Sekedar Celoteh

Om Mau Donk Bugil…


..omiyan..omiyan..” Paijo dateng sambil napasnya terengah-engah..

“..Kenapa pai….ada berita apaan nih..” tanya omiyan penasaran.

..Wah omiyan belum tahu ya, diberita ada si “anu” bugil lagi lho…itu tuh yang suka ada di TV..” Sambil mengambil nafas plus ngatur dikit-dikit.

“..Ooohhhhh..” jawab omiyan sekedarnya.

“..Kok ga kaget sih, jangan-jangan dah lihat tuh…kayak gimana sih bentuknya..” Dahi Paijo berkerut.

“..Pai..si anu itu mah udah biasa….di kan doyan bagi bagi rejeki..” Kata Omiyan

..Lho bugil kok dibilang rejeki sih om..” Tanya Paijo keheranan.

“..Ya iya lah jo, kalo bukan rejeki ngapain dibagi-bagi…kan buat sebagaian orang dari tubuh yang diciptakan oleh Tuhan ini bisa kamu berikan buat orang..” jawab omiyan enteng

..Masalahnya ini bugil lho om bagian tubuh sensitif kita dilihat banyak orang, kalo misalkan kita donor darah ok ok aja lagi..” Jawab paijo.

“..Nah itu menurut kamu pai, tapi menurut mereka itu seni lho..kan ga ada batasan seni itu sampai mana, selama itu bener menurut mereka ya gpp…” Jawab Omiyan sambil meneguk kopi.

“..Lho tapi yang perlu diingat kita satu sama lain kan punya HAK, Hak untuk saling menghargai dalam hal privacy,…buat saya nih om..silahkan aja bugil tapi bo ya jangan dipublikasikan gitu lho…buat privaci aja…dan buat saya juga nih om..apa mungkin tuh artis lagi cari sensasi soale khan dia udah jarang nongol di TV alias udeh kagak laku lagi..” Komentar Paijo sambil ga lupa makan pisang goreng padahal belum disuruh.

“..Nah itulah permasalahannya, kamu pasti inget donk pai ketika pendemo penentang UU Pornografi dan Pornoaksi, coba perhatiin semuanya kan bermuara pada kepentingan bisnis semata lha wong kebanyakan pekerja entertaint kok kalo adapaun yang berasal dari kalangan masyarakat bawah atau lainnya yang diikutin mereka kagak tahu isi detil UU tersebut….nah bisa jadi bener juga apa kata kamu pai…mungkin si “anu” ini lagi cari sensasi ibarat kata KOK GUE GA MASUK BERITA LAGI SIH, nah mangkanya berbuat seperti itu..” Jawab Omiyan sambil cepet-cepet ngambil pisang goreng yang tinggal satu.

..Itulah om, artis-artis yang terkadang tampil diacara TV terutama yang ceritanya menyentuh terkadang mereka bersembunyi dari peran mereka yang menghanyutkan…jadinya terkadang jadi idola padahal kelakuan mereka beda 360 derajat dengan kondisi aslinya, saya mah taku tom, nanti kalo jalan semua ga pake baju kebayang saya mah om, mata saya bisa bengkak semua..” Paijo minum kopi lagi sambil melirik goreng ketan yang masih hangat diatas meja.

“..Tapi kita beruntunglah pai yang begitu orang lain, coba kalo si anu itu istri atau anak kita atau saudara kita, kebayang deh malunya,….padahal kita baru saja melewati HARI IBU tapi kok ada gitu ya seorang IBU berkelakuan seperti itu….pantas aja ya pai kata Nabi Muhammad kalo dineraka tuh kebanyakan perempuan yang ga bisa menjaga kehormatannya..” Jawab Omiyan sambil merhatiin tangan paijo yang mau makan goreng ketan.

..Betul om..saya setuju..” jawab Paijo sambil langsung melahap goreng ketan.

“..Kamu sendiri ga nyimpen gambarnya kan pai..” tanya omiyan

..HHmmmm sebenarnya…sebenarnya…nyimpen om, nih jadi wallpaper di hp saya..” Jawab Paijo terlihat malu.

“..Kamu ini ya jo gimana sih disatu sisi kamu ga doyan tapi disatu sisi kamu malah nyimpen begituan….udah sono hapus tuh gambar….” seloroh omiyan sambil ngambil HP Paijo

“..Jo..kirim via bluetoth ya..”

Paijo bengong….Glekkkkkkhh….

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

57 thoughts on “Om Mau Donk Bugil…

  1. kyknya ak tau deh siapa yg diomongin..soalnya bru dpt emailnya niy
    artis yang sekeluarga sering kena kasus bkn siy???hehehe
    Inisialnya SA n RA
    klo ga salah??hehehe
    Pertamax yah…

    Posted by ipi | 24 Desember 2008, 07:20
  2. bener lagi dapet email… tapi agak di blur
    apa email pertama nya dari om iyan yah?

    mas dah tak dukung

    terus koment di blogku kok diangap spam ya mas?

    Omiyan Jawab: kadang gitu mas, ditempat saya juga kalo ada yg koment terkadang dianggap spam…

    Posted by suwung | 24 Desember 2008, 07:53
  3. lho koment mas yang terakhir dah ngak diangap spam oleh aksimet…

    Posted by suwung | 24 Desember 2008, 08:03
  4. weehheheheh ujung2nya
    gpp ding emg butuh proses. asal pikiran ndak teracuni

    Posted by cebong ipiet | 24 Desember 2008, 08:14
  5. Ada2 saja nih…..

    Posted by Download Template | 24 Desember 2008, 08:24
  6. udah keseringan itu sekeluarga “A” tukang bikin sensasi semua

    Posted by Lala | 24 Desember 2008, 08:52
  7. huahahaha.. makanya om,, jangan sembunyi2 tapi nyari..๐Ÿ˜›

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

    Posted by Billy Koesoemadinata | 24 Desember 2008, 09:28
  8. wah kan udah ada acara BUGIL alias bule gila…
    salam kenal ya

    Posted by dendin | 24 Desember 2008, 09:38
  9. dua duanya sama aja

    Posted by Hai Syifa ! | 24 Desember 2008, 10:08
  10. wew…..
    kok pada gitu sih…
    itu kan haram….
    kirim ke aq juga..!!!
    cepet..!!!!

    Posted by anderwedz | 24 Desember 2008, 10:16
  11. oala…
    *ngakak baca akhirnya*
    ^^;;a

    Posted by Reina Lunarrune | 24 Desember 2008, 10:20
  12. Kwekwekwekwke….

    Kisah akhir yang tragis,,,,

    kalu dah dikirim, sambung juga ke aku ya….

    Lam kenal yang mpunya blog…

    Posted by bujanglahat | 24 Desember 2008, 10:36
  13. Bugil lagi bugil lagi kayak temennya tarzan saja

    Posted by humor lucu | 24 Desember 2008, 10:36
  14. Nah lho … akhir ceritanya … bikin sensasi juga dan menghibur, ketawain diri sendiri. Ini baru berita.

    Posted by HE. Benyamine | 24 Desember 2008, 10:40
  15. aku suka ini
    aku suka pesan dan kriik yg terkandung di dalamnya

    kasihan ya yg mengatas namakan kebebasan demi uang

    salam hangat selalu sahabatku๐Ÿ™‚

    Posted by achoey | 24 Desember 2008, 10:56
  16. minta juga dunk Om๐Ÿ˜†

    Posted by Treante | 24 Desember 2008, 12:57
  17. jangan bugil atu kang…
    ๐Ÿ˜†

    Posted by bang diod | 24 Desember 2008, 13:42
  18. boleh ja bugiill.. tapi di kamar mandi yach.. hehee..๐Ÿ˜€

    Posted by airlangga89 | 24 Desember 2008, 13:45
  19. eh nasihat yang menyegarkan suasana yang suntuk…
    ayo kita lawan setiap tindakan pornografi….

    Posted by uki21 | 24 Desember 2008, 14:18
  20. hehehehe……..
    jadi gak enak mau coment……..
    kwakakaka……
    jangan lupa mampir yach..

    Posted by roy | 24 Desember 2008, 14:32
  21. Emang siapa yang mau peduli dengan akibat dari bugil, cabul, porno dan sebangsanya jika pemerintah hanya berpangku tangan saja

    Posted by abuthoriq | 24 Desember 2008, 23:19
  22. saya yakin itu asli dengan resolusi 68%๐Ÿ˜†

    Posted by dobelden | 25 Desember 2008, 00:21
  23. om, pisang gorengnya itu bikin vee ngiler,, mana ni pagi dingin banget,, si perut pengennya ngajakin ke warteg mulu, tapi lagi kerja, jadiyooo gag jadi wes, malah di pingin2i pisang goreng anget,,
    *glegkkk* ngileeeeeeer

    Posted by gendut1mu3t | 25 Desember 2008, 01:46
  24. minta…minta gambarnya…
    dimana harus mendownloadnya? huehehe

    Posted by Epat | 25 Desember 2008, 01:48
  25. Wah gara2 bugil dampaknya bisa ngedongkrak macem2 nie… Mulai si anu.. acara tipi, n di Top Post WP penghuninya banyak yg post si SA n RA lg bugil.. Salam kenal Om Yon.. N tanks kunjunganya kemaren..

    http://pashapulsa.wordpress.com
    http://www.pashapulsa.co.cc

    Posted by pashapulsa | 25 Desember 2008, 02:17
  26. mau donk.z

    Posted by ressay | 25 Desember 2008, 02:27
  27. hha. sama aja ..

    Posted by agunk agriza | 25 Desember 2008, 03:54
  28. Yah… semoga bangsa kita semakin dewasa. Semakin dewasa dan bijak dengan memilih mana yang lebih baik. Sebuah pilihan yang tidak didasari pada kepentingan bisnis dan nafsu birahi sesaat saja……

    Posted by Yari NK | 25 Desember 2008, 04:11
  29. bugil adalah hak … tapi .. kalo haknya disalah gunakan ???

    ayadinata.com

    Posted by maychaell adinata | 25 Desember 2008, 04:57
  30. bugil – bukan gila kan?

    Posted by barcodeindonesia | 25 Desember 2008, 06:57
  31. jadi sekarang hp-nya omiyan dah pake wallpaper yang sama ma Paijo ya? Awewek bugil, ya….? hayoo….ngaku aja deh!

    Posted by dewifatma | 25 Desember 2008, 07:42
  32. waduh…ujung2nya๐Ÿ˜€
    hanya beberap yg berpikiran seni,,tapi banyak yg berpikiran ngeresnya๐Ÿ˜€

    Posted by Ananto | 25 Desember 2008, 15:13
  33. wah…wah….
    uenak bugillll….
    palagi kalo mandi pasti tuh…bugill

    Posted by tuyi | 26 Desember 2008, 03:36
  34. […] idola padahal kelakuan mereka beda 360 derajat
    Walah…. omiyan…omiyan… jadi muter aja donk, balik maning- balik maning๐Ÿ™‚

    ih… ini gosip ya? aku gag suka ngegosip om, sumpeh!
    Tau gag om, itu lho, Paijo itukan udah punya istri tapi kok masih indehoi ama orang lain ya, apalagi Paijo itu……halah… jadi ngaco…

    libur puanjang om๐Ÿ™‚

    Posted by namakuananda | 26 Desember 2008, 03:46
  35. Bluetothq dah ready, kirimin juga dong hehehehe
    semoga kita semua dapat menilai setiap persoalan dengan bijaksana.๐Ÿ˜€

    Posted by departa | 26 Desember 2008, 03:51
  36. wah sensasi doank kayaknya itu….

    Posted by Indah Sitepu | 26 Desember 2008, 06:12
  37. mungkin lagi mengenang hari kelahiran…jadi menyesuaikan diri dengan kondisi waktu lahir…๐Ÿ˜€

    Posted by geRrilyawan | 26 Desember 2008, 07:57
  38. Hihi… begitulah dunia per-televisi-an dan perartisan
    Makanya saya sering mangkel, banyak instansi make artis sebagai “Duta Anu” dan semacamnya. Mbok yao aku saja yang dijadikan duta apaan gitu, he…

    Posted by wacanbocah | 26 Desember 2008, 08:54
  39. kirim donk he he

    Posted by Heru | 26 Desember 2008, 12:27
  40. Hehehe..
    Percakapan yang menarik.
    Percakapan yang seperti itu sering terjadi walau hanya dalam hati.
    Maksud saya… tak sedikit orang yang berteriak menentang pornografi, tapi ternyata diam-diam mengoleksi gambar-gambar porno.
    nah, yang ini yang harus diberantas

    Posted by Nin | 27 Desember 2008, 00:51
  41. Salut om, dikala orang lain berlomba-lomba nampilin fhoto plus memposting mengenai dua saudara azhari, om sendiri membuat postingan tersebut tapi dengan bentuk yang lucu dan ini saya suka banget om soalnya orisinilitas dari seorang blogger terlihat jelas

    Posted by mizeka | 27 Desember 2008, 03:16
  42. ternyata omiyan sama paijo sama sama suka yang seksi ya

    Posted by tya | 27 Desember 2008, 03:17
  43. kemaren diacara entertaint malah si rahma azhari makin menantang mau berpose buat playboy, kasihan juga jadinya saking udah ga laku kelakuannya menjadi jadi

    omiyan sendiri nyimpen ga gambarnya bagi donk..hahaha

    Posted by azharo | 27 Desember 2008, 03:28
  44. kirain om om yang bugil ga taunya ?๐Ÿ˜‰

    Posted by parto | 27 Desember 2008, 03:34
  45. sahabatu
    selamat berakhir pekan ya
    salam hangat selalu

    Posted by bluethunderheart | 27 Desember 2008, 06:33
  46. duh akhirnya tergoda juga ya๐Ÿ˜€

    Posted by Ananto | 27 Desember 2008, 08:30
  47. hehehehe…
    bgitulah, org haus belaian kali y.*hallah*
    kabur aaahh… hhihi

    Posted by sarahtidaksendiri | 27 Desember 2008, 15:25
  48. hehhehe…aku liat di forum manaaaa gitu, banyak yg mencaci maki dan mencemoh, tapi pics sexynya tetap aja ngalir.

    meski si anu dan sistersnya hobby berpose nyerempet, tapi tetap gak dibenarkan sih menyebarkan pics privatenya. dan penyebarnya yg hrs dihukum,bukan victimsnya.

    eh tapi ngakunya khan pake bikini ?

    Posted by mercuryfalling | 27 Desember 2008, 19:32
  49. ketinggalan. tapi kok malah ngetop si roy suryo yak !? hehhehe

    Posted by mercuryfalling | 27 Desember 2008, 19:32
  50. Salam
    He..he..gw siy mau ketannya aja, bugilnya ga usah, makasih sudah kenyang๐Ÿ˜€

    Posted by nenyok | 28 Desember 2008, 00:28
  51. manusia…manusia….

    Posted by Singal | 28 Desember 2008, 00:35
  52. Biar keren dan ngetrend, bugilpun dilakukan, walau kesannya tidak sengaja๐Ÿ™‚. ya semoga aj betulan ga sengaja.. lagian ko kaya ga ad kerjaan banget, Bugil di depan kamera..๐Ÿ˜€

    Posted by Daiichi | 28 Desember 2008, 11:43
  53. jdi bugil di depan kamera itu,masih perlu mas?

    Omiyan jawab: Ya jangan donk, apapun yang menyangkut kehormatan terutama masalah fisik sebaiknya jangan disebarluaskan lewat media, ga baik….yang tadinya kita mau nyebarin berita eh malah jadi media perantara penyebar forno…mau …kalo saya ..hhmm… ga lah

    Posted by annas | 28 Desember 2008, 15:42
  54. Sek..sek..tak mikir sek…

    Ini bukan masalh cari muka atau cari popularitas. Dilihat dari tanggal dibuatnya (kalau gak direkayasa sih) foto ini, bisa diperkirakan kalau semua kejadian ini adalah politik dan uang. Udah paling itu. ga ada yg lain. popularitas bagi artis g begitu penting, lagipula sekarang artis2 udah banyak yang jadi bispak. apalagi artis sinetron yang masih abg. wew…diragukan tuh segelnya masih utuh ato ga.

    Good posting. Mantabh

    Posted by topijerami17 | 28 Desember 2008, 18:44
  55. saya mau liat aja

    lam kenal

    Posted by soulharmony | 29 Desember 2008, 07:55
  56. katanya ‘seni’ ya tapi kok protes

    Posted by aRai | 29 Desember 2008, 16:00
  57. liat donk bugilnya om

    Posted by thevemo | 31 Desember 2008, 14:56

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: