Saya Dan Keluarga

Ah Sifat Bunga Masih Sama Aja…..Hiks !


Walau udah itungan dah gede, bunga sekarang dah berusia 2 tahun 3 bulan tapi wataknya itu tuh ga berubah-berubah….“..Apa sih om yang ga berubah..” Selain terkadang kagak mau dicium ma bapaknya, bunga juga sekarang suka angin-anginan, terkadang dia tuh mau main ma bapaknya (saya maksudnya), nah terus tiba-tiba kadang ngadat ngambek ga mau lagi.

Misal kayak semalam tuh, kebetulan bunga khan lagi sakit terkena batuk, biasanya pas tidur dia tiba-tiba terbangun sambil nangis, nah kebetulan saya yang lagi nonton langsung deketin sambil ta usap (elus gitu atuh omiyan…sunda banget sih) punggungnya….bunga sih diam aja pas saya elus-elus, tapi pas ibunya bangun tiba-tiba bunga tuh nagis..sambil manggil-manggil mamah..mamahh…dan tiba-tiba bunga pas lihat saya …makin menjadi-jadi …terus ngusir-ngusir saya dari kamar…hehehehe..ya udah deh jadinya mau ga mau saya keluarr dulu sebentar..dan pas masuk lagi eh bunga lihat saya nagis lagi….Aduh ampyun nich anak manisku segitunya ma bapak…, dan ya udah deh keluar lagi sambil nunggu bunga tertidur pulas.

Ada satu kebiasaan bunga yang harus selalu saya turutin yaitu pas berangkat kantor, saya musti kudu wajib bawa dia dulu muter-muter naik motor…hehehehe….dan tak lupa udahnya bunga pasti bilang….Jajan…Jajan, hehehe dan tak lupa tak keluarin Rp. 10.000 eh maksudnya Rp. 1.000 lah khan cukup buat anak mah.

bila saya perhatiin ternyata watak bunga sama persis sama saya, ibu saya sering bilang gitu, agak keras terus kemauan harus selalu diturutin….tapi namanya juga anak yang penting buat saya saat ini adalah BUNGA TUMBUH SEHAT DAN JADI ANAK SHOLEH….AMIN

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

4 thoughts on “Ah Sifat Bunga Masih Sama Aja…..Hiks !

  1. hehehe..
    moga2 besar nanti dia jadi pembalap😀
    hobby nya naek motor

    Posted by easy | 5 Desember 2008, 03:38
  2. Amin…smoga doanya terkabul
    salam bwt Bunga…(^_^)

    Posted by nina | 5 Desember 2008, 04:48
  3. Hehehe… Si Bunga takut kali yah sama bapaknya…:mrgreen:

    *lirik komen atas*😆
    Wah, gmana tuh??
    Jadi partnernya Rossi??

    Posted by adit-nya niez | 5 Desember 2008, 06:24
  4. kok bunga nangis ya, ngeliat bapaknya? apa dia takut??kenapa takut? apa bapaknya nggak seganteng bapakku…???????….:D

    Posted by dewifatma | 5 Desember 2008, 06:53

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: