Saya Dan Keluarga

Kenapa Ku Cinta Dirimu


im000162Cinta emang buta ada benernya dan terkadang begitu gila ketika dijalani, apa saja bisa dilalui dengan berbagai cara terlepas dari segala rintangan yang ada. Cinta emang buta ada benernya karena disatu sisi tatkala kita terkena panah cinta kita tak melihat darimana asalnya pasangan kita, statusnya dan kondisinya, yang jelas saat itu cinta adalah MILIK GUE !!!.

Apakah cinta memang harus selalu memilih, aku bisa bilang ya dan tidak, tapi aku lebih memilih bahwa cinta memang harus memilih, karena apa yang akan kita jalani dimasa mendatang harus dibarengi dengan hati yang penuh kepastian bukan kebimbangan. lho kok bisa sih om, khan banyak orang yang udah nikah lama dan mantep tiba-tiba cerai…..kita memang tidak tahu apa yang akan terjadi dimasa mendatang karena kita sebagai manusia hanya punya rencana toh yang memutuskan nasib kita adalah Yang Kuasa. Tapi setidaknya kita telah berusaha dan yang penting kita tidak mencoba membuka Ladang ditempat lain, karena ladang yang ada toh bisa membawa kebahagiaan buat kita sendiri.

Kenapa aku cinta dirimu dan memilih dirimu……, banyak-banyak alasan, tapi kata hati memang tidak bisa dibohongin, terkadang banyak yang bilang ” Kamu kok aneh sih yan kok suka ma wajah asia plus beda agama “, aku sendiri terkadang kagak bisa jawab tapi yang pasti kecocokanlah yang aku cari, satu hati yang aku kejer, memang sih awalnya aku ingin mencari seseorang yang aku cintai adalah muslim dari lahir dan memakai jilbab tetapi ternyata susah dan memang Tuhan memberi jalan aku seperti itu. Tapi setidaknya takdir yang aku jalani sekarang ini memberikan hikmah yang tiada tara….yaitu Cinta selalu butuh perjuangan.

Kenapa aku cinta dirimu dan memilih dirimu……,Karena dari beberapa wanita yang pernah singgah dihati ini cuman kamu yang bisa ngertiin aku dan mau berkorban demi aku….selanjutnya ya terbukti dengan udah mau punya anak 2 hehehehehehehe….geuning beuki lieur …atos heula ah……lain kali nyambung.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

12 thoughts on “Kenapa Ku Cinta Dirimu

  1. Salam kenal..
    moga keluarga mas jadi keluarga samara (sakinah, mawahdah, dan warahmah)

    Posted by uki21 | 4 Desember 2008, 06:58
  2. Ah maenya lieur …… buktina ngahasilkeun dua tah
    salam kenal kang…..

    Posted by manztea | 4 Desember 2008, 09:56
  3. duhh sweet banget…semoga langgeng dehhh

    Posted by novnov | 4 Desember 2008, 14:03
  4. cinta memang buta…

    Posted by adam | 4 Desember 2008, 14:37
  5. Cinta itu chemistry yg kadang barometernya tidak masuk akal
    Tapi poin terpentingnya adalah komunikasi,.. Katanya he3x

    Posted by dieyna | 4 Desember 2008, 15:03
  6. Dari photo kalian, kelihatan sekali bahwa kalian adalah pasangan yang ideal. Semoga Tuhan senantiasa menjaga cinta suci kalian. Cinta memang susah untuk dimengerti, Sukese selalu untuk keluarga kalian. Thanks

    Posted by yulism | 4 Desember 2008, 16:47
  7. Cinta itu seperti manusia, awalnya ia seperti anak2, buta, tidak tahu apa2, asal jatuh cinta dan sebagainya. Namun seiring dengan berlalunya waktu, cinta seseorang biasanya semakin dewasa dan bisa memilih mana yang baik, bukan hanya asal ketertarikan fisik atau harta saja. Bagi mereka yang mencintai hanya SEMATA-MATA ketertarikan fisik atau harta saja, menandakan cintanya belum dewasa sepenuhnya…..

    Posted by Yari NK | 4 Desember 2008, 23:21
  8. Terima kasih uda mampir ke blog saya…

    Wah tentang cinta ya…
    berat eui….
    Belum sampe kesana.
    Sedang mencari tulang rusuk yang hilang nih.

    Posted by milham | 5 Desember 2008, 00:01
  9. Cinta adalah suatu berkah, dari itu kita harus selalu bersyukur karena dikarunia RASA CINTA.
    Salam Kenal Balik Mas…. Thank sudah mampir ke blogku.

    Posted by Maman | 5 Desember 2008, 00:34
  10. Lam kenal mas ^^. Smoga slalu sehat&berkah, ma byk anak2 soleh yang menghiasi bumi ini dgn kebaikan. Nuhun udah mampir di blog sayah. Tengkyu

    Posted by @doen | 5 Desember 2008, 02:36
  11. cinta itu laksana kentut…
    ditahan sakit perut.
    dilepas bikin ribut….

    hahahha…sorri.

    Posted by uchupm | 5 Desember 2008, 02:53
  12. loh sudah punya anak toh …😛 mantep-mantep … tanggunglah … foto anaknya juga dong diposting …🙂

    btw .. moga rukun-rukun , soalnya internet banyak godaannya, apalagi yang “wajah asia n beda agama” , hehehehe … ato ngenetnya dipelototin istri? hahahahaha…. salam hangat selalu🙂

    Posted by nirwan | 6 Desember 2008, 15:18

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

