Sekedar Celoteh

Fenomena Alam (Bulan Dan Bintang Membentuk Wajah)


Ketika tadi malam pas saya lagi mengobrol dengan tetangga tanpa sengaja saya melihat bulan dan bintang dan hal yang bikin saya takjub adalah letak bulan dan bintang membentuk wajah dimana dua bintang seperti mata dan bulan yang berbentuk sabit terlihat seperti tersenyum, seperti fhoto disamping saya ini adalah murni hasil jepretan camera saya dengan menggunakan camera Canon Power Shot S21s dan emang hasilnya tidak maksimal, namanya juga amatir hehehe.

Buat saya pribadi ini adalah pengalaman baru karena jarang-jarang bulan dan bintang seperti itu, membentuk wajah dan tersenyum (klik gambar untuk zoom) dan berlansung kurang lebih 2 jam, pada saat abis Isya terlihat sangat terang dan bintang yang terlihat hanya 2 plus bulan itu saja…..entahlah ada fenomena apa dibalik itu.

Untuk videonya bisa anda lihat walau sedikit kurang bagus tapi terlihat jelas bahwa apa yang saya kemukakan adalah benar

Dan ternyata fenomena ini hanya bisa dilihat di daerah serang dan sekitarnya…entah kalo didaerah lain.

Semoga fenomena ini hanya kebetulan tapi setidaknya menunjukkan apapun tidak ada yang mustahil didunia ini, artinya Bahwa eksistensi Tuhan memang ada dan tidak perlu diragukan lagi….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

35 thoughts on “Fenomena Alam (Bulan Dan Bintang Membentuk Wajah)

  1. Kemaren malam, PLN di komplek rumah ku mati. Sehingga suasana gelap. Dan hanya beberapa rumah yang memiliki genset saja yang terang.

    Aku baru pulang kerumah. Pada saat akan memasukan kendaraan di rumah ku yang gelap, tanpa sengaja aku melihat bulan sabit dan dua bintang diatasnya. Aku langsung takjub dan tak percaya .. karena baru kali ini aku melihat fenomena tersebut.

    Sayangnya, aku tidak dapat mengabadikan pemandangan menarik tersebut karena ketika akan aku potret, mendadak awan menutupi kedua bintang tersebut. Dan beberapa waktu kemudian hujan turun.

    Oya aku tinggal di Balikpapan, Kalimantan Timur. Jadi ternyata tidak hanya ditempat Omiyan aja yang melihat fenomena tersebut, tapi di Balikpapan juga.

    Posted by erander | 2 Desember 2008, 06:29
  2. Subhanallah…

    Posted by adit-nya niez | 2 Desember 2008, 06:58
  3. subhanallah….
    ternyata omiyan teliti juga ya…[senyum]:)

    Posted by ekoph | 2 Desember 2008, 07:34
  4. wah mas iyan masih sempet-sempetnya ngeabadiin, salut mas dan emang dari tangerang juga seperti itu, saya dan keluarga juga pada ngumpul pada nonton bulan tersenyum semalam

    Posted by tya | 2 Desember 2008, 07:50
  5. idungnyah belum kelihatan yaks? 😛

    Posted by abeeayang | 2 Desember 2008, 09:10
  6. Foto sendiri???

    omiyan jawab: Ya mas, saya punya 4 fhoto dan 1 file video itu semua saya ambil tepat didepan rumah saya sendiri, yang saya tampilin di blog udah saya perkecil dan cut sesuai kebutuhan kalo fhoto yang originalnya terlihat tembok pembatas….dijamin dah saya ga ngebajak punya orang…malu donk hari ini masih ngebajak hehehe….nuhun ya

    Posted by PMB Bandung | 2 Desember 2008, 10:20
  7. God is so great, have a look more here http://www.news.com.au/gallery/0,23607,5036115-5007150-2,00.html

    Posted by max bayu | 2 Desember 2008, 10:31
  8. subhanallah…di Solo juga ada kok Mas, bahkan di seluruh dunia…kami udah siap2 sebelumnya. Salam kenal

    Posted by pakarfisika | 2 Desember 2008, 11:08
  9. salam, maaf komen saya sebelumnya bukan dunia tapi minimal semua wilayah Indonesia, sebab saat itu wilayah lain justru siang kok. thanks…

    Posted by pakarfisika | 2 Desember 2008, 11:31
  10. pengalaman yang menyenangkan bisa melihat sesuatu yang unik dari alam. Omiyan suka astronomi juga ya…

    Posted by Derry Irfandy | 2 Desember 2008, 12:45
  11. setuju om… Allah memang kuasa untuk melakukan apa yang DIa kehendaki

    Posted by Itmam Aulia | 2 Desember 2008, 14:17
  12. wah kang iyan d serang ya ??

    di btam aga ga jelas ni……..

    Posted by rocknoida | 2 Desember 2008, 14:44
  13. di Aceh juga nampak lhoo🙂
    kayaknya seluruh Indonesia juga bisa diliat klo emang malam itu Orang² pada ngeliat ke langit😀
    Subhanallah..

    Posted by Adik Cilak | 2 Desember 2008, 15:50
  14. Subhanallah, benar-benar seperti wajah dengan senyum manisnya.. 🙂 Thanks

    Posted by yulism | 2 Desember 2008, 17:26
  15. subhanallah… mudah2an ini pertanda baik yah kang… ketika langit tersenyum pada bumi…

    Posted by kangaid | 2 Desember 2008, 18:03
  16. jangan pernah meragukan Tuhan…!

    Posted by haryanto | 2 Desember 2008, 22:55
  17. iya mbak. saya juga liat di Surakarta, jawa tengah. Cuma saya ndak punya foto untuk mengabadikannya.

    Posted by masbanu | 3 Desember 2008, 02:14
  18. subhanallah

    Posted by Panda | 3 Desember 2008, 03:46
  19. Wajahnya siapa ya….?

    Posted by tuyi | 3 Desember 2008, 04:23
  20. DiTaiwan juga ada… 1 desember yang lalu,saya lihat persis sama dengan gambar diatas,hanya dua buah bintang yang kelihatan dan bulan seperti tersenyum…indah sekali…

    Posted by kweklina | 3 Desember 2008, 04:49
  21. subhanallah sungguh catik sekali menyeruapi smile

    di ponorogo juga kelihatan kok

    Posted by meylya | 3 Desember 2008, 06:06
  22. huuuuu….ga liaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttttttttttt

    Posted by nurul | 3 Desember 2008, 06:28
  23. setiap kejadian tak akan ada yang kebetulan. Semuanya pasti atas kehendak-Nya

    Posted by riadifahmi79 | 3 Desember 2008, 13:29
  24. di Aceh ada juga tuh…

    Posted by Ferza | 3 Desember 2008, 19:00
  25. wa………h benar2 kebasan Tuhan🙂

    Posted by arifudin | 3 Desember 2008, 22:41
  26. Wah luar biasa Mas, kalo saya liat pasti juga langsung pengen motret, apalagi kalo bisa pake tripod dengan bukaan yang lama. senyumnya pasti lebih terang… luar biasa… makasih mas… -japs-

    Posted by japspress | 4 Desember 2008, 02:02
  27. ruaaaarrrr biiiaaassaaaaa🙂

    Posted by nalarhati | 4 Desember 2008, 07:46
  28. luar biasa, Maha Besar Allah

    Posted by lmjaelani | 4 Desember 2008, 11:30
  29. Luar biasa memang biasa diluar
    Di saat melihat kita pun ikut tersenyum

    http://iwanmalik.wordpress.com

    andapun ikut tersenyum juga

    Posted by iwanmalik | 6 Desember 2008, 05:37
  30. di banda aceh juga keliahatan, tapi sayang saya tidak sempat lihat😦

    Posted by ataherster | 9 Desember 2008, 09:50
  31. wah.. saya tidak memperhatikan…!
    saya rugi dong…

    anyway, makasih udah mempostingya…

    -gbaiq-
    [senyum]🙂

    Posted by gbaiquni | 10 Desember 2008, 07:57
  32. Looking for Canon Power Shot Camera

    Posted by Tee | 20 Juni 2009, 08:29
  33. Ya, saya juga melihat fenomena alam itu. Itu saya lihat ketika saya di Padangsidimpuan ( Sumatera Utara ). Ketika itu saya hendak mencetak foto ke foto studio untuk keperluan CPNS. Ketika saya naik motor menuju tempat percetakan itu tiba2 saya melihat byk org dipinggiran jalan menatap kearah langit, wktu itu antara pukul 19.00 – 19.30 wib. Saya juga ikut melihat ke arah langit dan apa yg saya lihat adalah suatu fenomeNA alam yg sungguh luar biasa dmn saya melihat ada sepasang bintang sejajar yg sepert membentuk mata dan dibawah sepasang bintang itu bulan sabit yg membentuk seperti senyuman. Saya berkata dalam hati ” Luar biasaa…”

    Posted by Ferdinan Munthe | 29 November 2010, 10:15
  34. mantap…yang penting tdk djadikan syirik

    Posted by John | 7 Februari 2012, 10:21

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Sayang di Bandung Tidak Bisa Lihat Bulan Tersenyum « Catatanku - 3 Desember 2008

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

