Saya Dan Keluarga

Meymey dan Sebuah Keinginan : ” Ayah Beli Mobil….”


Akhir-akhir ini Meymey selalu merengek untuk naik mobil dan mobil yang ditunjuk tersebut adalah mobil tetangga, hhmmm awalnya sih ta selalu candain dengan jawaban…

” Yah…. sayang nanti ayah beli yah buat Meymey … “

Tapi rupanya Meymey cukup cerdas dan tak bisa dibohongi dengan kata-kata, ternyata permintaan untuk “menagih janji” membeli sebuah mobil terus-terusan dipinta Meymey, bahkan kata istri pernah Meymey menangis karena keinginan naik mobil tetangga ga kesampaian dan menjadi bahan candaan tetangga dikomplek, hhmm saya hanya bisa tersenyum jika tetangga sampai berkata…

” Omiyan kasihan tuh Meymey pengen dibeliin mobil…… “

dan jawaban saya cukup…

” Yah nanti kalau rumah sudah kejual hehehehe …. “

Dan sekarang setiap melihat kendaraan roda empat pasti Meymey selalu bilang …

” Obin emen tuh …. (maksudnya Mobil Meymey tuh..)

Bahkan dia akan meminta izin bila tetangga depan mengajak dia naik mobil dengan muka merayunya dia berharap dapat diijinin untuk ikut tetangga tersebut.

Pengen sih mewujdkan harapan anak-anak bahkan istri untuk bisa menyenangkan mereka tapi untuk saat ini kemampuan saya hanya bisa roda dua, semoga saja harapan Meymey tersebut merupakan “doa” buat orangtuanya agar diberikan kemudahan rejeki sehingga mampu mewujudkan impian tersebut.

” Jangankan Meymey, ayah juga mau na…pulang pergi naik mobil…. tapi ayah takut…nanti kegiatan gowes ayah jadi  terbengkalai/malas karena sudah merasa enak naik kendaraan roda empat …. “

Dan buat kamu na….makasih atas keinginanmu karena itu akan memacu ayah untuk lebih giat mencari nafkah…….

Insert Image : Kenalin sahabat saya yang baru “Cervelo

About these ads

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

18 thoughts on “Meymey dan Sebuah Keinginan : ” Ayah Beli Mobil….”

  1. Hal yang selalu dapat menjadikan motifasi diri kita untuk selalu dapat berkarya dan menghasilkan dalam sebuah keluarga yang selalu mengarungi kehidupan keberkahan Mas.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    Posted by Ejawantah's Blog | 28 November 2011, 18:42
  2. keinginan anak itu kadang jadi doa yang kuat lho… pasti ntar bentar lagi terkabul… :)

    Posted by Arman | 29 November 2011, 01:26
  3. ” Jangankan Meymey, ayah juga mau na…pulang pergi naik mobil…. tapi ayah takut…nanti kegiatan gowes ayah jadi terbengkalai/malas karena sudah merasa enak naik kendaraan roda empat …. “

    —————————————

    ayahnya nggak usah pake mobil
    biar istri sama anak2 aja yg pake :D

    Posted by Hikari | 29 November 2011, 07:55
  4. Sebuah harapan adalah doa yang suatu saat pasti dapat terwujud. Salam sukses selalu…

    Posted by asti | 29 November 2011, 09:03
  5. keinginan seorang anak yang begitu besarnya kepada sang ayah untuk dibelikan wsebuah mobil tetapi apa boleh buat sang ayah tidak sanggup untuk membelikannya

    Posted by ollandkece | 30 November 2011, 04:29
  6. mudahmudahan dapet kebeli ya kasihan tuh anaknya merengekrengek tapi untuk sementara pake mobil mobilan aja ya heeee

    Posted by Cara Mengobati Penyakit Sinusitis Secara Herbal | 30 November 2011, 14:14
  7. amiin, semoga keinganan nanda menjadi motivasi dan doa bagi kedua orangtuanya… nanti kalau dah punya mobil, sepedanya ganti yang lipat aja, jadi bisa gowes kemana-mana gak takut cape…

    Posted by purwanto | 30 November 2011, 22:48
  8. amin-amin dah,,heheheeh,,,,
    semangat ya gan,,,ayo wujudin apa yang buah hati agan inginkan,,mungkin sulit tapi kalo berusaha keas pasti bisa,,,

    Posted by Cara Mengobati Penyakit Asam Urat | 1 Desember 2011, 15:15
  9. mknya mey doain ayah terus supaya cepet kebeli mobil nya. :)

    Posted by parfum | 2 Desember 2011, 14:08
  10. Meymey, jika sudah saatnya kelak, pasti keinginanmu terkabul, doakan mama papa dapat rezeki lebih :)
    Meymey udah ngeset goal setting buat om iyan tuh om heheh :D

    Posted by anny | 2 Desember 2011, 14:22
  11. amiin..semoga keinginan meymey bisa dikabulin sama ayahnya :)
    sabar ya mey..

    Posted by melly | 2 Desember 2011, 14:32
  12. Saya juga mau ama mobilnya…. :-D

    Semoga impiannya cepat terwujud & kegiatan gowesnya gak terbengkalai…..^^

    Posted by Fadli Chan | 5 Desember 2011, 16:07
  13. memang ya kebutuhan mausia itu tidak ada batasnya semoga sukses selalu dan bisa terkabul beli mobilnya tuh

    Posted by Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Herbal | 6 Desember 2011, 14:32
  14. Semoga tidak lama lagi punya mobil ya om :D

    Saya juga mengendarai mobil (sebab ndak bisa mengendarai motor :p), tapi tetap lebih nyaman kemana-mana naik sepeda, lebih praktis. Mobil itu enaknya ya bisa muat banyak barang dan ndak basah klo pas hujan, ndak seperti sepeda, hehehe.

    Posted by mawi wijna | 12 Desember 2011, 16:38
  15. Jika idea ini dilaksanakan, sudah pasti, keselesaan penumpang akan terjamin.

    Posted by Victoria Ranukete | 18 Desember 2011, 23:59
  16. kita semua kudu punya cita-cita…Impian tuk raih tapi,tanpa usaha yg pasti mungkin cm 60persen sukses :) Lumayanlah :D

    Posted by tips trik internet free via ucweb opera-mini | 25 Desember 2011, 18:23
  17. semua manusia juga punya ke inginan,dan cita cita,
    maka dari itu harus punya kesabaran untuk meraih nya.

    Posted by Obat Alami Liver | 5 Januari 2012, 14:29
  18. Cervelonya bagus…
    Semoga kesampaian membeli mobil, pak.

    Salam hangat

    Posted by Emanuel Setio Dewo | 20 Januari 2012, 20:03

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 1,744,035 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 752 pengikut lainnya.

smadav antivirus indonesia

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 752 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: