Sekedar Celoteh

Hhhmmmmm …. Orang Gila Orang Gila Orang Gila


Hhhhmmm bingung mau ngasih judul postingannya, ini adalah sebuah cerita tentang kelakuan saya ketika habis mengirim barang pesenan pelanggan via JNE. Sebetulnya malu juga diceritain karena pasti menganggap saya rada-rada gila hehehe.

Begini ceritanya ….

Karena dari pagi sampai sore saya kerja juga sebagai kacung di kantoran maka pengiriman barang biasanya selepas maghrib atau Isya, naha kebetulan pada hari kamis kemaren (02/11/11) saya mengantar beberapa pesanan via JNE dan mendadak ditengah jalan saya kepikiran sebuah cerita fiktif temenku, sebagai berikut :

Kisah seseorang yang terbiasa aktif didunia maya dan kebetulan dia juga pelaku usaha baik di Kaskus, Bukalapak, Tokobagus atau situs jualan online lainnya. Selain itu temenku tersebut adalah seorang karyawan dikantornya dan hingga suatu saat dia ditunjuk menjadi pemimpin upacara untuk sebuah kegiatan…

Hingga tiba pada waktunya pembawa acara membacakan …

” Inspektur Upacara memasuki lapangan upacara …”

Setelah itu terdengar lagi suara pembawa acara…

” Penghormatan kepada Inspektur Upacara dilanjutkan dengan laporan Pemimpin Upacara …. “

Setelah melakukan penghormatan maka temenku melakukan instruksi untuk melaporkan jalannya upacara …

” Lapor pelaksanaan upacara bla..bla…bla… siap dilaksanakan “

Terdengar balasan dari Inspektur upacara …

” Laksanakan !! …”

Dan dengan sigap pula temenku tersebut langsung menjawab ….

” Siap GAN Laksanakan … !!! “

Tanpa dikomando mendadak peserta upacara tertawa terpingkal-pingkal, temenku belum ngeh namun mendadak mukanya merah ……. ternyata kebiasaan dia dalam merespon jawaban pelanggan/pembeli di dunia maya yang terbiasa memanggil Agan, Sis, Om ternyata latah kebawa dalam upacara tersebut hahahaha.

Nah sahabat omiyan semua, karena kepikiran cerita diatas mendadak sambil bawa motor diperjalanan tersebut saya ingin tertawa terbahak-bahak karena saya membayangkan kalau kisah diatas ada dalam kejadian nyata, karena sudah tak tahan menahan tawa maka saya segera menarik kaca helm walau gelap jadinya tapi karena sudah tak tahan tertawa terpaksa dan akhirnya sepanjang jalan saya hanya bisa tertawa…..Hhhhmm untungnya ga ada yang merhatiin karena saya yakin semua fokus memperhatikan jalan hahaha.

Upsss udah ah saya hanya ingin menyapa para sahabat semua, apa khabar mohon maaf bila saya belum bisa berkunjung karena kebetulan lagi so sibuk ngurus dagangan saya hehehe salam hangat saja buat semuanya

Tentang omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

11 pemikiran pada “Hhhmmmmm …. Orang Gila Orang Gila Orang Gila

  1. Kabar baik Kang, semoga disana juga ok-ok saja.
    Bahaya juga ya kalau ada blogger yang ditunjuk jadi inspektur upacara, mungkin bila hal ini diterapkan dalam setaip acara temu blogger juga dapat terjadi demikian ya Kang. He…..x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    Posted by Ejawantah's Blog | 8 November 2011, 08:01
  2. @Ejawantah’s Blog : hahaha bener kang moga ga ada kejadian yang sebenarnya hahaha

    Posted by omiyan | 8 November 2011, 08:07
  3. siap gan laksanakan…haha

    Posted by melly | 8 November 2011, 16:20
  4. Ahahahaha, kalo soal ketawa di atas motor, itu gak masalah. :lol: Teman saya dan saya pun juga pernah. :lol:

    Posted by Asop | 8 November 2011, 18:08
  5. aduh bahas kaskus memang mendarah daging warga indonesia nih,hahaha

    Posted by PT. Karya Prima Sukses | 9 November 2011, 09:41
  6. untung aja gk buka lapak di lapangan upacaranya kang,,

    Posted by Doni Punya Blog | 9 November 2011, 09:42
  7. hhhaaahhhaaa
    ada . ada aja nih agan :D
    postingan yang menarik
    nice gan .

    sempatkan mampir ke website kami
    http://www.hajarabis.com

    Posted by hajarabis | 11 November 2011, 15:25
  8. latah ko di bawa-bawa ke uacara
    gitu aja ko repot………………….

    Posted by info obat herbal | 20 November 2011, 11:12
  9. wkwkw…………………
    Gitu aja…. ribut………

    Posted by angga-fian | 22 Desember 2011, 21:16
  10. haduuhh ada ada ajj..
    akakakaka
    :p

    Posted by Obat Herbal Asam Urat | 24 Desember 2011, 15:01
  11. ngakak abis saya om..
    seandainya saja saya ada pas upacara….
    hahahahaaa

    Posted by Obat Herbal Asam Urat | 24 Desember 2011, 15:03

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 1,657,113 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 704 pengikut lainnya.

smadav antivirus indonesia

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 704 pengikut lainnya.

