Sekedar Celoteh

Ungkapan Setelah Bercinta


Berapa kali kita bercinta 1,2 atau 3 kali sehari atau cukup seminggu 3 kali…ah itu urusan pribadi masing-masing yang udah menikah…tapi pernah ga sih kita menanyakan sesuatu kepada pasangan kita dikala sudah selesai melaksanakan kewajiban sebagai suami isitri.

Pasti banyak sekali ungkapan atau perkataan tatkala kewajiban telah selesai dilaksanakan….mulai dari ..Enak tadi ya neng !.., ..Hebat pisan si neng…, ..Akang puas banget neng.. eeiiiittt CUT….Lho kenapa omiyan….. coba baca sekali lagi masa ungkapan ke pasangan (istri) kayak begitu… …..terus yang benernya gimana om…. begini nih… mas merasakan hal lain tadi sayankk.., ..Kamu hebat banget sayankkk.., ..Mas puas banget sayank….

“..Tar dulu omiyan….”

“..Kenapa lagi..”

“..Kalo omiyan sendiri ngomong apa kalo abis begituan…”

“…HHmmm sayank..mau lagi donk kurang nih baru 5 ronde….”

(Gubraaakkkkkkk!!))

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

22 thoughts on “Ungkapan Setelah Bercinta

  1. Halah halah…๐Ÿ˜†

    Saya belum berpengalaman…:mrgreen:

    omiyan jawab: Cepetan donk enak lho wakakakakkkk

    Posted by adit-nya niez | 10 Desember 2008, 08:53
  2. Saya malah 3×3 setahun,lhoo..?!!.

    Eh..salam kenal ya Mas..:-)

    Posted by Gusti Dana | 10 Desember 2008, 09:08
  3. cepetan ! nanti ada tamu datang…itu kalau pagi,
    cepetan ! nanti anak-anak pada pulang…itu kalau siang,
    cepetan ! nanti keburu siang… itu kalau malam

    Posted by Pucuk | 10 Desember 2008, 09:47
  4. Apa ga lecet mas hahahahaha sampe 5 ronde pake obat kuat ya

    salam kenal

    Posted by sfiat | 10 Desember 2008, 09:51
  5. Astaghfirullah…. kirain apaan kali ya… hihihi….๐Ÿ˜ณ jadi malu ni… *semu-semu merah dan berlalu pamit*๐Ÿ˜ณ

    Posted by Ibnu Abdul Muis | 10 Desember 2008, 11:51
  6. Waaaahhh… berat nih postingnya bu.., yg penting win win solution deh, hehehe..

    Posted by Meidy | 10 Desember 2008, 13:39
  7. wew,, belum pernah sama sekali… masih bayi:mrgreen:

    Posted by Ongki | 10 Desember 2008, 14:15
  8. waduh mo komentar tapi dah diduluin ma om omiyan๐Ÿ˜€

    Posted by aRai | 10 Desember 2008, 14:20
  9. om iyan bikin pengen aja….

    Posted by ali | 11 Desember 2008, 00:49
  10. ^dibawah umur Mode ON๐Ÿ˜€

    Posted by namada | 11 Desember 2008, 02:03
  11. Gak berani Komin.., Anak saiia baru empatt…

    Posted by embun777 | 11 Desember 2008, 03:10
  12. Jadi inget lagunya Lionel Ritchie

    Do that to me one more time baby…la..la..la…

    Btw, apa kabar nih ? Saya pindah rumah, mampir doong…

    Posted by Leah | 11 Desember 2008, 03:56
  13. Vee ngacir ah,, nggak ngerti’

    Posted by gendut1mu3t | 11 Desember 2008, 03:59
  14. Kadang gak perlu kata-kata kita sudah saling mengerti. Pelukan dan tatapan mata seringkali lebih berbicara, daripada sekedar kata, apalagi cuma rayuan gombal.

    Posted by Ekonikoe A. Namikoela | 11 Desember 2008, 04:14
  15. kalo aku, bilang gini nih… “mas kok ngos-ngosan?”

    Posted by dewifatma | 11 Desember 2008, 06:18
  16. ๐Ÿ˜€
    saya setelah ml ngomong apa ya??? seringnya ga omong tapi ciuman lagi hehehe

    Posted by nothing | 11 Desember 2008, 07:03
  17. hahahah…

    kalo gue sih, mungkin bilangnya
    ‘Yanq… lagi dongss…’๐Ÿ˜›

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com

    Posted by Billy Koesoemadinata | 11 Desember 2008, 10:05
  18. kalo jawabnya si istri omiyan kok cepet giaman om?

    Posted by suwung | 12 Desember 2008, 12:25
  19. kalau saya: terima kasih sayang, that was great, sambil cium keningnya.

    Posted by joe | 18 Desember 2008, 02:56
  20. he he he he.eee.e.e.ketauan nech…..

    Posted by sepedagaek | 18 Desember 2008, 04:55
  21. Maaf Om, ku nggak ngerti maksudnya
    itu tentang apa ya

    *bingung mode on*

    Posted by redesya | 21 Desember 2008, 09:21
  22. Karena sekarang belum menikah, ya aku tak belajar dulu. (maksudnya bukan belajar dengan prktiknya). Tetapi belajar teorinya dulu. Ntar kalau udah nikah, baru deh gue praktikin. Kalau dibayangin sekarang, rasanya kok aneh2 gimana gitu…

    Iya to mas..?? beneran to..? Kata orang mah, nikah itu enaknya cuman 10 persen doank…..

    yang 90 persen, UENAAAAK BUANGGGGEEEETTTTTT ….!!!!!!
    ya nda sih..??

    hmmm….
    au ah gelap…!

    Posted by fikreatif | 22 Desember 2008, 10:06

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: