Saya Dan Keluarga

Maafin Ayah Ya Mey ….


Berjualan online yang dilakukan sendiri jujur aja memang menyita tenaga dan waktu, selain waktu untuk ngepak/bungkus barang cuman 1 jam setelah pulang kerja juga membuat waktu untuk bisa menemani anak-anak tidurpun tersita terutama waktu untuk menemani Meymey atau Bintang.

Awalnya sih ga ada protes tapi lama-kelamaan Meymey merasakan yang biasanya ayahnya yang sering bantuin ngurus sikat gigi, pakai popok, ganti baju sampai bikin susu sekarang paling bisa bikin susu aja.

Hingga pada minggu kemaren ketika sedang mengepak barang, Meymey selalu ada disamping saya walaupun saya udah memintanya untuk segera segera tidur tetapi jawabannya selalu….

Nemenin ayah…..

Jujur aja sedih rasanya, tapi mau gimana lagi…..

Yang paling terasa ketika akan berangkat ke JNE untuk kirim barang, Meymey merengek ikut ….

Ayah ikuutttt …..

Ga tega tapi mau gimana lagi, walau akhirnya dia menangis tetep aja harus segera pergi.

Meymey memang sedikit berbeda dari kakaknya, ibarat sebuah gerbong kereta api kemanapun berjalan akan selalu beriringan dengan gerbong lainnya, begitupun saya dan Meymey walaupun dirumah atau sekedar keluar beli sesuatu atau menutup pintu sudah pasti Meymey akan teriak….

Ayah ikuutttt …..

Sifat manjanya memang sekarang-sekarang ini terasa berlebihan, mungkin karena faktor kelahiran sikembar yang mengambil perhatian kepadanya, bahkan dalam beberapa kejadian selalu terdengar ucapan dari mulutnya ….

Mamah udah ga sayang ma Meymey ….

Meymey ga mau temenan sama ayah ….

Dan kalau sudah menangis terus saya dan istri cuekin dia, sudah pasti sesuatu khas manjanya akan keluar …

Ayahhhh pengen disayang …..

Hahahahah kalau sudah gini buru-buru ayah gendong dia dan menghujaninya ciuman …..

Ah Meymey kamu tuh sudah membuat hidup ayah dan mamah begitu berwarna, walau ayah tahu cara bicaramu belum jelas tapi kamu lebih pintar dan lebih perhatian dibanding kakakmu diseusiamu sekarang… Ayah akan selalu ada buat kamu dan pastinya akan selalu kamu dengar kalimat ini dari ayah….

Ayah sayang banget sama Meymey ….

About these ads

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

14 thoughts on “Maafin Ayah Ya Mey ….

  1. Ati2 lho om… jangan sampe memey merasa perhatian ayah bundanya benar2 direbut sikembar dan dagangan. Semoga ga berbuat yg aneh2 saat minta perhatian ayah bundanya ya.. Memey kiyut deh senyumnya…

    Posted by AruM | 17 Oktober 2012, 14:21
  2. hhehe :) titip salam buat meymey nya :)

    Posted by jual power bank | 24 Oktober 2012, 05:00
  3. jadi seneng baca tulisan ini.. a family man :)

    Posted by Luz | 25 Oktober 2012, 11:59
  4. Nice Info Bro…
    ijin share yaa,
    Hot Promo Web Hosting 2000MB cuman 100rb/TAHUN, dan Promo Domain .com/.net/.org/.info/.us cuma 50RB/TAHUN, klik http://sastrahost.com
    Reseller Unlimited murah,harga mulai 50rb-an
    Asli no hoax, kami jual murah karena masih dalam tahap promo gan.
    thankz… semoga bisa bermanfaat ^-^

    Posted by SastraHost | 27 Oktober 2012, 10:15
  5. semoga tetep sehat walafiat seluruh keluarga mas. alamat link sepedanya boleh dishare mas.

    Posted by agustri | 28 Oktober 2012, 10:48
  6. Kalau anak cewek memang lebih manja ke Ayahnya, mungkin umur segitu sedang mencari figur ayah juga.

    Posted by sewa mobil jakarta | 28 Oktober 2012, 11:59
  7. pernah baca di suatu artikel bahwa merawat anak perempuan itu harus 2x lebih memberi perhatian dan kasih sayang serta pujian kepadanya. semua itu agar kelak di saat anak itu besar, maka dia tidak akan mudah terlena akan rayuan dan pujian dari lelaki lain akan kecantikan parasnya karena sang ayah sudah terbiasa memberikan dia pujian….heheheheh…salam 419…

    Posted by AF | 9 November 2012, 16:22
  8. Wahh unyu” tuh^^

    Posted by Liberto Amin | 11 November 2012, 19:13
  9. Harus lebih extra perhatian..salam kenal

    Posted by baju muslimah bandung | 16 November 2012, 06:39
  10. wah meymey harus lebih pinter ngerayu papanya biar gak kalah dengan pelanggan…he he.. salam om..

    Posted by segi3 | 9 Desember 2012, 12:54
  11. hadohh jadi sedih,

    Posted by tazqia | 14 Desember 2012, 21:43
  12. wew sangat menyentuh gan…… ( ^ v ^ )

    Posted by Erika Drink | 24 September 2013, 16:04
  13. waduh.. saya jd diantara terhibur dan sedih membaca post ini pak..

    Posted by promo desain brosur | 13 Desember 2013, 12:32

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 1,768,975 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 754 pengikut lainnya.

smadav antivirus indonesia

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 754 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: