Puisi Cinta

Puisi Cinta Untuk Kekasih Hati : Cintaku Tak Pernah Berhitung …


Sudah berapa lama aku mengenalmu kasih
1 jam, 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun…..
Aku tak perduli dengan semua itu

Karena setiap melihat dirimu yang aku tahu cuman satu
Kamu tambatan hatiku ….
Kamu kekasih hatiku ….
Kamu teman ketika aku berduka ….

Sudah berapa lama aku mengenalmu kasih
1 jam, 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun…..
Aku tak perduli dengan semua itu

Dalam helaan nafas ini
Wangi tubuhmu selalu tercium dan mengungkungiku setiap saat
Gerak langkah ini selalu ada bayanganmu yang mengikutiku
Kau memang bukan kekasih yang sempurna
Tapi kamu adalah penyempurna kekuranganku
Seperti aku yang selalu menjadi pangeran dihatimu …

Sudah berapa lama aku mengenalmu kasih

Aku hanya selalu berusaha menjaga cinta ini
Walau terkadang aku tak mampu dari setiap godaan yang ada
Tapi aku selalu berusaha untuk tetap menjaga api cinta ini

1 jam, 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun…..

Tak cukup pantas cintamu, cintaku dinilai dengan waktu
Cinta ini akan tetap ada selama dunia ini ada
Cinta ini akan tetap menyala selama kita masih bernyawa …
Cinta ini memang tak abadi tapi tak akan pernah menepi ke lain hati

Aku tak perduli dengan semua itu

Walau aku tak pernah membuatmu tersenyum dengan harta
Tapi aku akan membuatmu tersenyum dengan cinta
Ceria dengan warna
Bahagia dengan kesempurnaan

Ya… Kesempurnaan untuk sebuah kekurangan

Kekurangan untuk sebuah cinta…cintaku yang tak pernah berhitung…

About these ads

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

30 thoughts on “Puisi Cinta Untuk Kekasih Hati : Cintaku Tak Pernah Berhitung …

  1. Cinta memang tiada batasnya dan tak pernah dapat dinilai dengan apa pun…..

    Selamat sore mas…. :)

    Posted by hanhan | 22 September 2011, 08:14
  2. Mantapz…… !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    Posted by ejawantahblog | 22 September 2011, 08:43
  3. 1 jam, 1 hari, 1 tahun yang penting bersama-sama dan untuk selamanya :D
    Puisi indah ini persembahan buat sang istri ya om

    Posted by anny | 22 September 2011, 09:04
  4. teringat masa lalu … walau cinta kata yg tak jemu ;)

    Posted by kopral cepot | 22 September 2011, 09:05
  5. @Hanhan : hahaha betul sekali mas

    Posted by omiyan | 22 September 2011, 09:16
  6. @Ejawantah : pasti musti optimis untuk sebuah kata SUKSES

    Posted by omiyan | 22 September 2011, 09:18
  7. @Anny : hahahah saya buat untuk semua para pria yang ingin memberikan puisi kepada pasangannya teh

    Posted by omiyan | 22 September 2011, 09:18
  8. @Kopral Cepot : ahahahhahaha sekarang dah tergantikan pastinya

    Posted by omiyan | 22 September 2011, 09:20
  9. cinta memang indah

    Posted by andinoeg | 22 September 2011, 09:54
  10. Bukan sekedar telah berapa jam, berapa hari, namun apa yang telah terukir dalam satu jam itu yang terpenting.

    Posted by alamendah | 22 September 2011, 10:27
  11. Hihi.. akhir2 ini banyak banget ya yang bahas tentang cinta.
    Kayaknya bulan cinta ini :D

    Posted by Danu Akbar | 22 September 2011, 12:18
  12. curahan hati yang begitu dalam

    Posted by agussupria | 23 September 2011, 03:18
  13. yyyaaa.. ….puitis juga ternyata .
    emang cinta itu gak terhitung , cukup dirasakan aja .
    hhhaaahhhaaa.. ….
    yang penting kesetiaan dan kasih ssaaayyyaaanngg udah indah tuh cinta :D
    hhuhu*

    salam kenal dari kami
    http://www.hajarabis.com

    Posted by hajarabis | 24 September 2011, 07:47
  14. join to the-netwerk

    Posted by the-netwerk | 26 September 2011, 07:37
  15. Terasa cintanya.

    Salam kenal Om…

    Posted by puyuhjaya | 26 September 2011, 12:06
  16. mantabsss Om :)

    Posted by ernit | 4 Oktober 2011, 10:54
  17. hahaha :p

    Posted by reza | 6 Oktober 2011, 06:11
  18. so sweeeeeeeeeet :)

    kunjungi website kami http://www.the-netwerk.com

    Posted by the-netwerk | 14 Oktober 2011, 09:12
  19. so sweet

    Posted by mey | 6 November 2011, 00:42
  20. bagus puisinya…mudah2an bukan cuma sekedar puisi yaa..

    Posted by baju wanita | 9 November 2011, 14:08
  21. Q jadi galau bacanya,curhatan isi hatiku

    Posted by Yuli | 8 Desember 2011, 23:20
  22. woooooo bgus kali puisi nya,,,,

    Posted by OpHie LupHe GHae | 11 Desember 2011, 12:03
  23. Oke banget tuh puisi, membuatku semakin mengerti arti pentingnya istri yg mendampingi kita.

    Posted by Miserianto | 9 Januari 2012, 22:08
  24. memang cinta itu buta tapi ga seperti orang buta cinta itu buta artinya tidak memilih milih pasangan hidup

    Posted by sumitha @ | 15 Februari 2012, 18:35
  25. siapa bilang cinta itu buat kita sakit hati g ko cinta kadang mengasikkan dan kada juga cinta itu menjeng kelkan

    Posted by sumitha @ | 15 Februari 2012, 18:38
  26. mantab bos, enak didengar

    Posted by habibullah / kartine | 4 April 2012, 03:06
  27. Wah Top gan sering” posting kata-kata ya? Ane mau langganan. Check My blogspot yudhistirasastra.blogspot.com

    Posted by yudhistira | 5 Juni 2012, 19:28
  28. tks buat inspirasiny

    Posted by ryan | 18 Juni 2012, 09:26
  29. mantep lurd. . . .

    Posted by wuland | 5 Desember 2012, 04:12

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 1,786,253 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 769 pengikut lainnya.

smadav antivirus indonesia

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 769 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: