Saya Dan Keluarga

Keluarga Liani


Hmm inget lho ini ga ada sangkut pautnya sama penyanyi pop kita dulu ANDI LIANI, tadinya emang ga direncanain  kalo kelak nantinya setiap nama anak pasti diakhiri dengan nama LIANI, tadinya istri dah usul pake nama terakhir nama bapaknya aja tapi buat aku pengen gabungan aja nama kami berdua dan akhirnya kami sepakat nama kami berdua yaitu Lius dan Iyan plus bulan pernikahan kami di bulan Juni disatuin dan ketemunya adalah LIANI.

Anak pertama, kami beri nama Fania Bunga Liani, ya ini adalah pilihan nama yang aku persiapkan dari awal istri mengandung, dan kebetulan sekarang istri sedang mengandung anak kedua kalo emang benar dan tidak aral merintang mungkin kalo lahir anak cowok saya dan istri udah nyiapin beberapa nama, diantaranya :

Muhamad Bintang Liani
Muhamad Awan Liani
Dika Bintang Liani
Dika Awan Liani

Ditengah nama calon anakku ada kata nama bintang dan awan karena pertimbangan istri ngebet banget pengen nama tuh gara-gara nonton sinetron heheheh tahu kan yang ngetop di salah satu stasiun TV….

Tapi yang jelas buat aku sendiri nama adalah sebuah doa dan berharap mereka kelak jadi anak yang Sholeh dan Sholehah tahu mana yang baik dan benar….Amin

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

4 thoughts on “Keluarga Liani

  1. amien amien ya robal alamin

    Posted by suwung | 11 November 2008, 10:24
  2. Dika bintang Liani Bagus, Lam kenal ya…..

    Posted by departa | 11 November 2008, 10:31
  3. suwung —-> Amin
    departa —-> wah makasih nih masukannya, salam kenal juga mas

    Posted by omiyan | 12 November 2008, 01:41
  4. Thank you kunjungannya ke agesh.wordpress.com, sebagai balasannya ak berkunjung lihat “rumah” bungaliani sekalian ralat cukup sekali ya.. ak dipanggil mas. ak perempuan lho….

    Posted by agesh | 12 November 2008, 03:16

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: