Sekedar Celoteh

Dudul Dasar Jadul (AWARD Euy)


Tadinya sih kagak ngerti ketika seorang blogger yang dikasih nama departalahne dengan title Mencari,Mencoba dan Belajar memberikan komentar dipostingan saya sebelumnya yang berjudul Aksesoris Blog=Widget saya kirain mah cuman bercanda (dudul juga saya hehehe) cuman pas baca baca lho ternyata beneran hahahaha, waduh makasih banget saya dipercaya buat dapet nih award….padahal saya kan baru lho di dunia blogger..ehm….hehehehe, tapi demi bentuk penyemangat dan pemacu saya dalam dunia blogging saya terima dan PR nya bakal tak laksanakan.

Baiklah PR yang telah diberikan kepada saya akan segera dilaksanakan mohon dibaca dengan seksama dengan hati nurani yang bersih, jujur, bebas polusi plus ditambah rasa kasih sayang kepada diri kita masing-masing hahahaha…..ini dia :

1. Alasan nama blog ku Blognya omiyan, soale nih nama enak didenger simple dan ga ribet emang sih alamatnya lain soale pas mau nyoba pake alamat omiyan eh ternyata dah ga bisa dan kalaupun tak paksain kok jadinya kurang asyik juga jadinya milih nama tengah dan belakang anak saya deh yang lucu imut plus manis kayak bapaknya hehehehe…..Nah tadinya sih mau pake nama otong biar kentara sundanya plus biar temen-temen di pajak pada ngeh juga tapi dah enjoy pake nama ini jadilah nama Blognya Omiyan…..

2. Themes yang saya pake saat ini karena dari dulu saya paling suka dengan themes yang 3 kolom, memang sih belum puas tapi namanya juga gratisan mau ga mau apa adanya.

4. Mengenai kegokilan saya adalah keterusterangan saya kepada 2 wanita kalo saya mencintai mereka tapi saya tidak bisa memiliki salah satunya, dan kedua wanita tuh ngerti kondisi saya…..dan akhirnya saya menentukan salah satunya lewat tanggapan ibu saya dan akhirnya jatuhlah kepada pilihan istri saya sekarang…hebat ya…hiks…ooeeeeee (muntah rasanya).

4. Mengenai isi dompet, wah ga banyak cuman kartu ATM dan maaf ya bukan nyomong memang dompet saya selalu tebal berisi uang ratusan ribu rupiah dan terkadang sampai 2 juta didompet saya…maaf-maaf banget bukan nyombong soale itu semua Struke tagihan semua hahahahahahaahahahahhaha…..hussssss….ada juga sih photo istri, anak, ortu plus mantan …eittt…hehehe boong dink…

Nah setelah melalui berbagai rintangan dan halangan maka award saya ini saya persembahkan kepada:

kangaid

insanbiasa

duniafannie

saimie

alabahy

Mari kita satukan rasa satukan hati menuju Blogger Indonesia Yang Punya martabat hahahahahaha…..resmi banget ya dan sebelum lupa saya mau ngingetin dikit tentang AWARD ini yaitu :

  1. Letakkan logo Award di Blog Anda …
  2. Tambahkan link ke blog yang telah Menyambungkan nominasi Award ke anda
  3. Nominasikan 7 blogs yang lain… (iklan kebaikan)
  4. Tambahkan LInk ke Blog tersebut.
  5. Berilah pesan nominasi Award Anda di blog yang ingin Anda beri Award…

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

12 thoughts on “Dudul Dasar Jadul (AWARD Euy)

  1. eh ada omiyan…

    Posted by bangpay | 24 November 2008, 11:53
  2. wah… saya juga dapet nih yang beginian, tapi lom saya pampang…

    Posted by kishandono | 24 November 2008, 13:30
  3. Saya baru tau alesan omiyan itu. Tadinya omiyan itu saya kira nama orang blas…:mrgreen:

    Anyway, selamat buat awardnya…😉

    Posted by adit-nya niez | 24 November 2008, 13:46
  4. aduh kang…. kenapa saya mesti dapat (tugas) award itu… jadi kebeban nih…. apalagi saya blum punya temen… tapi karena sudah terlanjur…. ta usahakan deh kang….
    tapi nanti-nanti aja ah…

    Posted by kangaid | 24 November 2008, 17:22
  5. hai om iyan yang ada di mana-mana…
    (eksis dan ngetop di mana-mana)
    kok jarang bikin entri baru di kublog?

    Posted by kugelfang | 25 November 2008, 00:45
  6. hehe..telat saia komennya..
    awardnya, thanks ya bang

    Posted by namada | 26 November 2008, 13:34
  7. ini kuwalik om. saya yg terinspirasi oleh omiyan. tetep kereatip om anda emang topcer.

    tapi saya amsih bingung ini yang disuruh ngiklan kebaikan itu piye?

    Posted by insanbiasa | 1 Desember 2008, 15:18
  8. CONGRATS buat awardnya yah !😉

    Bener tuh om.. terus berkarya yah😉

    Posted by Eka Situmorang - Sir | 29 Agustus 2009, 05:29
  9. wah, coba kasih ke saya mas, saya nunggu menulis jawaban dari pertanyaan diatas, tapi gak punya dasar mengapa harus menulis itu🙂

    Posted by Rindu | 2 September 2009, 12:13
  10. Wahh selamat yang dapet award….syukuran dulu.

    Posted by masnur | 14 September 2009, 09:48
  11. apa kabar bos
    blognya tambah mantab bos

    Posted by shalimow | 30 September 2009, 00:03
  12. Om emang blogger hebat
    dapat awad terus😀

    Posted by achoey | 9 April 2010, 16:31

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,466,132 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

