Saya Dan Keluarga

Istriku Malas Banget


Mungkin karena faktor bayi kali ya, istriku nih pada hari minggu kemaren malas banget, bayangin aja seharian dia kerjaannya cuman tidur mulu, bangun bentar makan lalu tidur lagi dan hal itu berlangsung seharian, tapi yang jelas itu bukan kebiasaan istriku dihari libur.

Tapi yaitu dia faktor bawaan bayi seperti itu, cuman permasalahannya fania nih selalu ada apa-apa mintanya ke mamanya misalkan kalo mau pipis, mandi atau mimi, kadang kasihan banget lihat istri lagi enak-enaknya tidur musti bangun bentar buat nganter anak pipislah atau bikinin susu…..aku dah coba supaya ada apa-apa fania minta sama aku bapaknya kalo ga sama neneknya..ah dasar anak kecil tetep aja kalo lagi ada ibunya pasti ibunya nomor satu yang dia panggil, baru deh kalo dirumah cuman bapaknya atau neneknya …bapaknya jadi tumpuan utama alias bapak nomor satu…hehehehe.

Hhhmm kalo inget masa-masa hamil dulu duh penuh kesan banget, apa-apa selalu berdua baik jalan pagi sebelum ke kantor atau pas pulang kantor dan yang sedih plus bahagia adalah ketika fania lahir saat itu cuman kami berdua plus bu bidan deh yang nyaksiin fania lahir. Ah tapi buat aku sendiri yang penting Ibu dan anaknya selamat itu udah cukup banget.

Dan tahu ga prediksi nanti bahwa yang lahir adalah anak cowok lho…Alhamdulillah kalau benar itu terjadi berarti lengkap deh keluargaku, satu cewek satu cowok….Yang penting Allah SWT mengkaruniai kami Keluarga yang bahagia Dunia Akhirat…Amin

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: