Saya Dan Keluarga

Istri Yang Hamil Kok Mas Yang Ngidam Sih !!


“..Tutup kamar mandinya A…”,

Itulah yang sekarang aku denger beberapa hari ini (alasan dia baunya kagak enak banget…).

Yup, akhirnya semua penghuni rumah jadi ngerti karena mungkin bawaan jabang bayi itu sendiri sehingga bau sesuatu bisa jadi sangat sensitif buat orang hamil, untuk hamil yang kedua ini saya belum ngelihat istri minta sesuatu yang aneh dan masih wajar-wajar saja permintaannya..(Semoga heheheh..), hhmm nah sedikit nginget kembali kejaman kehamilan pertama yang ngerasain ngidam waktu itu bukan istri tapi saya..heheheh…ya…biasanya kalo abis pulang kerja istri selalu minta beli buah-buahan dulu ya misalkan mangga atau jeruk.

Tapi biasanya kalo udah nyampe rumah istri jarang nyentuh buah-buahan yang dia beli dan tahunya yang doyan banget malah saya, yang saya inget dan selalu bikin saya ketawa sampai saat ini..saya pernah bangun jam 12 malam dan sekali jam 1 pagi cuman buat makan mangga doank…ga tahu kenapa pas tidur tiba-tiba terbangun terus pengen banget makan mangga…dan Alhamdulillahnya besoknya ga sampai sakit perut….dan selama itu pokoknya kebiasaan saya ya itu hampir setiap hari makan buah-buahan ga perduli manis atau agak asam.

Tapi waktu itu istri punya kebiasaan yang aneh yaitu selalu pengen megang sesuatu katanya ga bisa tidur dan selalu ga mau lepas alias jauh dari saya dan demen banget megang hidung saya dan sekarang terbukti ternyata Fania anak saya yang pertama ga pernah mau lepas dari mamahnya hehehehe dan hidungnya itu mirip banget bapaknya hehehe gapapa lah asal jangan warna kulitnya aja kayak bapake yang agak item …….(nyadar diri tahu).

Itulah sekelumit cerita istri lagi hamil yang pertama ( jangan baca Istri yang pertama Lho hehehe..) sssstttt sekarang istriku jarang mandi hehehehehehe

Blogged with the Flock Browser

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

10 thoughts on “Istri Yang Hamil Kok Mas Yang Ngidam Sih !!

  1. Daftarkan blog anda dalam Lomba blog berhadiah total 10 juta +handphone+speedy gratis. info lihat di http://www.audiochute.com

    Posted by fajar | 20 November 2008, 05:20
  2. kalo dipikir pikir aneh juga ya, berarti mungkin ada kontak bhatin ya, antara yang mau lahir dengan papanya.

    Posted by bisena | 20 November 2008, 05:30
  3. wah itu mah biasa..waktu saya hamil, justru suami saya yang makan ini itu, beli ini itu pulang dr kantor.pdhal saya ga minta, trus dia kepingin makan ini, abis itu kepengen makan itu.tapi semua berlangsung semenjak hamil seminggu sampai 4 bulanan..setelah itu saya yang kepengen sate padang, ketemu ariel peterpan ga kesampaian..makanya anak saya kadang suka ngences ampe skarang

    Posted by cutemom cantik | 20 November 2008, 06:37
  4. wah,selamat ya mas….
    jadi tambah pengen nih..

    *maap yah,aku ga terima tukeran banner,tp tukeran link aja😀. linknya udah aku pasang. jazakallah…

    Posted by mardee | 20 November 2008, 09:45
  5. … bro… jangan2 tulisan ini sekedar memenuhi hasrat ngidamnya…
    mmmm… “ngidam nulis” gitu dech… slmt ya…!!

    Posted by Itmam Aulia | 20 November 2008, 10:01
  6. hikz pengeeeeeeeeeeeen
    eh nikah dulu ding kekekkeke

    Posted by cebong ipiet | 20 November 2008, 12:22
  7. masa ya istri yang hamil suami yang ngidam gak mungkin kan.

    Posted by s1574 | 21 November 2008, 02:47
  8. hihi.. lucu juga ya kalo gitu🙂

    Posted by siwi | 21 November 2008, 03:28
  9. asal suaminya jangan ngidam cewek cakep ajah

    Posted by suwung | 21 November 2008, 09:31
  10. Wah senangnya ^^
    Turut berbahagia😀

    Be a good husband then!!😉

    Posted by Vibhy | 21 November 2008, 16:48

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: