Sekedar Celoteh

Aku Menggauli Anak SMEA


Sungguh bukan cerita yang mengenakan bila harus membuka sesuatu yang jadi perjalanan seseorang, tapi jelas setiap langkah pasti selalu penuh resiko mau kecil atau besar pasti selalu ada dan itulah sisi perjalanan hidup seorang manusia.

Cerita itu dimulai dari……

Episode I

..Awal januari 2000, ketika pertama kali masuk kerja sesuai dengan ND penempatan kerja, disitu juga pertama kali aku melihat sosok anak sekolah yang entah karena aku seorang lelaki yang suka akan keindahan sehingga mata ini tidak pernah lepas dari sosok itu, kulit putih tubuh kurus tapi itulah sosok yang bikin aku menggelepar.

Episode II

Kepala kantor memerintahkan agar seluruh karyawan baru pindah ke perumahan yang memang masih kosong, sehingga termasuk aku yang baru kost satu bulan harus rela ikut apa yang diperintahkan sama atasan, dan ternyata pertemuan di episode I berlanjut diepisode II karena rumahnya tepat di disamping komplek perumahan pegawai tersebut, dari situ pula semangat untuk mendekati dan menjadikan dia itu sebagai kekasih makin ngebet, ibarat kata..aku saat itu kayak..seorang musafir yang habis berjalan dari padang tandus ketemu dengan sungai dengan air yang bening bawaannya pengen mandi dan minu…(hahaha kagak nyambung banget sih lo).

Episode III

Ungkapan pertama kali kata cinta ternyata ditolak oleh gadis itu, hhmm aku sendiri tetep karena ga tahu kenapa begitu sukanya ma cewek yang satu ini, dan akhirnya dikesempatan kedua dia menerimaku walau dengan sedikit catatan…Kamu ga bisa ngapel ke rumah tiap malam minggu ya..(GUBRAAKKK), tapi ga apa-apalah yang penting dia mau jadi cewek aku.

Episode IV

Ternyata kisah asmara kami menyimpan bara api, yang setiap saat bisa membesar…tapi udah kadung cinta semua Tantangan, Rintangan dan Hambatan (TRH) tak terjang semua, ternyata bener kalo mau bersakit-sakit dahulu pasti senang kemudian….ya tepatnya dibulan juni tahun 2006 kami resmi mengikat janji seia sekata…..

Episode V

Lho..omiyan, dijudul postingan atas kan AKU MENGGAULI ANAK SMEA…mana kok ga ada…., hehehehehe ibarat sebuah kata kata musisi…BIARKAN KATA KATA YANG BERBICARA KARENA HANYA ISI DARI KATA KATA ITU SENDIRI YANG AKAN MENERANGKANNYA….

Episode Vi

Saya mau mengkhayal lagi…hahahahaha

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

20 thoughts on “Aku Menggauli Anak SMEA

  1. hehehehe….. asyik tuh ngayal terus… nar ayam tetangga pada matee….
    hahaha… lam kenal ya..

    Posted by dedi | 5 Desember 2008, 07:55
  2. anak smea-nya sudah jadi ibu rumah tangga ya ?πŸ˜€

    omiyan jawab: hehehehe jadi mantan pacar alias yang jadi bini sekarang hahahaha

    Posted by goenoeng | 5 Desember 2008, 08:27
  3. Ahahaha… Ini judul postingannya amat berbahaya..πŸ˜†

    Posted by adit-nya niez | 5 Desember 2008, 09:13
  4. weleh weleh…
    tiwas degdegan. ditunggu kelanjutan khayalannya nih, tanggung jawab dunk…
    tks udah mampir mas (atau mbak?):-/

    Posted by wisnoe | 5 Desember 2008, 17:06
  5. hati-hati om dengan khayalannya …
    bisa jadi menggerakkan ‘hasrat’ kepada sesuatu yang lain loh …

    Posted by Saca Firmansyah | 6 Desember 2008, 02:47
  6. Wah judulnya memancing. Hehehe.

    Posted by Rian Xavier | 6 Desember 2008, 04:04
  7. Wah judulnya memancing. Hehehe.

    My Blog :
    1. http://d-revoz.com
    2. http://virnity.wordpress.com

    Posted by Rian Xavier | 6 Desember 2008, 04:04
  8. Wah.. untung bukan anak STM..πŸ™‚

    Posted by agustusnugroho | 6 Desember 2008, 04:17
  9. well…so hard, difficult but…..so cool!

    Posted by jorumongso | 6 Desember 2008, 09:19
  10. walah, terperangah aku baca judulnya.
    *salam kenal*

    Posted by sofianblue | 6 Desember 2008, 10:48
  11. judulnya mantap om …πŸ˜€ …. mengena dengan basic instinc manusia untuk mencari informasi dan penasaranπŸ˜†

    salam kenal ya … gantian berkunjung nih

    Posted by rudyhilkya | 6 Desember 2008, 22:59
  12. Ya ALLAH jadikan pemilik blog ini manusia pilihanMU yang berkeyakinan bahwa bumiMU yang terhampar luas adalah masjid baginya, kantornya adalah musholahnya, meja kerjanya adalah sajadah,

    Kemudian fungsikan setiap tatapan matanya penuh rahmat dan kasih sayang sebagai refleksi dari penglihatanMU, jadikan pikirannya husnuzhan, tarikan napasnya tasbih, gerak hatinya sebagai doa, bicaranya bernilai dakwah, diamnya full zikir, gerak tangannya berbuat sedekah, langkah kakinya jihad fi sabillillah.

    Selamat hari raya IDUL ADHA …

    RINDU a.k.a ADE

    Posted by Rindu | 7 Desember 2008, 08:55
  13. Lha…udah semangat kok khayalan berhenti ditengah jalan?

    Posted by edratna | 8 Desember 2008, 03:51
  14. nembak keyword nihπŸ˜€

    Posted by hawee | 9 Desember 2008, 03:43
  15. wah…
    cuman menghayal toh..
    tak kirain apa..???
    ph ya Maskasih atas kunjungannya..

    Posted by Nafi' Abdul Hakim | 9 Desember 2008, 06:00
  16. weei bangun weiii bangun….
    dicari kakap tuh!!!!!

    Posted by suwung | 9 Desember 2008, 06:49
  17. awas jangan sampai khayalan tingkat tinggi, ntar bahaya…πŸ™‚

    Posted by miko | 9 Desember 2008, 09:57
  18. huahahaha…

    anak SMEA-nya mana om?πŸ˜›

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com

    Posted by Billy Koesoemadinata | 11 Desember 2008, 10:14
  19. walah mbak…tiwas..
    salam kenal aja deh.. ;D

    Posted by rahasiaorgasme | 12 Desember 2008, 07:12
  20. Ha..ha…Om ada ada aj dweh…
    Blognya bgus2 bgt Omiyan,suatu saat blh ya ijin kopas…,n skalian minta ijin bwt cantumin blog ini d link gw.thx b4

    Posted by Alindra | 26 Januari 2009, 04:09

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: