Sekedar Celoteh

Kasus “Buka-Bukaan” Itu Terbukti !


Ketika “kasus buka-bukaan” itu cukup menghebohkan didaerahku, membuat aku (intelegensi seorang blogger) bergegas meluncur ke lokasi kejadian, setelah dapat kabar dari tyanjogjack dan hatimungilku karena antara rasa percaya dan tidak. Dan sebelumnya saya mohon maaf bukan bermaksud apa-apa…..atau berusaha menyebarkan aib yang terjadi pada saudara kita tapi semoga kita ambil hikmah didalamnya dan memotivasi kita untuk terus menjadi lebih baik.

Hahahahah jadi begini ceritanya kemaren pas buka kompi eh ternyata saya dapat award lagi…dari tyanjogjack dan tak berapa lama eh dapet lagi dari hatimungilku…waduuuhhh….jadinya 2 peer sekaligus bakal saya kerjakan dalam satu postingan ini, karena kebetulan sama jadinya 2 peer ini saya kerjakan sekaligus.

awardtrdhraward-gokilzz300_597961blogloveaward1

Rule :
You need to choose ten people to be awarded and list their names

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW

2. DON’T change your cloth. DON’T fix your hair, just take a picture

3. Post that picture with NO editing

4. Post this instruction with your picture

5. Tag 10 people to do this

malu

Dan yang beruntung kali ini adalah……

  1. kellyamareta
  2. dyahsuminar
  3. ulinulan
  4. isfiya
  5. airlangga89
  6. masicang
  7. soewoeng, berhubung mas yang satu ini nangis-nangis kesaya hahahahahaha (maaf mas soewoeng yang ganteng) kikikkkk karena lagi banyak kerjaan dengan berbesar hati saya persembahkan award ini kepada…….scouteng
  8. happyday-everyday
  9. dcamz
  10. sweetstrawberry

Ah akhirnya selesai juga, buat yang belum kesebut maaf banget soale saya milih ini setelah melalui perundingan dengan sistem acak kadut hahahahah, semoga mereka yang terpilih mau deh nge add saya hahahaha ga dink yang jelas mari kita berkarya lewat blog kita sehingga bermanfaat buat orang lain….SEMANGAT !!!

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

24 thoughts on “Kasus “Buka-Bukaan” Itu Terbukti !

  1. Congratulation…..prok…prok…prok…

    Posted by Mas Indra | 17 Desember 2008, 04:22
  2. He…🙂 lucu juga fotonya…😀
    Terus ber-Blog ya.. Semangat!!

    Posted by tyan | 17 Desember 2008, 04:28
  3. wah teman baru yang baik, begitu kenalan langsung kirim award..tq ya mbak! (ernut-ulinulan)

    Posted by ernut | 17 Desember 2008, 05:07
  4. So, bagi bagi dhonk award-nyaa… hehee…😀
    Maju teruuuzzz….

    Posted by airlangga89 | 17 Desember 2008, 05:08
  5. waaa…., terimakasih sekali. Daku dinobatkan sebagai yang pertama. Asiiikkk.

    Posted by kellyamareta | 17 Desember 2008, 06:39
  6. widihhhh…. haduhhh….piye ki….
    Haduhhh….
    Nah… jadi bengong nih….

    Posted by isfiya | 17 Desember 2008, 07:12
  7. Tapi maaf yo mas… nggak bisa meneruskan….
    Maaf…buangettzzz…. saya nggak pandai melanjutkan soalnya…

    Posted by isfiya | 17 Desember 2008, 07:15
  8. masss eh ommmm plisss
    kalo diriku ngak ngerjain pe er gimana nih

    skb numpuk massssss
    plisssss

    Posted by suwung | 17 Desember 2008, 09:04
  9. duhhhhh…kena deh….
    maas map..eh maaf mas..syndrom akhir tahun kalo bikin Pe-Er malah jd roaming….nanti tak usahakan tp ndak janji yooo…😉

    salam…

    Posted by Didien® | 17 Desember 2008, 09:14
  10. hahahaha..selamat2..dech…hihi…kasian suwung sgtu banget reaksinya..hehe

    Posted by sarahtidaksendiri | 17 Desember 2008, 10:03
  11. Huhu… Iya nih, saya juga dapet 5 award. Blon diposting. uhuhu…

    Posted by adit-nya niez | 17 Desember 2008, 10:33
  12. *ngelongok hadiah dari Pak Omiyan*
    Haduuuuh….. kok saya kena ginian lagih… *kaget setengah masti* tapi bedanya kok pake posting poto sgalaaaa????😕😥 Gak pake poto boleh ya Pak??

    Posted by sweetstrawberry | 17 Desember 2008, 10:42
  13. buka-bukaan apa toh mbah?

    Posted by Aulia | 17 Desember 2008, 11:02
  14. Wah sama. Barusan aku juga dapet pr kaya gini dr temen

    Posted by Hai Syifa ! | 17 Desember 2008, 11:04
  15. selamat ya:mrgreen:

    salam kenal juga.

    Posted by Rian Xavier | 17 Desember 2008, 13:04
  16. selamat ya:mrgreen:

    Posted by Rian Xavier | 17 Desember 2008, 13:05
  17. ZEMANGAT!!!..hehehehe

    Posted by indra1082 | 18 Desember 2008, 00:20
  18. yuu.. ikutan IBSN Blog Award di cantigi.. ^_^

    Posted by cantigi™ | 18 Desember 2008, 02:36
  19. …SEMANGAT…

    Posted by pengendara | 18 Desember 2008, 07:42
  20. ehm….numpang komentar
    maaf, saya masih baru dan hijau di dunia blog
    mohon petunjuk

    beruangqutub a.k.a zildjian a.k.a khakilangid

    Posted by beruangqutub | 18 Desember 2008, 08:34
  21. Waduh potonya pas lagi cakep🙂 wahhh ga adil nich mas… Aku aja posting potoku pas lagi ga dandan🙂
    Tapi….
    Ya udah dech gpp🙂

    Posted by retie | 18 Desember 2008, 11:47
  22. rombongan nih awardnya😀

    Posted by Lala | 18 Desember 2008, 13:50
  23. Wow….terimakasih banyak,,,,ibu kebagian nih. sekali lagi makasih,,,,,

    Posted by dyahsuminar | 20 Desember 2008, 15:06
  24. Salam Kenal. Sekarang banyak sekali yang lagi semangat bagi-bagi award nih. Banyak PR yang belum saya kerjain nih. Selamat ya…

    Posted by tegtitan | 26 Desember 2008, 01:46

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: