Saya Dan Keluarga

Aku Dan Nia Ramadhani (Busyeetttt)


Ah kalo inget sosok Nia Ramadhani entahlah yang jelas mengingatkan dirinya ditahun 2006 silam. memang sih kami tidak saling mengenal tapi sosoknya itu begitu tersimpan dimemory saya..nah lho..kok bisa…????.

Di tahun 2006 adalah masa masa kehamilan istri saya yang pertama dan saya masih ingat saat itu Nia Ramadhani membintangi Sinetron Bawang merah dan bawang putih…., lalu apa sih omiyan hubungannya dengan sampeyan….Jadi begini setiap tayangan-tayangan yang menyangkut artis yang satu ini baik lewat sinetron atau acara entertaint yang menyangkut gossip kalo pas Nia tampil yang jelas aku begitu benci  plus sebel banget ga tahu kenapa, sampai istri bilang..“..A jangan segitunya sih, dia kan ga ngapa-ngapain aa..”.

Dan itu terus berlangsung sampai bulan 9, dan tak tahunya pas anak lahir ternyata nama anak saya mengandung nama NIA juga hehehehe dan jadinya nama anak saya adalah FANIA BUNGA LIANI untungnya wajahnya mirip saya bukan Nia hahahaha , duh kalo misalkan Nia Ramadhani baca nih postingan…ya minta maaf lah namanya juga suami ngidam kan suka yang aneh-aneh lho…(yang hamil tetep istri kok ….).

Eh tapi saya bersyukur banget karena anak saya kayake mewarisi bakat Nia hahahahah…ga ding yang jelas mewarisi bakat orang tuanya lha…masa orang lain….Kata orang yang mirip hidungnya….halahhhh…hiks.

Baca juga : Istri Yang Hamil Kok Mas Yang Ngidam Sih !!

Blogged with the Flock Browser

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

6 thoughts on “Aku Dan Nia Ramadhani (Busyeetttt)

  1. hihihi…kalo saya nanti nikah dan hamil saya mau kebagian ngidam, biar bisa minta macem2 hehehe…

    Posted by ourkami | 21 November 2008, 05:20
  2. Tapi nia kHan capek Bang,Khan siiip Tu kalau anaknya Kayak Nia CantiknYa.Kalau NGidam kata orang emang suka yang aneh-aneh sieehhhhh.Masih Ngidam Bang?????

    Posted by departa | 21 November 2008, 07:20
  3. hihihi…coba udah kenal…jangan2 benci sama saya😆

    ya ngidam adalah hal aneh tapi nyata…tapi saat itu kita jadi lebih dimanja oleh suami,orang-orang disekitar kita…mau makan apa dicari sampai ketemu…pokoke beda deh…

    Salam..

    Posted by kweklina | 21 November 2008, 09:11
  4. bagus kalo gitu
    kalo ngidamnya pengen lengket ama nia wah repotttt

    Posted by suwung | 21 November 2008, 09:35
  5. untung yang diidam Nia coba kalo omas???😛

    Posted by reatheryan | 21 November 2008, 11:24
  6. He he pendek, padat, dan menggena.

    Posted by Ersis Warmansyah Abbas | 22 November 2008, 15:50

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

