Sekedar Celoteh

Visit Yes Comment No !!!


Siapapun anda atau saya, pastinya bila membaca suatu blog yang isinya begitu menyakiti perasaan kita apalagi menyangkut propaganda Agama dengan cara melecehkan Nabi yang membawa Agama tersebut pasti !! hatinya bakal terbakar oleh amarah. Dan itupun sempat menghinggapi diri saya sendiri, tapi setelah dipikir-pikir dan masukan dari beberapa temen…akhirnya saya ga jadi mengomentari blog-blog seperti itu karena justru menguntungkan mereka sendiri.

Kenyataan dilapangan dari beberapa buku yang saya baca, seperti buku perbandingan agama terbitan tahun 1992 dan beberapa buku tentang pengakuan Nabi di Akhir jaman dilihat dari Agama-agama samawi dan agama kuno setidaknya menunjukkan bahwa para Nabi sendiri yang membawa ajaran Agama Samawi sesungguhnya mengakui akan keberadaan Nabi Muhamad itu sendiri bahkan termasuk agama diluar agama samawi itu sendiri (Budha, Hindu, Zoroaster), bila kita tilik sejarah kenapa sekarang begitu marak orang mempropagandakan Agama Islam baik oleh umatnya sendiri atau oleh pihak lain karena mereka sendiri ketakutan akan pembuktian kebenaran dari suatu Kitab yang pernah ada, dan sekaligus bahwa apa yang mereka tulis apabila kita baca dengan detail dari setiap postingan para blogger yang berusaha mempropaganda adalah kedangkalan dari suatu pemahaman akan suatu Agama yang tidak didasari oleh bacaan yang benar dan nara sumber yang ngaco juga…..

Seharusnya kit dalam memahami suatu Ajaran Agama harus benar dan jelas disertai bimbingan seorang nara sumber yang bener-bener valid dan kuat akan pemahaman Agamanya, karena bila kita mempelajari hal seperti itu hanya setengah-setengah akan banyak argumen yang muncul yang hanya didasari oleh logika semata, Sesungguhnya Kitab Suci Al-Quran memiliki kandungan yang begitu Maha Agung bila benar-benar dalam memahaminya, tidak hanya sebatas menceritakan kejadian dimasa lampau tapi kejadian dimasa akan datang dan hingga akhir zaman.

Ketika saya menemukan blog-blog propaganda akhirnya saya hanya berprinsip Visit Yes Comment No, yup….karena sebenar apapun bila kita komentar di blog itu akan dengan sendirinya dibantah oleh mereka sendiri….dan satu jalan terbaik buat kita adalah lebih baik meminta kepada Admin agar blog-blog tersebut dibanned saja….simple dan mudah…, Saya jadi makin meyakini bahwa keyakinan saya saat ini adalah Ajaran Yang Benar yang akan menyelamatkan saya dari Dunia dan Akhirat karena begitu banyak orang yang mencemooh tetapi ketika saya baca justru mereka membalikkan keadaan mereka sendiri yang penuh keraguan dan kesalahpahaman…..

Semoga Allah senantiasa bersama umat-Nya yang Setia menjaga Ajaran-Nya…Amin

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

6 thoughts on “Visit Yes Comment No !!!

  1. Selain visit yes comment no mungkin usaha lain yg bisa dilakukan ya nulis tentang agama kita sendiri. Bukan untuk membantah blog2 itu, tapi untuk menunjukkan keindahan Islam…:mrgreen:

    Posted by adit-nya niez | 24 November 2008, 03:18
  2. jadi bingung….hehe

    Posted by bakhtiar | 24 November 2008, 04:50
  3. emang ya?? ada org ky gtu,,,

    Posted by indo-trans | 24 November 2008, 05:34
  4. gitu … tapi kalo komentar di sini gpp khan:mrgreen:

    Posted by hmcahyo | 24 November 2008, 07:22
  5. iya bener tuh, mending gak usah banyak omong deh kita

    Posted by punkels | 24 November 2008, 09:43
  6. kalau blog2 jenis propaganda marah saat orang lain berkomentar berseberangan, artinya mereka ga siap berbeda pendapat. kalau udah gitu, kita yang lebih dewasa dalam pemikiran (?!) berargumen sesama kita aja ya

    Posted by wyd | 24 November 2008, 15:40

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: