Sekedar Celoteh

Selalu Rindu Akan Wajah Fania


Ketika kemaren pulang dari kantor, sedikit mengalami kejadian macet di Tangerang didaerah cikokol karena ada mobil bus menghantam pembatas jalan disambung macet dijalan Tol juga, nah biasanya kalo di mobil aku ma rombongan yang satu jurusan suka memutar musik dan kebetulan musik tersebut begitu lembutnya hingga aku melamun……eit bukan hal yang farno lho…tapi aku tiba-tiba teringat dengan sosok fania yang menurutku merupakan mukjizat dalam kehidupan aku.

Sungguh aku merasakan kehadiran anak adalah salah satu semangat aku untuk terus hidup dan terus hidup karena secara pribadi sebagai ayah begitu merasakan selalu ada sosok yang selalu menunggu didepan pintu dengan wajah yang lugu dan penuh kelucuan, sehingga aku selalu titip pesen ma istri kalo fania diusahain jangan dulu tidur karena biasanya aku selalu ingin bercanda dulu walau ya biasanya fania ujung-ujungnya nangis.

Terlepas semua itu aku merasakan bahwa perjalan hidup aku tuh selalu penuh dengan tujuan, tak sia-sia nafkah yang aku cari selama ini kelak buat istri dan anakku dimasa depan, aku lebih mengutamakan Nimati Hidup Apa Adanya itu berkat pengertian isitriku sendiri yang tak pernah menuntut apa-apa, dan akupun selalu mengingatkan supaya jangan melihat dimana saya kerja karena saya sendiri takut kelak bakal melakukan hal-hal yang bakal menjerumuskan mereka. Saya hanya ingin tidur tenang tanpa ada ganjalan dihati.

Hidup emang sekali tapi setidaknya aku sendiri selalu ingin hidup ini penuh makna, sebelum ajal menjemput aku ingin merasakan surganya dunia…..

Blogged with the Flock Browser

Tags: , , , , , , , , , , ,

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: