Saya Dan Keluarga

Makasih Ya Bu


Sekedar mengingat kebelakang, aku mungkin termasuk anak yang begitu dekat dengan ibuku dibanding dengan saudaraku yang lain, mungkin karena aku tuh termasuk orang yang begitu terbuka hal apa aja dengan ibuku.

Satu hal yang selalu aku ingat ketika aku lulur SMEA di Kabupaten Kuningan tahun 97, terus terang itu adalah masa masa berat buat ku, soalnya ibuku begitu mengharapkan aku agar bisa langsung kerja cuman waktu itu aku berpikir Mau jadi apa lulusan SMEA, dan untuk menyenangkan hati ibuku aku ma temen lainnya akhirnya pergi deh ke bandung nyari kerjaan dan selama seminggu kagak dapet kerjaan heheheh akhirnya ya balik deh ke kampung.

Tapi yang namanya jalan nasih dan takdir tanpa diduga dan disangka aku ketemu ma temen yang udah masuk STAN-Prodip duluan dan dari sanalah ceirta hidupku berubah…..Alhamdulillah akhirnya aku masuk STAN-Prodip tahun 98 dan itu juga berkat puasa dan doa ibuku yang terus menerus mendukung aku agar bener bener manfaatin kesempatan langka ini…Dan kini 9 tahun sudah aku kerja di kantor Pajak dan semua itu berkat ibuku.

Satu penggalan kalimat yang selalu aku ingat dari ibuku….”Tetep jadi diri kamu sendiri, jangan sombong, dan selalu jadi orang biasa.

I Lov u Mom

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

One thought on “Makasih Ya Bu

  1. Ya,mas Iyan bener banget. Ibu memang sosok yang tak dapat tergantikan dengan siapapun.
    Makasih,mas sudah mampir ke hatimungilku.
    Sering-sering mampir ke blog ku ya🙂

    Posted by retie | 18 November 2008, 03:10

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,988 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: