Tak Berkategori

Ssssttt Inilah Polisi Cantik Dari Pandeglang


Briptu Eka

Fenomena polisi ganteng sedang mewabah dimana-mana dan termasuk polisi cantik juga, jujur saya mengaku salut dengan Institusi Polri dalam melakukan rekruitmen para pegawainya untuk memperhatikan fisik dan tampilan. Dimana upaya tersebut cukup ampuh dalam mengembalikan citra polisi yang tengah terpuruk.

Lihat saja bagaimana seorang Briptu Norman yang sekarang menjelma menjadi seorang artis walaupun akhirnya harus keluar dari kesatuannya, tapi langkah Briptu Norman secara tidak langsung telah mengangkat Citra Polri menjadi lebih baik. Dan sekarang ditambah dengan kehadiran Polisi Ganteng Saiful Bahri makin membuat nama polisi berangsur-angsur pulih dan mendapat citra yang membaik diamta masyarakat.

Nah ternyata di Pandeglang tempat saya menulis, beberapa hari ini sering mendapatkan satu sosok polisi cantik bertugas deket kantor bahkan pada pagi tadi (29-02-20120, red) berada disatu tempat makan yang sama, namun sayang keberanian untuk meminta ijin mengambil gambar belum kesampaian masih sebatas ngintip-ngintip dikit.

Yang jelas orangnya putih, tinggi dan wajah malah terkesan oriental. Dan untuk penampakannya akan segera menyusul di edisi II Polisi Cantik Dari Pandeglang dengan catatan tidak kalah cantik dari Briptu Eka Frestya.

Penasaran kan seperti apa sosoknya, tunggu aja ya edisi II Polisi Cantik Dari Pandeglang

About these ads

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

26 thoughts on “Ssssttt Inilah Polisi Cantik Dari Pandeglang

  1. Dipandeglang lebih susah nyari cw jelek daripada yang cantik…

    Posted by ozicool | 29 Februari 2012, 16:20
  2. jangan kalah ama swasta donk,, lihat di bank jadi betah

    Posted by hakim | 29 Februari 2012, 17:13
  3. wah briptu idola saya ini, kalau ditilang beliau saya rela :-D

    Posted by andinoeg | 1 Maret 2012, 14:33
  4. Disamping polisi yang ganteng dan polisi yang cantik, yang gak kalah pentingnya mestinya ada polisi baik atau polisi jujur. Gimana bunda…?

    Posted by Noer | 1 Maret 2012, 22:57
  5. di sebelah mana dinasnya? kalo ke pandeglang mau mampir dan sengaja melanggar lalu lintas biar diriku ditilangnya :)

    Posted by rizalean | 2 Maret 2012, 14:49
  6. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    Posted by HA Peduli | 2 Maret 2012, 16:31
  7. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    Posted by ongisnade | 2 Maret 2012, 16:40
  8. Ah,,,ganteng darimananya,,orangnya lemah gemulai gitu gak macho ah…hehehe. Salam kenal ya, jgn lupa mampir ke website jam tangan saya,,makasihhh

    Posted by Jam Tangan Kw Super | 3 Maret 2012, 11:04
  9. sekarang jadi makin banyak polisi yg tampil di layar kaca ya, mendadak seleb :)

    Posted by emfajar | 3 Maret 2012, 17:09
  10. nice post …
    keren gan …:)

    Posted by outbound malang | 5 Maret 2012, 13:26
  11. Blogger cantik dan blogger ganteng belum ada ya Om? :)

    Posted by dira | 5 Maret 2012, 14:45
  12. rela deh di tilang, kalo polisinya cantik kaya gini

    Posted by yuyu | 5 Maret 2012, 15:10
  13. We want more! :D

    Posted by Asop | 5 Maret 2012, 22:15
  14. ternyata dengan kehadiran mereka dapat merubah citra dari kepolisian ya, di tempat saya juga ada polisi cantik gan cuman dikit jutek sewaktu urus sim :)

    Posted by Belajar Komputer | 6 Maret 2012, 15:20
  15. Semoga kecantikan dan kegantengan para polisi dapat diimbangi dengan kejujuran dan keadilan dalam menegakkan dan menjalankan undang-undang di negeri ini, bukan hanya dijadikan PR.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    Posted by Ejawantah's Blog | 6 Maret 2012, 22:46
  16. cantik bnget
    mungkin kita bisa b’tukar info d web kmi http://unsri.ac.id

    Posted by ambar | 14 Maret 2012, 14:40
  17. polisi cantik … mudah-mudahan tidak dari luarnya saja tapi kepribadian juga ikut cantik juga .. bravo .. POLRI
    arung jeram

    Posted by abdi | 15 Maret 2012, 10:23
  18. di tilang sama polisi cantik ini saia rela sumpah gan
    hehhehehe

    Posted by obat herbal kanker kelejar getah bening | 18 Maret 2012, 19:01
  19. ada2 aja seperti juri kecantikan

    Posted by liveā™„ | 21 Maret 2012, 09:54
  20. bt gwe ea loe emg cantik jga comel/// loe ganteng jga gaga tp ttp la jg polisi yg baik dn tggung jwapnya….

    Posted by xamatur joece | 11 April 2012, 21:44
  21. briptu eka km emg cantik like your pic

    Posted by xamatur joece | 11 April 2012, 21:46
  22. thanks buat info nya salam kenal?

    Posted by yadi | 13 April 2012, 10:26
  23. blogger cantik perlu dibahas juga tuh… *narsis

    Posted by Dian | 6 Mei 2012, 20:25
  24. wah klau gtu bsok q crII istrI ke pandeglang aja deh__

    Posted by asfa | 11 Mei 2012, 10:37
  25. ky nya sih kenal wkt dia masi sma, wkt itu panggilannya echa…..kalo salah ya salam kenal

    Posted by vivacs | 26 Mei 2012, 19:58

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 1,742,286 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 752 pengikut lainnya.

smadav antivirus indonesia

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 752 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: