Sekedar Celoteh

Memulai Mengayuh Sepeda


Hhmm minggu kemaren setelah muter-muter sabtu minggu buat nyari sepeda gunung akhirnya ketemu juga, untungny sebelum beli sempet konfirmasi ama pak ketu..Bapak Subandono Rahmadi (salah seorang Kepala Seksi Di sebuha KPP Pratama di Jakarta), ternyata diusahakan agar merek sepeda disamakan agar mempermudah kalo terjadi kerusakan.

Terus terang saya termasuk orang yang ga tahu perkembangan harga sepeda saat ini, jadinya pada saat saya muter pada hari sabtu ma yayank…kaget juga saya ternyata harga sepeda lumayan bervariasi mulai dari 1,2 jeti hingga 4 jetian…hhmm sempet bolak balik di dua toko dipasar lama serang tapi hati belum cocok, akhitnya ta putusin pencarian sepeda ditunda hingga hari minggu besoknya. Akhirnya besok minggu pergi ke pasar rau serang dan Alhamdulillah ketemu juga, ya aku mutusin yang harga sedeng aja dah biar ada sisa buat yang lainnya

Ngomong-ngomong masalah bersepeda mungkin kurang lebih 20 tahun aku ga pernah pernah naik sepeda, jadinya ketika semalam ta test busyet dah sakit juga selankangan hehehe tapi disatu sisi ternyata ada rasa enjoy juga, dan emang rencana beli sepeda ini buat ngikutin agenda rutin bersepeda setiap minggu buat ngejelajahin daerah serang dan sekitarnya….wowo kayake asyik juga nih…dan niatan aku buat memulai bersepeda ria didukung abis ma istri dan yang aku inget perkataannya adalah

” Beli aja a, toh ini investasi jangka panjang aa yaitu kesehatan jantung aa sendiri “

Hhhmmm harapanku sih semoga aja kegiatan bersepeda ini akan makin membumi khususnya didaerah serang soale agak terlambat juga perkembangannya, dan emang aku ikut ini selain buat kesehatan ada agenda lain sih yaitu berkampanye AYO NGE-BLOG, plus NGENALIN BLOG AKU KE WARGA SERANG hehehehee ga salah donk !,  setidaknya salah satu cara meningkatkan trafic mungkin dari sisi kunjungan blog to.

Plus rencana kedepan pengen mengayuh sepeda setiap pagi pas berangkat kerja…..ah itung-itung irit ongkos…..Amin

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

36 thoughts on “Memulai Mengayuh Sepeda

  1. WAH,
    kenapa kaget Kak.

    Posted by ILYAS ASIA | 22 Desember 2008, 04:13
  2. ayo digenjot sepedanya..
    tapi jangan ngebut yahh..

    hehehhee

    ^_^

    Posted by Indah Sitepu | 22 Desember 2008, 04:45
  3. selamat hari Ibu

    Posted by hawee | 22 Desember 2008, 04:58
  4. sy paling suka bersepeda……

    Posted by Alexhappy | 22 Desember 2008, 05:49
  5. wahhh… selamat bersepeda omiyan..🙂

    Posted by duniafannie | 22 Desember 2008, 06:03
  6. Sepedaku udah lama ga dipake.😦

    Posted by Rian Xavier | 22 Desember 2008, 06:48
  7. jalan kaki deh…

    Posted by piko | 22 Desember 2008, 08:53
  8. yang semangat yah naik sepedanya.
    dan semoga teteup sehat 🙂

    Posted by septarius | 22 Desember 2008, 08:59
  9. Jangan lupa membawa obat merah dan handplas. jika ada kecelakaan langsung ditangani. Suwun

    Posted by abuthoriq | 22 Desember 2008, 09:53
  10. wah om ska naex speda yuv ..

    Posted by aGHi 182 | 22 Desember 2008, 11:39
  11. jadi pengen ikut2an nih…

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

    Posted by Billy Koesoemadinata | 22 Desember 2008, 11:49
  12. sepeda dan blog. semoga saling melengkapi untuk mengejar target

    Posted by topijerami17 | 22 Desember 2008, 11:52
  13. Aku juga g’ pernah naik sepeda…
    pas nyoba.,..
    eh rasanya aneh gitu…
    Selamt bersepeda Omiyan…

    Posted by anderwedz | 22 Desember 2008, 13:45
  14. udah lama ga bersepeda juga.. asik loh sepedaan🙂

    Posted by Lala | 22 Desember 2008, 13:47
  15. Sama nih. Aq mungkin udah 20-tahun juga ngak menggunakan sepeda…

    Ada sih rencana pingin beli sepeda sekedar untuk olahraga. Tapi, pikir2, ntar ngak ke pakai. Jadi batal deh belinya…

    Hehehehe

    Posted by Jay | 22 Desember 2008, 15:28
  16. apa benar petai menyababkan pusing?
    dengan siapa lagi aku bertanya….wahai para blogger mania🙂
    i love you all bibe…

    Posted by tukyman | 22 Desember 2008, 15:55
  17. Mas, biar kampanye sukses, bersepeda pake kaos tulisan OMIYAN OMIYAN sambil keliling Serang🙂

    salam buat keluarga, semoga sehat wal ‘afiat

    Posted by namakuananda | 22 Desember 2008, 16:46
  18. salam dari bandung

    masih layakkah hari ibu di peringati di saat para ibu takmampu membeli susu untuk anaknya karena suaminya di PHK kemudian bunuh diri karana di negeri para bandit mati adalah mimpi indah kaum jelata

    artikel terbaruku …… perempuan yang berhati kudus (artikel ini buat saudaraku kaum perempuan yang memperingati hari ibu di negeri para bandit di mana kemiskinan menantang langit, membuat kami tak mampu lagi menggurat kasih ibu di batu yang berlumut tapi kasih ibu hanya bisa di permainkan lewat iklan-iklan politik)
    http://esaifoto.wordpress.com

    Posted by dunia sunyi | 22 Desember 2008, 19:07
  19. disini aga terkendala kalo masalah sepedah karena daerahnya bergunung-gunung, nice post
    kapan-kapan ku mampir deh, kalo di kpp tempat ku kerja letaknya di lembah jadi kalo pulangnya bingung ngenjot sepedanya kali.

    Posted by dyno | 22 Desember 2008, 23:34
  20. sepedaku dijual abi…😦

    Posted by fachri | 23 Desember 2008, 00:26
  21. Ber-sepeda memang menyehatkan. Mungkin apa enggak ya, di Indonesia di galakan kekantor naik sepeda ? Kita lihat di desa2 di Yogya dan juga kota2 di Jawa Tengah, orang2 desa pergi ber aktifitas dengan sepeda. Ber-sepeda bukan hanya membuat bada sehat, tetapi juga mengurangi polusi. Seandai saja semua orang mau ber sepeda………………….

    Posted by kanjengragil | 23 Desember 2008, 01:27
  22. Wah…enak-enak genjot sepeda…
    olah raga bikin sehat…🙂

    Posted by tuyi | 23 Desember 2008, 02:31
  23. Naik sepeda memang mulai menjadi kebiasaan tersendiri di beberapa lokasi,.

    Beberapa kampus seperti UI juga sudah mulai memfasilitasi hal ini dengan jalur sepeda yang dibuat khusus,.🙂

    Posted by dwinanto | 23 Desember 2008, 03:00
  24. ayo bersepeda lagi…

    *ngelirik sepeda di depan kamar…

    Posted by ali | 23 Desember 2008, 04:04
  25. Sayang banget saya nggak bisa main sepeda….

    Posted by mujahidahwanita | 23 Desember 2008, 04:25
  26. wah,,,goodposting,,,,

    sepeda itu asyik lo,,,,
    gw jga hobi bersepeda,,

    Posted by nameeman | 23 Desember 2008, 04:33
  27. Klo gtu sambil bersepeda sambil make name tag gede2 di dada sama punggung yg tulisannya bungaliani.wordpress.com:mrgreen:

    Posted by adit-nya niez | 23 Desember 2008, 05:01
  28. Kawaii ayu setiap hari minggu pasti naik sepeda keliling pantai sambil menikmati angin pantai yang sejuk…

    Posted by kawaii ayu | 23 Desember 2008, 05:08
  29. beli sepeda gunung buat ke kantor🙂 memang kantornya di gunung ya hi hi hi…

    Posted by Hedwig™ | 23 Desember 2008, 05:19
  30. hmm..belum nyoba onthel ya? ihhihihi…kecepatannya emang tidak secepat sepeda sport lainnya..kenyamanan bersepedanya? hayo belum ngerasain kan…cobain deh adem bener…syaratnya mudah mesti kuat mental!😀

    Posted by mr.t | 23 Desember 2008, 07:50
  31. selamat wat sepeda baruna..:)

    daku pen9en seeh nyepdea kekantor tP nDa mun9kin ban9ed,secara kantor diutara jakarta tin99al di timur,bisa 9emporrrrrrrr hehheheh…

    Posted by wi3nd | 23 Desember 2008, 09:34
  32. Naik sepeda memang bikin sehat….mahal juga ya harga sepeda, udah belasan tahun nggak beli sepeda.

    Posted by edratna | 23 Desember 2008, 12:18
  33. suami saya juga lagi keranjingan mau olahraga sepeda, sayamhnya di tempat kami tinggal susah cari sepeda yang bagus dan pilihannya ga banyak, mau ga ma harus beli kesamarinda or balikpapan😦

    Posted by dinanathalia | 23 Desember 2008, 13:43
  34. mangnya rumahnya di serang yaa?
    coba di jakarta, bisa sepedaan bareng tuh di thamrin🙂

    Posted by mnrp | 24 Desember 2008, 06:08
  35. Ternyata Lo baru sadar boss, kalo bersepeda itu sehattttt

    Omiyan jawab: Hehehehe yang baru nyadar pas beli sepedanya bos…soale ane sehatnya di badminton hehehee

    Posted by chieeem | 24 Desember 2008, 09:31
  36. Kalo saya sepeda statis aja deh, gak kepanasan, haha

    Posted by Dony Alfan | 30 Desember 2008, 08:51

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: