Sekedar Celoteh

Nyabu Rutin Di Hari Sabtu


img_3261Namanya juga dah nyandu kali ya kayak nge-blog nih, ternyata aku juga punya kebiasaan nyabu dihari sabtu…...lho kok bisa sih om.., ya iyalah masa iay donk hehehehe…dan ini emang jadi rutinitas ku setiap hari sabtu biasanya pas abis nganter istri, aku tuh musti kudu wajib nyabu dulu…..lho emang ga takut ditangkep aparat ya om.., ya ga lah masa ga donk…hehehe..maksudnya nyabu disini yaitu nyarap bubur ayam gitu lho …..

img_3262Hhhmmm pastinya tempat nyarap bubur aku sih ada dipinggir jalan bukan tempat yang gimana gitu, toh karena rasanya itu yang bikin lidah aku tuh bergoyang hehehehe, tempatnya nih kebetulan ada tepat didepan dealer suzuki motor, tapi ya itu dia rasanya itu lho ga ketulungan cukup dengan Rp. 4000 rupiah per porsi plus bawan yang harganya cuman Rp. 500 tapi lumayan gede dijamin kenyang deh tuh perut dan biasanya aku ngabisin bawan minimal 2 lho hehehehe.

img_32601Kebetulan yang jualan adalah si ibu yang udah berusia 40 tahunan, dan terkadang lho kalo pas mau abis biasanya si ibu nih ngasih bonus satu mangkok kerupuk hehehehe dan kebiasaan baikku adalah suka minta nambah kuah nya itu soale kalo makan bubur tanpa kuah wah bagaikan makan tanpa ditemani cewek cantik deh …hahahahaha….so bila suatu saat mampir ke kota serang jangan lupa mampir deh ketempat ini…kalo masalah tempat ya namanya juga jajanan dipinggir jalan….tapi yang penting rasanya itu lho…oh iya ada lagi ntar liputan tentang baso paling laris manis dikota serang dan tempatnya kagak jauh-jauh mat dari ibu situkang bubur ini.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

10 thoughts on “Nyabu Rutin Di Hari Sabtu

  1. dimana mbak??deket ma smansa ga??
    saya jg org serang lho..cuma tinggal di jkt. Tiap weekend pulang ke serang

    omiyan jawab: Kalo tempat buburnya jauh mba smansa kan di jalan Ahmad Yani kalo ga salah, kalo ini ke arah terminal kepandean tepat didepan didealer suzuki…cobain aja deh..rasanya hehehehe..

    salam kenal ya mba

    Posted by ipi | 10 Desember 2008, 05:00
  2. Kalo aku suka bubur merah ato buur sumsum…uenakkk tenan.
    Makasih yah dah berkunjung…
    Kesimpulannya mumetz..hiks…

    Posted by isfiya | 10 Desember 2008, 06:49
  3. Tempat ga masalah omiyan yang penting rasa, saya aja kadang begitu

    Posted by tya | 10 Desember 2008, 07:11
  4. kalau aku sudah terbiasa bikin apa2 sendiri, soalnya ndak ada yg njual di sini …. tapi enak juga sih, terjamin segalanya

    Posted by JelajahiDuniaEly | 10 Desember 2008, 07:26
  5. iya mas, saya kenal bubur ayam waktu ke bandung waktu sekolah dulu, mula-mula aneh, lama-lama nyaman juga. maklum dulu di semarang cuma kenal bubur terik sama bubur ketan kinco. sekarang ini di sumatra, bubur ayam seperti mas gambarkan itu sudah jadi makanan favorit juga, terutama minggu pagi, iseng2 yang tdk benar2 iseng karena maksain juga.
    serang…
    oh ya cuma pas nyebrang jalur darat ke sumatra sama waktu nongkrong di grup 1 itu mas.

    Posted by komandane | 10 Desember 2008, 07:39
  6. Wah.. kaya’nya enak nih.. Jadi sedih, soale nggak pernah bisa bangun pagi.. bubur dah pada abis.. Hiks.. Hiks..

    Posted by OB | 10 Desember 2008, 08:33
  7. an kebiasaan baikku adalah suka minta nambah kuah nya itu soale kalo makan bubur tanpa kuah wah bagaikan makan tanpa ditemani cewek cantik deh

    Besok2 nyabunya jangan abis nganter istri yah, tapi musti bareng istri…:mrgreen:

    Posted by adit-nya niez | 10 Desember 2008, 08:42
  8. waduh…jadi inget dulu makan bubur bareng ma temen2 di gasibu bandung. beuh…sambil lihat cewek-cewek bandung lari pagi. cewek bandung yang wajahnya kata orang-orang kayak boneka

    omiyan jawab: kayak boneka tuh kayak gimana pak…gareulis ya hehehehe

    Posted by ressay | 10 Desember 2008, 09:05
  9. saia juga suka buryam..🙂
    hidup buryam..

    Posted by namada | 11 Desember 2008, 01:58
  10. favoritku Bubur ayam Tasik sama Kuningan

    Posted by Akankah Obama bertemu dengan hantu lincoln? | 16 Desember 2008, 10:21

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: