Sekedar Celoteh

Salah Kirim SMS


Hhhmm pas kemaren dalam perjalanan pulang, biasanya kami di mobil pada ngobrol dengan berbagai topik nah kebetulan topik kemaren itu adalah ngebahas masalah sms suami istri sama cara ngerayu istri kalo lagi ngambek, nah tiba-tiba saya jadi inget ma istri saya.

Setelah berbicara panjang lebar nih ma temen-temen di mobil, eh tiba tiba pengen sms istri….biasa sms rayuan dan isinya seperti ini

… Ada rasa rindu disore ini sama kamu
Ingin rasanya menuangkan
Lewat sentuhan mesra…..

Dah ngebayang tuh gimana sitri senyum senyum hihihihi….pas mau sampe pintu tol serang tol ta iseng buka hp yang pake nomor halo….lho kok ada sms dari IM-3 Gue Bos pas dibuka…olalalalalaahhhhh ternyata sms saya ngirimnya ke nomor satunya lagi yang saya bawa bukan ke nomor istri….akhirnya saya ngekek sendiri di mobil…..

Ternyata sms yang pake no IM-3 nyangkutnya di nomor halo punya sendiri……dasar aya-aya wae……

Blogged with the Flock Browser

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

8 thoughts on “Salah Kirim SMS

  1. Padahal dah segitu ronmantisnya tuh SMS😀

    Salam semangat!

    Posted by achoey | 18 November 2008, 12:04
  2. hahahha

    Jeruk makan jeruk yaa .. eh benar nggak ya

    Posted by dikma | 18 November 2008, 13:23
  3. hehehe..koq bs ceroboh gitu ya?😀

    Posted by toim | 19 November 2008, 02:09
  4. Halah halah… Mengagumi diri sendiri…😛

    Posted by adit-nya niez | 19 November 2008, 03:23
  5. hehehehehe….ya ampun…
    salam kenal mas

    Posted by ourkami | 19 November 2008, 04:47
  6. Pantes gak nyampe2 sms nya… saya nungguin mpe karatan. huahahhaha… Jadiii??, ingatnya nomer sendiri niyh ketimbang nomer dia.. hehehe…

    Posted by Sarah Luna | 19 November 2008, 07:43
  7. Huahahahaha……..

    Posted by Mei | 20 November 2008, 07:30
  8. gak mungkin dia salah kirim paling dia pengen kenalan kali dari pada malu dia bilang ja salah kirim sms.he………..he……..

    Posted by s1574 | 21 November 2008, 02:50

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: