Saya Dan Keluarga

Namanya Juga Anak


Hehehe kok tertawa sih…ya dunk…soalnya setiap saya mengingat kelakuan saya terhadap anak selalu bikin ketawa….jadi begini, saya punya kebiasaan kalau pulang kerja selalu mengajak bercanda dulu bunga (nama anak saya lho), nah ada satu kebiasaan saya yaitu suka nyiumin dia, abisnya gemes banget sih lihat tuh anak.

Sering lho sampai bunga nangis kayaknya emang ga suka hehehee, tapi ada yang suka bikin saya ketawa sendiri kalo misalkan abis saya cium nih ya bunga tuh langsung membersihkan bekas ciumin saya pake tangannya nah tangan abis ngebersihinnya itu ama dia di deketin ke hidungnya mungkin dia berpikir bau ga ya…..dan tahu ga ujung-ujungnya fania mulutnya kebuka sambil terdengar suara…Ooo (suara orang muntah) hahahahaha saya ma istri berikut ibu saya jadinya ketawa sendiri lihat kelakuan bunga hahahahaa, dan biasanya abis itu dia minta ibunya minta cium dia ditempat bekas ciuman saya hahahahaha……

Duh aya aya wae atuh bunga teh…….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

5 thoughts on “Namanya Juga Anak

  1. haha mas lucu banget tuh anaknya kok bisa sih kayak gitu atau emang bapaknya belum sikat gigi kali

    Posted by bunga | 10 November 2008, 09:51
  2. Cerita yang menarik……
    Would you please kindly visit my blog, read it carefully, analyze it, don’t make any judgemen before you completely understand about program that i purpose to you..
    regards
    http://www.hibahbca.co.cc

    Posted by quantumeconomics | 10 November 2008, 10:56
  3. melihat foto anak mbak yang cantik dan lucu……betapa hangatnya hubungan bathin mbak dengan si kecil…..ini mengingatkan saya pada para cucu…..saya selalu merindukan enam cucu saya yang sudah besar-besar; tertua 12 tahun dan terkecil tiga tahun…….tersebar di tiga kota yaitu bandung,glasgow inggris, dan bogor……..saya termasuk mbah yang gemas melihatnya,memegangnya, dan mencium pipinya yang tembem-tembem……..itulah nurani kehangatan seorang kakeknya….. ingat puluhan tahun lalu sewaktu tiga anak-anak saya masih kecil-kecil……sekarang tertumpah ke para cucu……karena itu ada enam foto besar di rumah memperlihatkan saya mengendong mereka masing-masing……betapa hangatnya bathin ini…….

    Posted by sjafri mangkuprawira | 10 November 2008, 21:44
  4. @bunga —> makasih
    @quantumeconomics —-> kilas balik perjalanan hehehe
    @sjafri mangkuprawira —-> Memang benar dan biasanya seorang kakek lebih sayang kepada cucu daripada anak-anaknya hehehe…

    makasih semua dah mampir

    Posted by omiyan | 11 November 2008, 01:21
  5. hehehehe untung anak saya ga lebih ‘ramah’. dia cuma menghapus bekas ciuman tanpa komentar. tapi kalau ga dicium, dia malah suka nyindir: mama kok ga cium? lupa, ya?

    Posted by wyd | 11 November 2008, 03:47

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: