Artikel Lomba

Namanya Andi…..


Sosok itu selalu hadir dalam pikiranku, tak mudah memang melupakan orang yang pernah dekat dengan kita apalagi dimasa-masa remaja.

Namanya Andi, beruntung punya sahabat seperti dia, anak orang kaya tapi sederhana dan dalam bertemanpun tak pernah memilih malah terkesan orangnya kayak ndeso.

Bukan berarti saya memanfaatkan dirinya dalam hal jajan disekolah atau ketika bermain tapi dia sosok anak muda yang selalu berusaha untuk membantu temannya dikala susah, bahkan dia harus jual beberapa barang kesayangan ketika tahu sahabatnya tak mampu membayar uang sekolah.

Udara pagi ini terasa begitu dingin, tanah merah itu masih basah dan segar. Ditaburi bunga berwarna-warni dan perlahan semua orang mulai meninggalkan tempat tersebut. Sebuah tulisan membuatku bersedih, ya disitu tertera nama Andi yang harus meninggal dunia diusia yang masih begitu muda karena penyakit kanker otak yang dideritanya.

Kini semua hanya tinggal kenangan terbalut bingkai persahabatan dan Andi adalah sahabat yang tak tergantikan.

Tidurlah dan bermimpi dengan indah.

About these ads

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

41 thoughts on “Namanya Andi…..

  1. wah ikutan kontes jg ya kang ian,moga sukses degh :D

    Omiyan : Amin, cuman ngeramein doank hahaa

    Posted by nurrahman18 | 19 April 2011, 02:16
  2. Smg Almarhum terlelap tenang di tidur panjangnya…

    Smg menang ya :)

    Salam kenal :)
    Omiyan : Amin..

    Posted by awan | 19 April 2011, 02:31
  3. Andi F Noyes apa Andi Melarang Geng nih? 

    Sukses ya, Om..

    Omiyan : yang jelas bukan Nurxxn Hxxxd hahahaa

    Posted by giewahyudi | 19 April 2011, 03:04
  4. selamat jalan Andi dengan bahagia, karena sahabatmu selalu memandangmu

    Semoga menang di acara sosok itu

    Omiyan : Amin :)

    Posted by jumialely | 19 April 2011, 03:34
  5. Ikut berduka cita,,,
    Dan semoga sukses buat author

    Omiyan : Thanks :)

    Posted by East_Mataram_Community | 19 April 2011, 03:43
  6. hmmm…kisahnya sedih… :(
    :)

    Omiyan : Hahaha muncul diotak kayake begitu…ga tahu kenapa

    Posted by nufri l | 19 April 2011, 06:40
  7. semoga Andi sekarang sudah tenang di alam yg indah itu,amin
    Semoga sukses di lomba ini ,Om :)
    salam

    Omiyan : Amin bun, doain ya…biar rame aja… :)

    Posted by bundadontworry | 19 April 2011, 06:41
  8. wah om..
    semoga sukses ikut lombanya..

    salam.. :)

    Omiyan : Aminnnn…

    Posted by dhila13 | 19 April 2011, 06:53
  9. kehilangan sahabat memang sedih, tapi kenangan akan selalu tersimpan di hati..

    sukses untuk kontesnya juga :-D

    Omiyan : Thanks :)

    Posted by 'Ne | 19 April 2011, 07:18
  10. mimpi indah ya,semoga menang cerpelainya :)

    Omiyan : Amin….

    Posted by Lidya | 19 April 2011, 07:20
  11. Selamat berlomba gan, semoga bisa mendapatkan peringkat yang anda minta. Amien..

    Salam kenal dari saya!!!

    Posted by danyfarid5 | 19 April 2011, 10:22
  12. jadi pengen ikut cerpelai persahabatan juga…

    Andi sudah berada di tempat terbaiknya… :)

    Posted by yustha tt | 19 April 2011, 10:31
  13. selalu ada ang dikenang dari pertemuan dan perpisahan. sedih dan haru. kematian itu pasti, begitu juga rakyat yang tertindas. kematian semakin dekat aja ma mereka

    Posted by guru rusydi | 19 April 2011, 11:30
  14. Saya udah tidur…. :D

    Posted by Asop | 19 April 2011, 11:51
  15. andi dan indah.. indah nanti ama sapa dungs

    Posted by almascatie | 19 April 2011, 15:01
  16. Dan almarhum akan tenang di sisi Nya, karena banyak orang yang mendoakan nya.

    Posted by edratna | 20 April 2011, 04:49
  17. Semoga menang ya mas :)

    Posted by melly | 20 April 2011, 06:28
  18. persahabatan memang indah
    meski telah tiada tapi tampak nyata dalam kenangan kita :)

    Posted by achoey el haris | 20 April 2011, 06:49
  19. mungkin ada benarnya orang tua dulu yang bilang, “orang baik itu umurnya pendek, kenapa? karena Allah SWT sayang sama orang baik makanya Dia Ambil untuk ditempatkan disisi-Nya….”

    Posted by susisetya | 20 April 2011, 07:09
  20. andi yg indah :)

    Posted by anum | 20 April 2011, 10:31
  21. ini kisah beneran gak sih??
    klo beneran tp kok ditulis di cerpen…

    krn cerpen, hmmm LANJUTKAN !

    Posted by Goda-Gado | 20 April 2011, 12:32
  22. semoga menang ya sob :)

    Posted by archer | 20 April 2011, 14:22
  23. innalillahi. semoga amal ibadahnya diterima olehNya, dan diampuni dosa-dosanya

    Posted by rizki | 20 April 2011, 14:23
  24. Turut berduka mas karena teman sejati memang sulit untuk dicari

    Posted by baju muslim | 20 April 2011, 14:56
  25. semoga andi bahagia, tersenyum melihat kita darii sana…
    sukses kontesnya om :)

    do the best… ;)

    Posted by yanrmhd | 20 April 2011, 15:00
  26. Kadang mempertanyakan…mengapa orang baik selalu dipanggil cepat oleh-Nya? Padahal ga boleh ya mempertanyakan ketetapan Allah SWT….
    sukses kontesnya yaaaa…..

    Posted by Desri | 20 April 2011, 22:07
  27. biarpun kata om iyan cuma ngeramein kontes, tp saya ttp doakan menang hahah wkwkw :D *piss..salam hangat di pagi hari :D

    Posted by arif | 21 April 2011, 02:06
  28. Hobi ya bikin cerita sedih… :) Semoga berhasil menang kontesnya ya.

    Posted by zee | 21 April 2011, 02:33
  29. nice..
    sempatkan juga mengunjungi website kami di http://www.the-netwerk.com
    sukses selalu!

    Posted by The-netwerk | 21 April 2011, 07:28
  30. Pasti Andi selalu dikenang oleh sahabat2nya :)

    Posted by anny | 22 April 2011, 05:25
  31. sukseesss masss

    Posted by Rivanlee | 23 April 2011, 04:09
  32. jasadnya boleh jadi hancur kembali ke tanah,tapi kebaikannya akan tetap dikenang,semoga teman2nya mencontoh kebaikan yang telah almarhum berikan kepada mereka yang membutuhkan

    Posted by obat alternatif hepatitis | 23 April 2011, 06:18
  33. mantaaaaaaaaap banget cerpennya om..

    Posted by roby | 23 April 2011, 08:46
  34. wah, sayang sekali andi meninggal diusia muda. Pasti dia akan jadi sosok yang dapat dikenang sepanjang masa oleh teman-temannya….

    Posted by duniakuro | 23 April 2011, 21:55
  35. menyapa aja nih omiyan.. pagii :)

    Posted by dhila13 | 24 April 2011, 01:21
  36. ugh, kok saia ikut terharu ya ngebacanya?
    sukses Om :)

    Posted by ernit | 24 April 2011, 11:33
  37. Keren Om ceritanya, moga sukses ..^^

    Posted by Fahrie Sadah | 24 April 2011, 17:27
  38. Mohon maaf, cerpelai ini terdiri atas 151 kata. Mohon diperbaiki.

    Posted by Bang Aswi | 25 April 2011, 20:08
  39. ikut berduka cita,,,

    Salam blogging
    -Hendri

    Posted by Hendri | 27 April 2011, 05:37
  40. ikut berduka antas sahabat tercinta, semoga menemukan sahabat yang bisa menjadi sahabat terINDAH
    semoga sukses mas

    Posted by bchree | 29 April 2011, 06:15
  41. Semua persyaratan sudah terpenuhi sehingga cerpelai ini sudah disahkan sebagai peserta. Terima kasih … ^_^

    Posted by Bang Aswi | 29 April 2011, 16:15

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 1,740,953 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 752 pengikut lainnya.

smadav antivirus indonesia

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 752 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: