Sekedar Celoteh

1000 Alasan Saya Pake TV Berbayar


Bukan karena saya mampu bayar bulanan alias saya punya kelebihan uang, ga juga kalo saya pikir karena kenyataan saya cekak melulu tiap bulan hahahah, atau karena pengen kelihatan lebih dari tetangga lain ah itu juga ga bener lha wong rumah saya kecil mungil cuman ukuran 45/106 hahahah itu kalo di SPPT PBB kenyataan mah cuman type 21/106 ini baru bener.

Jadi alasannya mah klise banget dah yaitu, bahwa saya kadung kecewa TV saya renyek tahu renyek ga itu tuh kalo dalam bahasa Indonesia mah artinya banyak semutnya hehehe tapi itu alasan kesekian buat saya tapi yang utama adalah melihat tontonan acara TV Swasta kita kecuali TVRI, semuanya mengerikan buat saya mah terutama buat perkembangan anak saya kelak dimasa akan datang, mau tahu 1000 alasannya …..INI DIA :

  1. Sinetron Di TV Swasta menakutkan, ngelihat pemerannya marah-marah melulu,
  2. Masa sih ada orang sebegitu nekat banget masalah cinta, ibaratnya kalo cinta itu musti memiliki…busyet dah,
  3. Citra orang tua yang selalu salah dimata anak dan harus ditentang atau bahkan dibentak oleh anaknya sedangkan dalam ajaran Agama manapun orang tua wajib kita taati dan bersikap tutur yang santun dikala berbicara,
  4. Khayalan ya …remaja kita lagi digiring dengan impian-impian yang memabukkan dan malah menjerumuskan…,
  5. Anak kecil dah mengenal cinta..Ampyun deh bang…belum saatnya,
  6. Cinta ditolak dukun bertindak sekalian bikin santet…Istigfhar atuh…,
  7. Anda tidak cocok kerja didarat mendingan kerja di AIr alias berendem dikala banjir…sms-sms ini yang bikin gigi saya ngilu….masa kita percaya ma mesin…
  8. Kuiz-kuiz yang nyesatin plus ngejebak lha wong bukan Live kok…..
  9. Berita yang terkadang ga berimbang…lho kok bisa ya perhatiin aja deh.
  10. Sinetron kita judul beda isi sama…halah…itu mah dari dulu atuh otong….

Nah lho kok cuman 10 alasan katanya 1000 sih om, hehehehee yang jelas setiap 1 alasan saya pastinya mewakili 100 alasan lainnya jadi kalo 10×100 pastinya 1000 lah masa 1000 donk….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

3 thoughts on “1000 Alasan Saya Pake TV Berbayar

  1. Kalo saya malah ada rencana buat gak make siaran TV di rumah…:mrgreen:

    Posted by adit-nya niez | 1 Desember 2008, 04:35
  2. setuju. 100 buat Aa

    Posted by boediarto | 1 Desember 2008, 07:15
  3. Hmm.. Masuk akal postingannya. Tapinya kalo kagak ada duit ga bisa pasang TV gini’an.😦

    Posted by Rian Xavier | 2 Desember 2008, 00:33

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: