Saya Dan Keluarga

Kok Ga Bilang Sayang ?


Masih inget kan ketika masa masa pacaran, masih donk….duhhhh biasanya masa pacaran tuh penuh dengan warna baik warna baju, warna penampilan plus warna-warni dalam berbahasa yang baik alias penuh rayuan manis…wah pokoknya penuh dengan hal-hal yang berbau manis….

Tapi seiring dengan waktu ketika masa pacaran kita diakhiri dengan sebuah pernikahan biasanya nih ada sesuatu yang hilang dari salah satu pasangan kita…nah disini kita ambil dari pihak kaum Adam…., apakah itu ?…..yang jelas ucapan ucapan manis dan rayuan akan hilang dengan sendirinya, entahlah kenapa hal itu terjadi tapi memang kenyataannya seperti itu. Apakah karena seorang lelaki kalo sudah merasa memiliki seorang perempuan sudah merasa perjuangannya terhenti…Ga juga….dan kondisi seperti ini biasanya berbanding terbalik dengan apa yang ada dibenak seorang wanita.

Pengalaman pribadi saya, istri selalu menyindir saya kalo pas lagi berdua biasanya istri selalu berkata…..Kok aa sekarang jarang bilang Aku Cinta Kamu…atau terkadang dia bilang....AA lain ama dulu dibanding sekarang.., selidik punya selidik ternyata buat seorang wanita yang namanya rayuan gombal atau kata-kata manis memang selalu dibutuhkan karena buat seorang wanita kata sayang atau cinta tidak harus dalam perbuatan to tapi terdengar lewat ucapan….mungkin..ini juga mungkin untuk bisa menunjukkan bahwa pasangan kita itu selalu sayang dan cinta kepada pasangannya.

Tapi seperti itulah nuansa rumah tangga tidak serta merta harus menghilangkan rayuan-rayuan pulau kelapa hehehehe, karena yang jelas buat seorang wanita….SELALU HARUS DIMENGERTI….(jadi inget lagunya AYA BAND eh salah ADA BAND)

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

3 thoughts on “Kok Ga Bilang Sayang ?

  1. Uhhuhu… Saya musti praktek dulu ini…:mrgreen:

    Posted by adit-nya niez | 26 November 2008, 11:23
  2. memang begitu bang..wanita memang suka dirayu, termasuk saia.
    entahlah, udah bawaan dari sononya mungkin😀

    Posted by namada | 26 November 2008, 13:38
  3. yaahhh…rayuan mah penting atuuhhh…
    tapi jangan NATO (No action Talk Only) yaa….
    cz take action is more important tuwwhh…

    Posted by oCCa | 3 Desember 2008, 07:50

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: