Hot News

Semua Gara-Gara Suara Fatin Shidqia Lubis …..


fathin2Mungkin saya yang termasuk telat menulis tentang Fatin Shidqia Lubis, salah satu peserta X-Factor Indonesia yang memiliki suara fenomenal dan bisa dikatakan suara emas yang jarang dimiliki seorang penyanyi pemula bahkan penyanyi terkenal sekalipun yang ada di Indonesia.

Tapi yang akan dibahas oleh penulis bukan masalah suara emasnya, tetapi tentang lagu yang dinyanyikannya. Jujur saja telinga saya termasuk pelit dalam menyukai sebuah lagu sekalipun lagu tersebut booming di dunia permusikan Indonesia.

Ketika pertama kali dengar tentang hebohnya suara Fatin Shidqia Lubis saya jadi penasaran seperti apa kualitas suara dan lagu yang dinyanyikannya, jujur ketika dia menyanyikan Bruno Mars yang berjudul Grenade saya langsung searching seperti apa lagu aslinya tersebut dan kalau saya katakan ternyata lagunya Bruno Mars tersebut terdengar lebih menggigit ketika Fatin yang menyanyikannya (untuk telinga saya tentunya).

Dan begitupun ketika menyanyikan lagu Foster The People – Pumped Up Kicks walau sempet lupa teks tetep aja terdengar keren, dan seperti biasa saya langsung mencari lagu aslinya dan mengunduhnya.

Terkadang ketika sebuah lagu “masih” dinyanyikan oleh penyanyi aslinya terkadang kita ga begitu suka tetapi secara tiba-tiba mendadak suka ketika dinyanyikan oleh orang lain dengan keajaiban suaranya tersebut.

Dan itulah efek dari suara Fatin Shidqia Lubis saya mendadak suka dengan lagu-lagu yang dinyanyikan. Terlepas nanti Fatin lolos atau tidak yang jelas dunia musik Indonesia sudah menemukan calon bintang penyanyi wanita yang begitu fenomenal ….

About these ads

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

24 thoughts on “Semua Gara-Gara Suara Fatin Shidqia Lubis …..

  1. penampilannya yang sopan, suaranya yang bener2 bagus… bener2 beda dengan grup2 musik yang lagi booming di Indonesia… semoga aja bisa sukses anak ini… :)

    Posted by paduka2013 | 14 Februari 2013, 02:06
  2. Dan saya setuju dengan abang,
    suaranya bener2 unik.
    Fatin bisa ngebawain lagu “Pumped Up Kicks” dengan gaya yang sangat khas.
    Semoga fatin bisa menjadi kebanggaan orang tua dan bangsanya.
    Goog luck fatin :-)

    Salam,

    Posted by Pasang Iklan Baris GRATIS | 15 Februari 2013, 00:21
  3. pantas kalau fatin di juluki suara emas…

    Posted by green angelica | 15 Februari 2013, 10:48
  4. setuju sekali kalau semua lagu yg di nyanyikan fatin lebih bagus dari penyanyi aslinya

    Posted by obat uban | 15 Februari 2013, 10:51
  5. Ini ajaib.
    Suara Fatin terdengar asing ditelingaku, harus bisa digarap untuk Go Internasional tanpa meninggalkan khas Indonesia. Moga jadi duta Indonesia.

    Posted by Azhar | 18 Februari 2013, 20:41
  6. x factor sukses, fatin sukses, bahkan sampe ke mancanegara

    Posted by info99 | 28 Februari 2013, 14:59
  7. suara seperti fatin ini natural banget dan unik, musti terusdiasah manatau bisa tenar sampai ke luar negeri

    Posted by emfajaar | 4 Maret 2013, 11:58
  8. JOS GANDOSS

    Posted by ajwatiketdanwisata | 5 Maret 2013, 20:10
  9. Kalo Fatin pas tampil, sekeluargaku ngumpul … , Fatin TOP deh !

    Posted by Zlamet | 22 Maret 2013, 04:21
  10. saya akui suaranya bagus tp tetep ga tertarik nonton x factor. malah ga pernah nonton
    paling denger kabarnya lewat temen2 & denger suaranya di youtube :p

    Posted by PT Widyaloka Pool's Jasa Pembuatan Kolam Renang | 26 Maret 2013, 09:43
  11. di dua lagu ini suara Fatin yang sangat unik sangat keluar dan sayangnya di Gala show malah nggak kelihatan :(

    Posted by Jefry | 28 Maret 2013, 20:37
  12. suara fatin memang bagus, dia juga lugu banget, salut buat fatin :)

    Posted by Taqorrub | 10 April 2013, 05:36
  13. Mak nyoss… :D

    Posted by Fadhly | 1 Juni 2013, 06:44
  14. banyak yang suka fatin

    Posted by riens juli | 25 Juni 2013, 20:30
  15. fatin maju terus…..

    Posted by tengkubardan | 26 Juni 2013, 23:34
  16. Hebat Fatin, sekarang udah ngetop kemana-mana …

    Posted by Media cepat hamil | 29 Agustus 2013, 12:46
  17. suara nya emang bagus gan

    Posted by Erika Drink | 24 September 2013, 15:44
  18. mantap

    Posted by awenk gili gede | 29 September 2013, 13:15
  19. gw suka penyanyi yg suara nya unik. korea: NAUL, SUNG HOON, SOULMAN, GSOUL, ASOTO UNION, BIGMAMA, MAD SOUL CHILD, ZION T, JINBO, 3DLINE BUTTERFLY. indonesia: TOMPI, MIKE (idol), DANIEL SAHULEKA, SENA (xfactor), SEAN (idol).

    Posted by ASTAROTH | 19 Februari 2014, 14:26
  20. suara yang khas , dan menarik. :-)

    Posted by obat asma | 25 Februari 2014, 16:40
  21. suara yang mendunia. he

    Posted by obat asma | 25 Februari 2014, 16:42
  22. suara fatin memang buat dunia merinding, ;-)

    Posted by noers | 2 Maret 2014, 20:06
  23. suara fatin membuat menguncang dunia,,

    Posted by steve | 3 Maret 2014, 08:23
  24. suara aftin memang dapat mengguncang dunia, he

    Posted by Obat Maag kronis Tradisional | 6 Maret 2014, 08:20

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 1,759,908 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 754 pengikut lainnya.

smadav antivirus indonesia

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 754 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: