Sekedar Celoteh

Pembukaan


Hhh,,…ini adalah blog yang keberapa saya ga tahu hehehe, dulu mungkin blog saya ngasal alias copas kata orang alias copy paste, dan kalo dipikir-pikir ternyata malas juga ah…akhirnya ah menjadi diri sendiri itu ternyata lebih enak dan tak ada salahnya toh kita menceritakan pengalaman pribadi kita baik dirumah atau di kantor atau ditempat lain.

Blog ini hanya untuk mengisi rasa jenuh saya terhadap rutinitas saya sehari-hari setelah blog internal di tempat kerja saya udah ga aktif ah akhirnya saya lebih memilih membuka lagi dan semoga yang baca bisa mengambil hikmah yang ada.

Salam kenal buat semuanya

I Lov U Indonesia

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

2 thoughts on “Pembukaan

  1. wah orang pajak ngeblog tapi kok lain mas biasanya kan memberikan info tentang pajak, tapi ok lah jadinya lain dari blog orang pajak lainnya,

    salam kenal ya

    Posted by irma | 7 November 2008, 08:24
  2. thanks ya ma, iya soalnya dah banyak nih temen-temen pajak yang buka blog info tentang pajak aku lebih memilih blog pribadi aja hehehehe
    lam kenal juga ya

    Posted by omiyan | 7 November 2008, 08:30

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

