Saya Dan Keluarga

IBSN : SMS Cinta # 9 Tahun Lalu


13 Desember 1999, pertama kali menginjakkan kaki di kota serang, karena sesuai Nota Dinas dari DJP bahwa saya mulai bekerja dan ditempatkan di Serang….sedih rasanya karena harus jauh dari kampungku sendiri………

13 Desember 2008, tak terasa sudah tinggal dikota serang selama 9 tahun, dan disini pula saya ngedapetin cinta dan sekaligus menghasilkan anak heheheheeh…..(efek dari nikah lho..hahah).

fania-2

Ketika sabtu kemaren tepatnya tanggal 13 Desember 2008 aku masuk kerja (lembur) dalam rangka Sunset Policy, lagi duduk diruang TPT…sms masuk.

SMS Istri : ” A hari ini tanggal 13 Desember, berarti 9 tahun lalu kita ketemu ya

SMS Aku : “ iya yank, aa aja ampe lupa, makasih ya atas semuanya

SMS Istri : ” Sama-sama A

SMS Aku : ” Ya yank, maafin aa belum bisa mebhagiakan kamu sepenuhnya

SMS Istri : ” Hehehe aku bahagia kalo aa sendiri bahagia…Walau aku tak bisa berikan yang terbaik tapi aku sudah berikan bunga untukmu

SMS Aku : ” Buat aa sendiri kamu adalah persembahan terbaik yang pernah aa dapatkan, aa hanya ingin kamu sehat dan panjang umur dan senantiasa menemani aa suka dan duka

SMS Istri : ” Ya aku pasti menemanimu suka dan duka

Setelah berpikir lama, ah tak terasa sudah 9 tahun lalu aku mengenal dia sosok yang bikin aku tergila-gila, hm dan 9 tahun lalu penuh dengan suka dan duka dan kini…..hhmmm (mengambil nafas)…aku hanya ingin hidup selama Tuhan memberikan nafas buat aku untuk menemaninya…..

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

45 thoughts on “IBSN : SMS Cinta # 9 Tahun Lalu

  1. hix… hix… jadi terharu, loh?

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

    Posted by Billy Koesoemadinata | 15 Desember 2008, 05:38
  2. Hmm, so romantic… Kayaknya musti banyak belajar tentang pernikahan deh hwuahhwuahwua. Thanx ya dah view and comment.

    Posted by elfarizi | 15 Desember 2008, 06:13
  3. iicch..romantis banget..pengen dech….hehe

    Posted by sarahtidaksendiri | 15 Desember 2008, 06:21
  4. ^_^ deuh, romantisnya…

    Posted by sweetstrawberry | 15 Desember 2008, 06:49
  5. hmmm….sweet
    Semoga yaya dan Mas kelak juga bisa seperti ini🙂
    salam kenal Om

    Posted by cahayadihati | 15 Desember 2008, 07:05
  6. so sweet…. jadi terharu. Semoga tetap awet dan langgeng ya om sampai maut memisahkan, tetep sayang dan setia sm mamanya bunga…. amiiin. Salam kenal buat adik bunga dari nayyara om🙂

    Posted by dinanathalia | 15 Desember 2008, 07:52
  7. selamat…selamat……
    jadi kepengen….hihihi….

    Posted by farid yuniar | 15 Desember 2008, 08:12
  8. anakna lucu..:)
    semo9a terus berlanjut hin99a ujun9 usia yaa?
    [doch jadi kan9en ma smsna ayam neeh..:)]

    Posted by wi3nd | 15 Desember 2008, 08:40
  9. selamat…, selamat.., selamat…

    saya mupeng abizzz😳

    -gbaiq-
    [senyum]🙂

    Posted by gbaiquni | 15 Desember 2008, 08:48
  10. duuuhhh romantis bangetttt…..

    ^_^

    Posted by Indah Sitepu | 15 Desember 2008, 09:17
  11. Romantis, jadi merinding…
    kita lihat 9 tahun lagi ya…., semoga Mas + Istri selalu mesra, terus buat pembaca yang ikut2an komen di sini, dapat jodoh yang setia & romantis kayak Mas.

    Posted by Oka Mahendra | 15 Desember 2008, 09:23
  12. om bikin terharu aja, semoga langgeng om

    Posted by tya | 15 Desember 2008, 09:24
  13. Oohhh.. so sweet…
    Semoga awet…

    Posted by cenya95 | 15 Desember 2008, 09:48
  14. He.he.he..,jadi ingat juga sama sms dari istri saya:-D.Gara-garanya justru saya yang lupa ama hari jadi perkawinan,padahal baru 2 tahun.:$

    Mudah-mudahan kita bisa tetap mesra sama “mantan pacar” kita ya Mas:-).

    Posted by Gusti Dana | 15 Desember 2008, 10:21
  15. Wew..
    tentu momen yang indah ya,
    sampe dipublikasikan.😛
    Bisa jadi tambahan referensi nih.🙂

    Posted by Haris Suryanegara | 15 Desember 2008, 10:23
  16. hiks..hiks……

    walah jadi terharu nie🙂

    Posted by dickynd | 15 Desember 2008, 12:10
  17. wew… mesranyaaaa…
    salam buat ibunya anak2 ya mas🙂

    Posted by Menik | 15 Desember 2008, 13:09
  18. Bener anaknya lucu…
    and tuk do’a yang terakhir…
    Amiiieeennn……

    Posted by anderwedz | 15 Desember 2008, 13:47
  19. moga perjalanan hidup berkeluarga anda diberkati tuhan….

    Posted by wyd | 15 Desember 2008, 14:08
  20. Swiiiw wiiiit…
    Lagi mau bulan madu lagi nih kykna…:mrgreen:

    Posted by adit-nya niez | 15 Desember 2008, 14:53
  21. mhmhh…….penyakit menular ini sampe ke blog ini juga ternyata. romantis

    Posted by insanbiasa/masicang | 15 Desember 2008, 17:12
  22. Uuuhhh romantis banget dech🙂
    Mesra selalu ya,mas🙂
    Oh ya sedikit persembahan persahabatan dariku,mas. ada pe-er untukmu yang harus kau kerjakan🙂

    Posted by retie | 15 Desember 2008, 17:54
  23. mesra kali puun??!!! moga langgeng rumahtangganya!

    Posted by Itmam Aulia | 15 Desember 2008, 18:26
  24. jadi pingin efeknya itu lho..kunjungan balik saya salam kenal

    Posted by giyztar | 15 Desember 2008, 21:50
  25. Wah sudah 9 tahun..

    hebat..😀

    Posted by thefachia | 15 Desember 2008, 22:34
  26. weeeeee so sweet…

    Posted by fachri | 15 Desember 2008, 23:20
  27. so romantis….

    Posted by ali | 16 Desember 2008, 00:26
  28. Di serang juga?

    Romantis banget perayaan 9 tahunnya….

    Posted by qizink | 16 Desember 2008, 02:24
  29. cieeeee…..
    romantis nyaaaa…

    jadi inget pertama kali ketemu istri tercinta…:mrgreen:
    *makasih udh di ingatkan*

    Posted by oRiDo™ | 16 Desember 2008, 02:28
  30. Subhanallah
    Perjalanan yang indah

    Dan semakin hari
    cinta semakin tumbuh
    semakin hari
    keikhlasan semakin meninggi

    aku baru datang lagi nih🙂

    Posted by achoey | 16 Desember 2008, 02:41
  31. Duh, lutuna..😀
    Biar tambah kebahagiaannya…
    Tyan mau kasih award nee…
    Ambil ya di http://tyanjogjack.wordpress.com
    cheers…😆

    Posted by tyan | 16 Desember 2008, 03:01
  32. sooooowwww suiiiiiittttt, kapan yach kira kira akuhbisa ngerasain indahnya berbagi kebahagiaan dengan c dia yang ku cayank??????

    Posted by dindacute | 16 Desember 2008, 03:24
  33. indahnya
    mengenang kemenangan masa lalu

    Posted by ILYAS ASIA | 16 Desember 2008, 03:29
  34. selamat ultah ketemuan (bukan perkawinan ya?)
    semoga terus dikenang sampai kakek-nenek

    EM

    Posted by Ikkyu_san | 16 Desember 2008, 03:59
  35. aduh mas jadi ngiri…
    aku emang belum nikah,tapi uadah punya cewek
    begonya aku sering lupa hari jadi kami
    kasih tips dong biar awet dan gak gampang lupa🙂

    Posted by sudhew | 16 Desember 2008, 09:45
  36. xixixi berarti kota kelahiran saya telah mempertemukan kalian yah.
    Akh serang memang kota kecil yang menyimpan sejuta kenangan.
    Selamat hari ketemuan yg ke 9 yah hehehe

    Posted by ipi | 17 Desember 2008, 04:34
  37. cerita buat iri ajah

    Posted by suwung | 17 Desember 2008, 09:28
  38. Kenangan indah memang sulit terlupakan…

    Posted by Farrel | 18 Desember 2008, 08:24
  39. Cinta, oh, cinta…
    di SMS pun kau ada….

    Posted by M Shodiq Mustika | 19 Desember 2008, 10:03
  40. Semoga langgeng

    Posted by cenya95 | 22 Desember 2008, 03:54
  41. aih..mesra nian…🙂

    Posted by syelviapoe3 | 22 Desember 2008, 06:35
  42. selamat mengikuti 1st IBSN™ Blog Award.. ^_^

    Omiyan jawab: Ok mas sip dah😉

    Posted by cantigi™ | 22 Desember 2008, 08:04
  43. halagh…halagh…meni romantis pisan euy..jadi kabita…huhhuy… salam kenal kang..

    Posted by mr.t | 22 Desember 2008, 09:32
  44. co cwit ..🙂

    Posted by agunk agriza | 22 Desember 2008, 15:16

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: #1 IBSN™ Blog Award Article | Kurang Kerjaan!!!!™ - 19 Desember 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: