Saya Dan Keluarga

Panggilan Buat Istri


Walau ibarat kata saya udah nikah dengan istri dah jalan sampai 3 tahun, tapi tetep buat manggil kata mamah atau  bunda, masih aja ga bisa dan kebiasaan saya sampe sekarang biasa manggil istri yaitu tetep dengan panggilan sayank, abisnya gimana ya entah karena udah kebiasaan atau karena merasa canggung aja kalo aku manggil istriku dengan sebutan lain selain sayank tersebut.

Tapi untungnya istriku sih ga masalah, nah kalau istriku manggil aku malah dah kebiasaan manggil ayah dan terkadang sih manggil juga aa karena aku orang sunda kali ya. Dan isitri memanggil saya dengan panggilan ayah kala didepan anak kalo aa pas lagi berdua, mungkin hal ini menjaga banyak kasus anak yang terkadang manggil bapaknya malah kayak panggilan ke kakaknya dan ini emang terjadi ma temenku sendiri yang manggil bapaknya dengan sebutan aa.

Namun terlepas dari apapun panggilan kita terhadap pasangan buat aku sendiri aku ingin selalu menunjukkan bahwa kita sayang dengan pasangan tidak harus selalu harus dalam bentuk ucapan walaupun buat sebagian pasangan itu tetep penting tapi setidaknya dengan bisa mencukupi mereka kebutuhan hidup baik jasmani maupun rohani dirasa udah cukup semoga.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

2 thoughts on “Panggilan Buat Istri

  1. hihihi

    potonya romantis sangattt

    eniwei…

    sebelum punya anak..aku da suamiku masih asik ber elo gue..walaupun panggilannya tetep
    “sayang”
    “Cinta”
    “Honey”

    Setelah punya anak…dengan alasan yang sama aku gak mau anakku manggil suamiku dengan sebutan yang salah..so dimulailah pangilan ayah dan bunda itu..

    awalnyaaa ribbeettt banget

    seakrang si ..udah biasa…atau kita panggil aja dengan sebutan yang sama di belakang panggilang sekarang..
    misalnya…
    “Bunda sayang..”
    “Ayah cinta..”

    Uhhuuuyyyy..berasa gimana gituuu hihihi

    Posted by yessymuchtar | 12 November 2008, 04:56
  2. Iiii potonya romantis banget mas…..😉

    Saya & suami sudah sepakat selama belum punya momongan panggilannya tetep SAY.
    Kata suami saya, pamali kalo sudah manggil papa & mama secara belum punya anak…. ha ha ha ha kayaknya sich bukan karena itu dech, biar tetep dikira pacaran terus kali ya😉

    Posted by retie | 18 November 2008, 03:19

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

