Sekedar Celoteh

Kemana Aje…Pak, Bu, Mba….


Seiring dengan semakin dekatnya Pilpres dan pemilihan anggota dewan, maka sekarang kita melihat banyak iklan ato baligo dimana-mana, seperti didaerah saya hampir tiap jalan banyak banget poster orang lagi senyum dengan ramah atau gaya seperti foto model..alias badan tampak samping dengan kepala menoleh hehehehehe…(aya aya wae), wah pokoke berbagai macem gaya alias pose mulai terlihat disudut jalan.

Yang selalu bikin saya ketawa sendiri adalah janji janji (BASI !!!) yang tertulis menyertainya semacam…..

AKAN MEMPERJUANGKAN ASPIRASI RAKYAT

SIAP MEMBELA ANDA

MOHON DUKUNGANNYA

BERSAMA KITA BISA

Saya hanya bisa berguman kenapa sebegitu mudahnya janji diumbar kalo lagi pacaran sih kagak nape-nape, lha ini kan buat jangka waktu 5 tahun, emang mereka ga takut ma yang namanye DOSA ya…..ah semoga aja masih takut. Tapi ya itu dia kan sudah terbukti dengan nyata baik lewat media koran atau televisi bagaimana seorang anggota dewan HARUS PATUH DAN TURUT ATAS KEPENTINGAN PARTAI BUKAN RAKYAT, disinilah saya melihat bahwa sesungguhnya janji yang diobralkan oleh para calon anggota dewan yang terhormat merupakan pembodohan politik……menurut saya yang awam masalah politik.

Kalo buat saya mah ga usah bawa-bawa nama rakyat lha wong kalo dah duduk kan musti nurut apa kata PARTAI, kalo bertentangan dengan PARTAI kan biasanya langsung di RECALL alias diganti ama yang nurut…..jadi saran saya kalo emang mau disayang rakyat yang penting BUKTIKAN dan BUKTIKAN..itu aja udah cukup.

Kasihan lho pak/bu/mba rakyat, sekarang mereka pada kelaparan, mau dapetin minyak aja musti ngantri..musti ributan sama yang lain…anda mungkin enak duduk dikursi empuk plus ruangan ber AC, buat kita-kita mah yang penting bisa makan dan harga murah. Oh ya sebelum saya tutup nih postingannya…..EMANG MAHAL YA ONGKOSNYA KALO MAU JADI ANGGOTA DEWAN ?

SAYA SETUJU DENGAN MENCANTUMKAN NPWP BUAT PARA PENYUMBANG DAN KAMPANYE BIAR KETAHUAN SEBENARNYA TUH BAYAR PAJAK APA KAGAK

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

12 thoughts on “Kemana Aje…Pak, Bu, Mba….

  1. nyebelin dech kalo udah pasang² poster di tembok bikin cat tembok nglupas belum lagi bikin kota jadi kumel gara² banyak dipasang poster² caleg yang belum jelas kualitasnya ituh

    Posted by meylya | 3 Desember 2008, 06:03
  2. “Ada orang-orang yang berpikir mereka bisa menjanjikan apa pun, ada orang lain yang percaya pada apapun yang tampaknya menjanjikan masa esok lebih baik. Mereka yang membuat janji yang tak ditepati akan berakhir papa dan frustasi, dan nasib yang sama pula menanti mereka yang percaya pada janji-janji.”

    palagi janji yg pernah di lontarkan sebelumnya dengan kenyataan nihil sekarang mengeluarkan kembali janji-janji itu … sapakah itu? liat aja di iklan partai yg sekarang … hehe

    Posted by aRai | 3 Desember 2008, 06:32
  3. liat aja taun depan yan🙂

    Posted by rocknoida | 3 Desember 2008, 07:19
  4. Minat gak yaa jadi caleegg????

    kalo bapak??

    omiyan jawab: hehehehe kalo cepet kaya mau…hahahaha..jangan dink takut ah

    Posted by oCCa | 3 Desember 2008, 07:45
  5. sebetulnya mereka ngga sepenuhnya salah mbak, tapi kitanya yang keliru .. lha wong slogan kampanye mereka itu sebagian diucapkan dalam hati kok.
    “Ayo pilih saya, saya akan memperjuangakan aspirasi rakyat … yang mendukung saya .. kalau ngga lupa” , begitu .. hehehe

    Posted by mascayo | 3 Desember 2008, 13:25
  6. HUeuehuehe….
    Caleg no berapa neh…aq ga jadi golput kl gt
    pasti tak pilih…ntr biar proposalq lancar kl omiyan duduk di legislatif
    hueheu

    Posted by ardhietechno | 3 Desember 2008, 14:50
  7. gambarnya bole juga.
    hha..ha..

    Posted by vujee | 3 Desember 2008, 16:22
  8. dan lebih parahnya, caleg di daerah saia yang wanita dipilih berdasarkan yang tercantik😡

    Posted by namada | 4 Desember 2008, 00:41
  9. iye pak, setujuh (sambil melotot)

    Posted by subpokjepang | 4 Desember 2008, 00:48
  10. Yang penting bukti bukan janji…
    Yakan Pak..?❗

    Posted by tuyi | 4 Desember 2008, 02:13
  11. Kapan kampanyenya…
    Saya ikut nge-Blog dech…eh salah ya…
    He…
    Ternyata Coblosan Caleg???!!!wakakakakkkkkaaaaakkkkkkkkkkkkkkk,,,…………….
    Lam kenaL jg ya, om..Thx dah mampir..

    Posted by tyanjogjack | 4 Desember 2008, 03:44
  12. kalo partai blog Gaptek ndaftar aku

    Posted by suwung | 4 Desember 2008, 04:05

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: