Saya Dan Keluarga

Istriku Kemaren Mabok


Wah kok bisa sih istrinya mabok…uuppsss jangan salah arti dulu istilah mabok disini di mabuk karena bawaan bayi yang dikandung…heheheh.

Nah kemaren tuh aku ngebel terus tuh ke hp istri tapi kagak diangkat terus ya udahlah aku juga dah ngerasa kalo istri pasti kagak bawa hp, nah pas pulang dari kantor akhirnya istri cerita kalo kemaren muntah muntah terus seharian …hhmm kebayang banget tersiksanya istriku…Dia cerita mulai dari nyampe kantor terus pas ke bank, di angkot sampe nyampai rumah pun istriku muntah dan yang jelas ngelihat istri sampai lemes kasihan banget tapi mau gimana lagi setelah aku pindah dinas ke tangerang jadi ga bisa nemenin berangkat atau jemput.

Aku ngerasain banget gimana perjuangan istriku demi bantu aku nyari nafkah plus harus mengandung bayinya…aku hanya bisa berdoa semoga Allah senantiasa menjaga istri dan calon anakku dari segala marabahaya…..

Ah hari ini aku begitu rindu sama istriku….Miss u Honey

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

8 thoughts on “Istriku Kemaren Mabok

  1. Selamat yah….

    yang dapet momongan baru….
    Salam untuk istri tercinta, salam kenal maksudnya…

    Semoga selalu di dalam lindungan Allah SWT
    Dan salam sejahtera selalu untuk keluarga Anda

    Dan Selamat Berjuang!

    Salam

    Posted by mujahidahwanita | 12 November 2008, 05:36
  2. wahhhh so sweeettttt

    Posted by quinie | 12 November 2008, 05:51
  3. Semoga Anda sekeluarga dilimpahkan keselamatan dan rezeki yang berkah. Amin…

    Posted by Mas. saDJa | 12 November 2008, 09:08
  4. sem09a diberi kesehatan& kekuatan ya istrina..:)

    makasii uda sin99ah diharumhutan..:)

    Posted by wi3nd | 12 November 2008, 09:17
  5. Sosok istri yang hebat…..semoga anak yang di dalam kandungannya sehat selalu…
    Makasi ya udah kunjungi blog saya….
    semoga kita bisa menjalin persahabatan lewat blog

    Posted by Kawaii Ayu | 12 November 2008, 12:26
  6. wah enak yakz kalo udah berkeluarga…
    ada yg dirindukan tapi halal🙂

    Posted by aRuL | 12 November 2008, 15:25
  7. Waah selamat ya Mas…
    Semoga istri Mas dalam keadaan sehat wal afiat dan diberi kekuatan dalam menerima amanahNya…

    Posted by Kartiwan Setiawan | 13 November 2008, 01:53
  8. salam kenal ya
    Smoga anak nya kelak jadi anak yang shaleh or shaleha🙂

    Posted by sufimuda | 13 November 2008, 04:28

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: