Saya Dan Keluarga

Awas ! Anak Terkunci Dalam Kamar


Setidaknya dengan adanya postingan ini, bisa saling mengingatkan agar kita sebagai orang tua lebih berhati-hati alias waspada terhadap anak kita terutama masalah benda yang ada disekitar kita dalam hal ini kunci pintu.

img_1366Jadi kejadian ini terjadi pas kemaren saya pulang kerja sekitar jam 6.30, biasa kalo pas pulang saya tuh kan punya kebiasaan ngajak bercanda ma bunga ya walau biasanya bunga kadang ga mau …(hiks…), nah pas saya lagi mau ngedeketin bunga terus mamanya lagi bikin susu tiba-tiba bunga masuk kamar terus ngunci pintu…asli pada saat itu sempet waas-was campur geli juga, karena sebelumnya saya ma istri dah ngomongin masalah bunga yang bisa ngunci pintu dan akhirnya sore itu terjadilah.

Yang sempet bikin was-was dan deg-degan adalah bunga sempet nangis kaget campur ketakutan untungnya bunga ga sampai panik atau gimana gitu, akhirnya sambil mencoba buka kunci yang masih nempel aku sempet ngomong ..Sayang jangan panik ya… (padahal yang panik ortunya heheheh), dan pas kunci dah jatuh untungnya bunga ngerti intruksi dari saya agar kunci itu dideketin kelubang bawah pintu yang cukup muat untuk ukuran kunci…dan Alhamdulillah akhirnya pintu itu bisa terbuka.

Dan setelah pintu terbuka akhirnya ku peluk bunga erat-erat dan bungapun nagis meronta-ronta..aku pikir kirain karena saking senengnya ternyata…..ga mau digendong papahnya…hiks (sedih heheheh).

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

16 thoughts on “Awas ! Anak Terkunci Dalam Kamar

  1. wah tapi… itu sebagaipelajaran juga buat anaknya… ntar makin pinter maen pintu😀

    Posted by aRuL | 11 Desember 2008, 04:20
  2. walah msih kecil udah hebat banget

    kyaknya dkerjain ama bunga nich hehe🙂

    Posted by dickynd | 11 Desember 2008, 05:00
  3. kayanya…semua anak di rumahQ ini, pernah terkunci di sbeuha ruangan dr dalam, mulai dr kakakku, aQ, dan 2 org adikQ..dan tidak ada yang kapok!! Hahaha

    Posted by sarahtidaksendiri | 11 Desember 2008, 06:10
  4. kita harus ajari dia, karena kita juga belajar dari dia…, salam kenal

    Posted by pakarfisika | 11 Desember 2008, 06:11
  5. Ternyata memang bunga masi seperti dulu…:mrgreen:

    Posted by adit-nya niez | 11 Desember 2008, 06:24
  6. lucu om, bunga nya…

    Posted by gendut1mu3t | 11 Desember 2008, 06:51
  7. sy juga pernah ngalami tuh mas…..hehe

    Posted by Alexhappy | 11 Desember 2008, 07:15
  8. Wah om (maaf ikutan yang lain, soalnya bingung omiyan itu bapak atau ibu si?), lain kali mesti hati-hati! Jangan-jangan kalau pas Bunga ngambeg anda berdua yang dikunci dalam kamar. Ha…ha…ha…

    Posted by Ekonikoe A. Namikoela | 11 Desember 2008, 12:39
  9. saya juga pernah mas… cuma yang ngunci satpam gedung dikantor saya, karena dia nggak tahu masih ada saya di dalam gedung.. :)pelajaran berharga ya..

    Posted by hanafi | 11 Desember 2008, 13:49
  10. salam dari Malaysia.
    lain kali hati-hati ya.

    see you around.

    omiyan jawab: Salam kenal juga dari orang sunda hehehe

    Posted by lunaticg | 12 Desember 2008, 05:03
  11. wah kl sy dulu wkt msh SD ngunciin si buyut di dapur, soalnya sy ngeri liat tampang si buyut yang udah dua renta. nguncinya bukan pake kunci lo tp pake gembok, dan kunci gemboknya sy buang di sumur. heee..nah, stlh sadar kl dikunciin pintu, buyut nangis teriak2, alhasil semua keluarga bangun semua. kakek sy marah liat ibunya di kunciin pintu dan tambah marah lg kalo kuncinya ga ada, terpaksa ambil golok (apa ya namanya) buat matahin gemboknya. sejak saat itu pintu dapur diganti pake pintu baru. dan sampai saat ini, belum ketauan jg kalo sy dalangnya..

    Posted by info resep | 12 Desember 2008, 07:17
  12. kirain anaknya ngambek om

    Posted by suwung | 12 Desember 2008, 12:23
  13. wah bahaya juga ya kalau sampai anaknya panik dan g bisa buka pintunya. semoga kejadian ini tdk terulang lagi.

    Posted by Heru | 15 Desember 2008, 09:54
  14. jadi… sebaiknya cabut aja kuncinya kan, mas? untung putra2 saya udah gede semua

    btw… jangan kecil hati deh mas, biasa kalau abis selesai dr suatu masalah, anak2 palagi anak kecil, lebih suka ke ibunya🙂

    Posted by wyd | 15 Desember 2008, 14:12
  15. Wah, serem juga kalau anak2 kekunci didalam kamar.
    Bunga sudah berapa tahun mas?..

    Posted by p u a k | 17 Desember 2008, 13:48
  16. ceritanya lucu juga .ini yang namanya anak ajaib

    Posted by Raidin | 22 Desember 2008, 06:48

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,132 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: