Sekedar Celoteh

Baju Transparan Pembuat Horny Lelaki


” Baju Transparan Pembuat Horny Lelaki emang ada ??…..” ya ada lah masa ada donk hehehehe. “Emang seperti apa sih om” ah yang jelas setiap lelaki pasti selalu berharap ada penampilan lain dari cara berpakaian ketika lagi bermesraan dengan istrinya dimalam hari, dan yang jelas (maaf) ketika istri kita memakai baju seperti itu kan untuk melaksanakan kewajiban sebagai suami istri.

“Kok belum dijawab sih om, kayak gimana gitu bentuknya, ukurannya dan warnanya ?”….jadi begini ya de…kalo masalah itu ga bisa saya jelasin ntar blog saya dikira parno lagi, intinya baju ini bisa melihat apa yang diinginkan oleh seorang suami karena apa ?, biasanya berbagai macam suami baru mau bercinta kalo melihat sesuatu yang baru khan ini salah satu cara supaya ga jenuh dan trik supaya suami sayang terus ma istri, seperti saya lah saya terkadang minta ke istri supaya pake baju itu sesekali karena saking penasarannya kayak gimana sih.

” Perasaan sama aja deh pake ga pake baju transparan kalo emang mau bercinta ya bercinta aja, bener ga ?”, tergantung orangnya lho de kalo saya ya seperti itu selalu pengen ada kejutan baik dari saya atau istri, toh gila dikit didepan istri sendiri boleh khan kecuali didepan orang lain jangan ntar ditangkep trantib lagi, intinya kita berusaha menjaga romantisme dalam bercinta dan bisa menunjukkan kepada pasangan kita kalo kita tuh selalu dan selalu sayang ma pasangan.

” Nah omiyan sendiri suka warna apa om ?” Kalo saya paling suka warna merah ati dan warna ini adalah kesukaan kami berdua, hhmm kalo warna lainnya yaitu wana biru….yang jelas transparan lah.heheheheheh….

Eh ngomong-ngomong dari tadi nanya melulu emang ada apa sih…? Gapapa kok om cuman mastiin apa kata temen yang pernah…ngintip…..hihihihihi “ Ah dasar kamu (Plaakkkkk).

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

34 thoughts on “Baju Transparan Pembuat Horny Lelaki

  1. saya gampang horny hahahaha.
    istri ndak usah pake transparan pun tetep bergairah

    Posted by nothing | 11 Desember 2008, 07:12
  2. Untuk bisa melihat berarti suasana harus terang ya. Tidak bisa gelap-gelapan.
    Emang beresiko untuk diintip sih om😛
    Kalo sudah harus pake baju transparan ini berarti masuk tahapan yang mana? pandangan hidup, pegangan hidup, atau perjuangan hidup ???

    Posted by wisnoe | 11 Desember 2008, 07:16
  3. ibadah lagi pahala lagi……hehe

    Posted by Alexhappy | 11 Desember 2008, 07:17
  4. saya belum punya istri, blm bisa liat yg transparan2😀

    Posted by Darmawan | 11 Desember 2008, 08:54
  5. yaah,,,blum tau nih….:)

    Posted by hafidzi | 11 Desember 2008, 09:22
  6. hihihi ada ada aja nih si mas yang satu ini, menurutku sih ga semua lelaki seperti itu lho emang ada tapi ga semua

    Posted by wia | 11 Desember 2008, 09:33
  7. tergantung sapa yg pake😀

    Posted by Hasan Syah | 11 Desember 2008, 09:47
  8. Kalo kita liat istri dengan perasaan cinta aja, kayaknya sudah gimana gitu…!

    Posted by Farrel | 11 Desember 2008, 09:58
  9. saya juga belum tau scara pasti sich coz masih bujang hehehe🙂
    tapi menurut saya wajar aja coz membuat penasaran banget hehehe🙂

    Posted by dickynd | 11 Desember 2008, 09:59
  10. om,, kalo transparan, ga ada warnanya lah..😛

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com

    Posted by Billy Koesoemadinata | 11 Desember 2008, 10:11
  11. membuat penasaran ya😀

    Posted by ryan | 11 Desember 2008, 11:27
  12. om…mau yang transparan-transparan dong…

    Posted by ali | 11 Desember 2008, 11:29
  13. waduh..obrolan olang dewasa nih..misi-misi ah..
    *tutup mata😀

    Posted by soerdjak | 11 Desember 2008, 12:03
  14. Mau transparan atau ditutup rapet-pet, kalau lagi mood (bener nggak ya ejaannya), yang namanya tubuh istri, ya tetep aja bikin suamy horny. Kecuali kalau dah bosan atau…punya pandangan lain kali. Hik…hik…hik…

    Posted by Ekonikoe A. Namikoela | 11 Desember 2008, 12:25
  15. Owww gitu yaaa

    Posted by Rita | 11 Desember 2008, 13:31
  16. saya tutup mata aja ah … kan masih kecil …lom akil balig😀

    Posted by aRai | 11 Desember 2008, 13:39
  17. sayah belum kawin
    pasang mode bingung😆

    Posted by petak | 11 Desember 2008, 18:15
  18. hmmm….apalagi istrinya secantik luna maya…..haduuuh….ndak kuku….

    Posted by goenoeng | 12 Desember 2008, 03:48
  19. setuju deh… apalagi kalau underwearnya juga transparan sehingga xxxxxxt nya juga kelihatan (disensor)

    Posted by joe | 12 Desember 2008, 04:24
  20. kalau saya suka tanpa busana…. wong busana lagi pergi sama pasana….. hahahaha

    Posted by kangaid | 12 Desember 2008, 04:26
  21. ehm…ehm… yang lagi horny…🙂

    Posted by dewifatma | 12 Desember 2008, 04:47
  22. hahahaha..patut dicb nanti klo udah bersuami…wkwkwk

    Posted by sarahtidaksendiri | 12 Desember 2008, 05:41
  23. aduh, belum punya istri…

    Posted by fachri | 12 Desember 2008, 06:00
  24. pake gak pake baju, kalo saya lagi mau yach.. udah…
    wkwkwkwkwk..

    Posted by Dalmuji | 12 Desember 2008, 06:12
  25. apa ini black SEO??
    pasti banyak yang terjebak dengan keyword horny
    salam kenal dari neta yang muncul di
    Taman Cede

    Posted by neta | 12 Desember 2008, 07:01
  26. Aduh…..
    aQ juga tutup mata deh….

    Posted by anderwedz | 12 Desember 2008, 08:28
  27. tinggal yang pake siapa?
    kalo yang pake gembrot? gimana?

    Posted by suwung | 12 Desember 2008, 12:22
  28. wah, nanti klo udah nikah tanya2 ma om aja ya…
    yang udah berpengalaman😀

    Posted by mardee | 15 Desember 2008, 03:51
  29. partner gw lebih suka gw ga pake baju deh kayaknya huahahahaha….. becanda ding… ah, beneran deh… becanda… beneran…

    Posted by wyd | 15 Desember 2008, 14:02
  30. aaaaaaaaa masih kecil nii

    Posted by Hai Syifa ! | 16 Desember 2008, 02:05
  31. wadhoooh! Om, caya calah macuk ni!🙂

    Gapapa kok om cuman mastiin apa kata temen yang pernah…ngintip…..hihihihih

    yg ngintip temen apa temen, Om? jiakakaaa..

    btw, salam kenal (oge) ka urang Majalengka ti urang Ciamis. Hayu urang ciptakeun pangwangunan! *dziiiggh!*

    hatur nuhun tos ameung ka gubuk reyot abdi, diantos deui kasumpinganana..🙂

    Posted by _rabindrasahara | 13 Januari 2009, 05:13
  32. serrrrrrr..
    ada yang seger2 n halal, kenapa tidak dilanjut?

    Posted by mnrp | 16 Januari 2009, 08:25
  33. iih waUuw!!
    Enag t0h..
    Mantep t0h..
    Hha..

    Posted by Alvien | 23 Juli 2009, 09:51
  34. Baju transparan bagi kaum perempuan, sep……. i like it

    Posted by awandragon | 22 April 2011, 02:50

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: