 6 Oktober 2010, 12:24
  31. wahhh pas banget nih pose sama lirik lagunya, kena banget. moga menang ya mas :-)

    Posted by Tari-ssi | 6 Oktober 2010, 12:30
  32. huaaa..ini khan lagu kebangsaan aku mas… :P

    Posted by fitrimelinda | 6 Oktober 2010, 12:51
  33. cinta sejatinya dihapus ya

    Omiyan : hehehehe tahu aja nih bapak yang satu ini….

    Posted by Budisastro | 6 Oktober 2010, 12:57
  34. semoga sukses….

    Posted by Irawan | 6 Oktober 2010, 13:20
  35. sukses untuk kontesnya gan …

    Posted by joe | 6 Oktober 2010, 13:24
  36. Setelah ada stempel hijau dari Panitia

    Juri datang kesini
    membawa form penilaian
    melakukan penelaahan dengan seksama

    salam saya

    Posted by nh18 | 6 Oktober 2010, 15:35
  37. istrinya cantik deh mas :) moga2 menang yaa

    Posted by nadiafriza | 6 Oktober 2010, 16:26
  38. yaaa Tuhan mesra betul… jadi iri…
    lagunya pas tuh…
    aku sering muterclagu itu hehehe…
    yoooo semangat moga nanti gondol hadiah… aku di bagi yaaa xixixix

    Posted by joO | 6 Oktober 2010, 20:12
  39. lagunya bagus tuh.. saya juga suka.. hehe..
    goodluck yaa..:)

    Posted by nymph34 | 7 Oktober 2010, 04:27
  40. semoga kompetisinya bisa menang ya :D

    Posted by aziz | 7 Oktober 2010, 06:08
  41. wah lagunya mantep,, ngeJazz…

    semoga menang.. hehe

    Posted by yayan | 7 Oktober 2010, 09:08
  42. manstab mas bro!

    Posted by Alam | 8 Oktober 2010, 07:35
  43. alangkah bahagianya sudah dikaruniai istri yang cantik dan sholekhah ditambah anak2 yang sangat lucu2,,, kunjungan balik ditunggu

    Posted by ramlannarie | 21 Oktober 2010, 22:47

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 1,652,491 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 704 pengikut lainnya.

smadav antivirus indonesia

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 704 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: