Sekedar Celoteh

Surat Terbuka Buat Blognya Y.M. Dhammaraja Mahavatar Buddha Vama


Postingan ini saya buat atas komentar anda di blognya gus7 yang memposting tentang INILAH TAMPANG PENJAHAT PERANG ISRAEL, dengan lantang sekali anda berkomentar “hancurkan palessstinaaaa!!!!!”, hhmm sebaiknya sebelum anda mengomentari sebuah postingan yang menyangkut hati umat Islam sebaiknya Tahu Sejarah Dulu !!!.

Entah apa maksud anda, walau komentar anda hanya secuil kalimat tapi sebaiknya hati-hati saya yakin blog anda kan sering bercerita tentang keyakinan anda tentang cinta kasih sesuai ajaran yang anda anut…., perlu anda ketahui secara garis besar bahwa sesungguhnya para pejuang palestina terutama kelompok Hamas adalah para pejuang yang mencoba mempertahankan wilayahnya dari Agresi militer belanda dan anda lihat sendiri ketika mereka berjuang sendirian malah Zionis Israel dengan lantangnya memutar balikkan fakta bahwa apa yang mereka lakukan untuk kemaslahatan umat demi terciptanya perdamaian dunia, dan mungkin anda pernah lihat sekaligus baca (mungkin kalo sempet) bisa lihat bagaimana asal muasal wilayah palestina yang begitu luas secara mengejutkan setelah beberapa tahun tinggal secuil karena wilayah hak Palestina diambil secara faksa (baca Agresi) oleh kelompok zionis Israel.

Dan mungkin juga kalo anda sering nonton TV (kalo sempet) bagaimana kecongkakan Zionis untuk tidak mau berunding dengan kelompok pejuang Hamas dengan berbagai dalih dan kelompok Zionislah yang selalu pertama kali memulai kontak senjata dengan para pejuan Hamas.

Ada hal yang ingin saya pertanyakan buat anda APAKAH PANTAS KELOMPOK ZIONIS ITU SENDIRI HARUS DIDUKUNG SEDANGKAN MEREKA DENGAN JELAS MEMBOM SEKALIGUS MEMBUNUH WARGA-WARGA TAK BERDOSA TERUTAMA ANAK KECIL……kelompok macam apa ini yang secara brutal membunuh orang-orang yang tak berdosa bagaimana perasaan anda kalau itu terjadi dengan anak anda atau saudara anda sendiri.

Saya ga mau panjang lebar  yang jelas intinya bila mau berkomentar harus dengan dasar yang jelas untuk postingan-postingan tertentu, jaga perasaan orang jangan sampai terluka..kalaupun anda bersikap masa bodoh dengan kejadian di Jalur Gaza Palestina setidaknya jaga kalimat yang ingin anda tulis……….

Sebelum postingan ini saya tutup perlu anda ketahui BAHWA SAMPAI AKHIR ZAMAN PUN (BACA KIAMAT) KELOMPOK PEJUANG PALESTINA TIDAK AKAN PERNAH MUSNAH KARENA ALLAH SWT AKAN SELALU BERADA DIBELAKANG MEREKA.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

62 thoughts on “Surat Terbuka Buat Blognya Y.M. Dhammaraja Mahavatar Buddha Vama

  1. Dan Allah sudah berjanji bahwa kaum Yahudi pasti akan hancur untuk yang kedua kalinya setelah sebelumnya juga pernah dihancurkan…

    Iya yah… Saya juga sakit hati kalo ada yg komentar begitu. Hee?? Dia ngajarin cinta kasih ya?? No comment deh, ndak kliatan cinta kasihnya soalnya…

    No offence…:mrgreen:

    Posted by adit-nya niez | 2 Januari 2009, 03:12
  2. Pembantaian manusia. Iyaaa, kita boleh memakai standart agama danboleh juga memakai standart kemanusiaan. Ada pembantaian manusia. Hal inilah yang seharusnya dijadikan alat untuk menekan dan menghancurkan kaum Yahudi. MUI Indonesia telah mengeluarkan fatwa tentang boikot produk Yahudi. Mungkin ini juga harus disikapi. Iyaa, sikap politik. Suwun

    Posted by abuthoriq | 2 Januari 2009, 03:51
  3. om,, kadang2 pemikiran orang2 tuh bisa berputar balik. seperti israel gituh.. –> bukan bermaksud menyamakan ya..

    tapi ya.. menurut saya sih, kadang2 orang tuh cuman bisa instan..tanpa ada kehendak buat cari tau lebih dulu

    Posted by Billy Koesoemadinata | 2 Januari 2009, 04:06
  4. Emang Om.., sekarang tuh kalo komen musti ati-ati…
    janganlah gampang terpancing atau memancing yang kaitannya dengan sara. Kita ini dah cape ya Om..ngadepin yang gituan.

    Posted by tuyi | 2 Januari 2009, 04:14
  5. zionis itu memang gk bakal pernah bisa diajakin damai. sudah sunnatulloh mereka pembangkang. perundingan damai percuma karena hanya satu cara untuk menhentikan mereka. yaitu seluruh umat islam bersatu diatas jihad dan memerangi mereka. ya caranya hanya satu yaitu JIHAD mengangkat senjata gak ada yg lain. mereka bukan manusia yg punya hati nurani, jd buat apa berunding

    Posted by tipis | 2 Januari 2009, 04:32
  6. Serangan membabi-buta Israel tentu tak bisa dibenarkan. Namun kayaknya serangan model begini sudah menjadi modus perang modern.

    Semoga aksi solidaritas thd rakyat Palestina yang belakangan menggemuruh terus menggelora sampai rakyat Palestina terbebaskan.
    Bukan aksi sekejab seperti letupan kembang api yang menyilaukan, tapi cepat pudar.
    Karena inilah salah satu kuncinya: solidaritas terus-menerus, terutama dari dunia Islam.

    Posted by Ekonikoe A. Namikoela | 2 Januari 2009, 07:05
  7. Haha! Akhirnya ada juga yang menanggapi komentar beliau! Saya juga kaget waktu baca komentar beliau yang tanpa pertimbangan dan dasar apa2 tiba2 menyerukan untuk menghancurkan Palestina.

    Posted by Andika | 2 Januari 2009, 07:06
  8. kalo..
    “hancurkan israellllllll”
    boleh gak….??????
    iya nih kasihan kelompok pejuang palestina…
    semoga perang itu cepat berlalu di tahun yang baru ini….

    Posted by anderwedz | 2 Januari 2009, 08:11
  9. Nggak usah ditannggapi komentar pengecut kayak gitu mas.. dia hanya memprovokator, nggak usah terpancing… orang sabar disayang Allah.SWT

    Posted by bujanglahat | 2 Januari 2009, 11:44
  10. entah harus beridir di sisi opini yang mana om……semua mengemukakan dengan alsan yang tepat . dan memang hanya da 1 pihak yang tak terkena ghozwul fikri…..semoga kita dalam pihak yg benar. amiin.

    Posted by insanbiasa/masicang | 2 Januari 2009, 12:23
  11. kenapa ya mereka gak mau berdamai? bukakah banyak orang menyukai hal itu? tapi kenap perang makin ramai aja?

    Posted by Treante | 2 Januari 2009, 14:32
  12. Wah tadinya saya kira ini perang perebutan tanah, tapi setelah baca banyak postingan koq sepertinya perang agama ya

    Omiyan jawab: Perlu saya klarifikasi disini bahwa postingan saya tidak bermaksud menghujat agama yang dianut oleh blog yang saya sebut diatas ini adalah murni personal jadi tidak ada unsur perang agama disini, saya hanya ingin agar kita lebih berhati-hati dalam berkomentar disaat kondisi saudara kita sedang terzolimi

    Posted by Yudhi Abe | 2 Januari 2009, 14:43
  13. Saya juga bahas diblog saya,tapi bukan mengenai comment yg ngawuoörrr..seperti itu!

    Posted by Gusti Dana | 2 Januari 2009, 15:10
  14. terserah orang bilang apa, bagiku cuman satu israel memang laknat, Anjing Zionist” maaf bisanya cuman gitu doang nggak banyak bisa bantu apa2 untuk orang palestine

    Posted by mesinkasir | 2 Januari 2009, 17:38
  15. Save the Palestine,
    Ratusan orang2 Palestine dibunuh, PBB dan Amerika cuman bisa diem.
    Tapi begitu orang Israel yang dibunuh mereka geger, meskipun yang meninggal hanya puluhan,

    Ahhh,,,

    Posted by potter | 3 Januari 2009, 02:43
  16. Duh Rabby. Maha benar Engkau akan segala firman Mu

    Posted by aqsci | 3 Januari 2009, 03:28
  17. hmm, itulah ajaran budha gak ada juntrungnya…!

    Hmm kayaknya ini mengandung SARA, tapi memang yang berkomentar Y.M. Dhammaraja Mahavatar Buddha Vama itu orang budha gak tahu empati atau toleransi sedikit pun kepada kaum muslim.

    Posted by senopatiarthur | 3 Januari 2009, 03:34
  18. Mari tebarkan kasing sayang dan perdamaian lewat posting dan komentar…!

    Posted by abdal malik | 3 Januari 2009, 03:52
  19. Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah saw. bersabda: “Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan yahudi. Maka kaum muslimin membunuh mereka sampai ada seorang yahudi bersembunyi di belakang batu-batuan dan pohon-pohonan. Dan berkatalah batu dan pohon, wahai muslim, wahai hamba Allah, ini yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah ia; kecuali pohon gorqhod karena ia adalah pohon yahudi.” (HR Muslim).
    om iyan.. palestina pastina menang…

    Posted by uki21 | 3 Januari 2009, 04:40
  20. saya jadi tertarik untuk berkunjung diblog tersebut he he..
    kalau saya lihat dari cara-nya menanggapi komentar memang …..

    Posted by Heru | 3 Januari 2009, 05:11
  21. bener,
    orang itu kalo mau ngomong harus di pikir dulu…

    Posted by AZIZ | 3 Januari 2009, 05:31
  22. Allahu Akbar…

    Posted by bujanglahat | 3 Januari 2009, 06:14
  23. waduh jadi rame ne..

    Posted by dendin | 3 Januari 2009, 06:33
  24. sabar-sabar, semua harus menangapinya dengan kepala dingin…
    wew kok sepertinya jadi panas yah

    setauku bangsa isrel emang udah du kutuk sampai akhir zaman
    [soktahu.com]

    Posted by septarius | 3 Januari 2009, 07:44
  25. astagfirullah😦 sedih nya🙂 hidup palestina mari kita berdoa bersama untuk para mujahhid dan mujahiddah palestina:D

    Posted by hidayanti | 3 Januari 2009, 08:52
  26. Saya hanya berharap objek personal dari surat terbuka ini salah mengetik dalam komentarnya…. maksud hati menulis israel karena kekejamannya, namun yang tertulis adalah palestina… semoga saja…

    Saya yakin orang budha cinta damai… walau saya murni muslim.

    Posted by faridwajdiarsya | 3 Januari 2009, 09:08
  27. orang yang diomongin kok belum hadir ya!?
    mana nih orang??

    Posted by eaea | 3 Januari 2009, 09:36
  28. bisa juga nyari sensasi aja tuh orang..

    jelas2 tuh zionis israel emank laknat walaupun belum bisa banyak membantu saudara di palestine namun saya berdoa supaya mereka dapat menghancurkan musuh2 Allah dan yang gugur diberikan t4 sebagai syuhada..

    Posted by emfajar | 3 Januari 2009, 10:35
  29. Hamas membunuh orang.
    Hamas merasa boleh meroket penduduk israel seenaknya dan merasa dunia islam mendukungnya.
    roket hamas itu kalibrasinya kurang tepat. jika menembak banyak rakyat sipil israel yang kena.
    israel itu masih baik.

    mereka bukanlah pejuang tapi barbar dan perampok. buktinya kalopun situasi sedang tenang mereka bikin gara-gara dengan tiba-tiba menteror amerika, dan negara lain.

    jadi, mereka memang perlu dihajar balik oleh israel.

    saya sering nonton tv kok, dan saya belum pernah dengar perdana menteri israel ngomong gitu. ia cuma ngomong “ini biar hamas tak seenaknya, merasa gak akan dibalas”.

    tanah palestina itu memang miliknya yahudi. bukan muslim.
    dari sejarah kita tahu begitu.

    bahkan kalo kita runut jauh ke belakang, dimulainya perang salib adalah gara-gara muslim mulai melarang kristen untuk ziarah ke yerusalem juga.

    karena itu, gak heran jika israel dan amerika mau menguasai dunia islam. karena mereka cuma mau haknya kembali. itu saja.

    islam itu gak bener kok merasa bener.
    dunia memang sudah terbalik.

    orang palestina itu tak tahu diri. kalo mau perang, perang sendiri. kok malah melatih anak kecil angkat senjata, dan melatih untuk jadi kejam dengan mulai melempari tank-tank.

    kenapa gak diajar kasih sayang terhadap musuh. kenapa gak dbiarkan anak anak itu tumbuh dengan dunia anak-anak tanpa harus disekap di kamp yang sama dengan orang dewasa untuk latihan perang-perangan.

    tahu diri dong muslim. kesabaran kami sudah mulai berganti dengan penghakiman nih.

    saya sendiri akan memulai di wilayah indonesia.

    Posted by Y.M. Dhammaraja Mahavatar Buddha Vama | 3 Januari 2009, 10:43
  30. setuju bung malik,
    hendaknya kita berkomentar secara rasional…bukan emosional yang merusak!

    Omiyan, saya memahami kegundahan anda.

    Posted by Ekonikoe A. Namikoela | 3 Januari 2009, 11:23
  31. aku suka kedamaian dan kerukunan
    salam hangat selalu sahabat

    Posted by bluethunderheart | 3 Januari 2009, 13:25
  32. doakan saja semoga dosa2 israel diampuni…

    Posted by easy | 3 Januari 2009, 13:47
  33. Semoga semua ini berakhir…amin

    Posted by italina89 | 3 Januari 2009, 18:57
  34. Wiss jangan di dengerin pendapat orang yang aneh.. hehee…😀
    Salam hangat…😉

    Posted by angga erlangga | 4 Januari 2009, 00:55
  35. Mohon izin untuk nge-link blog mba ini yach… (peace)😉

    Posted by angga erlangga | 4 Januari 2009, 00:58
  36. Kesimpulannya begitu sulitkah untuk damai?

    Posted by Rindu | 4 Januari 2009, 01:02
  37. salam kenal ya..

    Posted by worth | 4 Januari 2009, 02:39
  38. Sebaiknya sebelum memberi comment harus dipikirkan dulu jangan sampai menyakiti pihak lain atau asbun (asal bunyi). Tebarkan cinta kasih terhadap sesama. Damai itu indah.

    Yang memberikan comment itu oknum, jangan kemudian disamaratakan dan dianggap comment dari umat Budha. Saya yakin, Budha juga mengajarkan kasih sayang terhadap sesama.

    Terima kasih bu.

    Posted by Retno Damayanthi | 4 Januari 2009, 03:51
  39. semoga kedamaian selalu tercipta didunia…

    dan bahagia takkan pernah hilang begitu saja
    sehingga semua akan menjadi indah pada waktunya🙂

    Posted by inge | 4 Januari 2009, 08:43
  40. oyyyyyyy india bangsat.. loe makan pake mentega aje belagu yhe.. liat bangsalu tuh di negara miskin loe tuh… makan, minum, tidur aje susah.. pake segala bikin bollywood… mangkenye lo tidur cuman beralaskan wood (kayu) doangan…

    huehuheuheuheuhee…. keliatan galak banget ye gue

    Posted by Bang Jago | 4 Januari 2009, 10:38
  41. Islam adalah agama yang Rahmatan lil ‘alamin.
    Semoga rakyat Palestina selalu dirahmati Allah dalam menghadapi Israel yang barbarian itu.

    Semoga dunia damai selalu.
    Semoga Kedamaian selalu utk Palestina.
    Semoga damai selalu utk kita semua.

    Puji Tuhan.

    salam kenal dan hangat selalu,
    Hanafi Mohan

    Posted by Hanafi Mohan | 4 Januari 2009, 10:57
  42. Silahkan baca kembalai sejarah asal muasal terciptanya kaum Yahudi dimulai dari jaman mereka dibebaskan oleh Nabi Musa AS dari cengkeraman Firaun samapai dengan meninggalnya Nabi Musa AS….saudaraku Y.M. Dhammaraja Mahavatar Buddha Vama anda pasti akan mengerti..dan baca kembali kita yang anda anut dengan detil akan ada ucapan dari sang Sidharta Gautama sendiri akan hadirnya seorang nabi akhir jaman yang ditunggu yaitu Ahmad (Muhammad)…percaya atau tidak banyak buku yang mengulas seperti itu….

    Saya hanya ingin meluruskan apa yang seharusnya kita luruskan agar logika kita yang selalu berpikir asbun harus selalu didasari dengan dasar yang jelas….

    banyak buku yang membahas mengenai Zionis…dan pandangan mereka terhadap umat lain diluar Yahudi…semoga mata anda makin terbuka lebar….

    Posted by omiyan | 5 Januari 2009, 01:32
  43. Saya nggak tau musti koment apa?, soalnya saya nggak pernah liat blognya.

    Yang saya bisa katakan hanyalah…., marilah kita sama-sama mendo’akan saudara-saudara kita di palestine agar dikuatkan dan selalu di pelihara Allah SWT, dan semoga Allah senantiasa menyertai orang-orang yang berada di jalan kebenaran.

    Amiiinnnn……

    Salam damai penuh cinta di dalam Rahmat dan Ridho Allah

    Posted by mujahidahwanita | 5 Januari 2009, 01:34
  44. Mana itu orangnya si dharmasontoloyo itu ! Mana Orangnya !

    Posted by randualamsyah | 5 Januari 2009, 02:09
  45. Mana itu si Dharma Tai !anjing kurap ! Kutu busuk ! Babi kampret ! Iblis ! Setan Gundul balak Anam !

    Posted by randualamsyah | 5 Januari 2009, 02:16
  46. Maaf ya, yang punya Blog, Opa sedang emosi nih…!

    Posted by randualamsyah | 5 Januari 2009, 02:19
  47. Islam akan jaya dan mudah-2 an Khilafah Islamiyah segera ada, supaya tidak ada lagi penghinaan untuk Islam.
    mari kita dukung Khilafah Islamiyah.

    terima kasih

    Posted by robbynovricanus | 5 Januari 2009, 02:58
  48. Ass.

    Berhati-hati sangat diperlukan dalam situasi “Gaza” yang terzalimi … setidaknya ada rasa kemanusiaan yang perlu dimunculkan, karena komentar satu kata saja dapat melukai orang dan bahkan banyak orang.

    Posted by HE. Benyamine | 5 Januari 2009, 05:40
  49. Untuk Y.M. Dhammaraja Mahavatar Buddha Vama, ternyata Anda boooodoh sekali!!
    Orang Budha se-dunia akan malu jika membaca komentar Anda.

    Sidharta Gautama akan menutup wajahnya dengan kain jubahnya jika ia membaca komentar Anda.

    Salam,
    Mus_

    Posted by Mus_ | 5 Januari 2009, 11:06
  50. Kasih sayang dan kedamaian…
    mmm…bukankah itu adalah ajaran agama?

    Posted by Ria | 5 Januari 2009, 16:47
  51. diriku hanya bisa berdoa untuk palestina

    Posted by suwung | 5 Januari 2009, 16:48
  52. kata yang paling tepat adalah :

    HIDUP PALESTINA !!!

    *btw..Put buat sejarah ringkas ttg Palestina di blog Put..silahkan mampir..melihat-lihat..eh maksudnya membaca-baca🙂 *

    Posted by putri | 6 Januari 2009, 08:44
  53. @Y.M. Dhammaraja Mahavatar Buddha Vama

    Sepertinya Pak Dhammaraja memang kurang tahu sejarah, nih…
    Jika Bapak YMDMBV hanya tahu ‘sedikit’ ttg aturan PERANG yang diperbolehkan dalam ISLAM gak usah komen terlalu banyak, pak

    Kalo kalibrasi ROKET HAMAS kurang tepat…Apa jadinya ROKET ISRAEL yang kata pak YMDMBV [lebih]tepat itu bisa membunuhi orang2 HAMAS, kok malah membantai anak2, wanita dan LANSIA….Buktinya mereka hanya bisa ‘mengenai’ dua orang HAMAS..

    SeBEnarnya yang BODOH itu siapa ?

    *maaf, omiyan..keburu emosi ngelihat komentarnya Pak YMDMBV (panjang bener namanya he..he..)*

    Posted by syelviapoe3 | 7 Januari 2009, 03:15
  54. kayaknya dia (ymdmbv) pendukung israel…. tapi asbun juga ya koment dia???

    Posted by irwandiaz | 7 Januari 2009, 05:09
  55. Dewan Perdamaian Dunia udah Mandul….Ada apa dibalik Dewan Perdamaian Dunia??????

    Posted by Ripo Fitovang | 8 Januari 2009, 05:44
  56. Hidup Palestina!!!!!
    Sembarangan aja kalo ngomong tuh orang melukai muslim banget…buat mbak Omiyan thanks udah mengunjungi blog aku buat yg laen main2 dunk
    thanks

    Posted by jokky | 8 Januari 2009, 09:25
  57. hancurkan Israel dan kroni-kroninya dengan cara Boikot Produk AS dan Israel sekarang juga, dan mulai dari diri kita

    Posted by torik | 13 Januari 2009, 06:37
  58. Jangan-jangan umat Islam sekarang (termasuk saya) tidak disegani sama sekali oleh banyak orang nonmuslim, sehingga mereka dengan entengnya melecehkan kita dengan berbagai jalan, termasuk melalui blog.

    Posted by M Shodiq Mustika | 14 Januari 2009, 08:54
  59. seandainya dunia ini tidak ada peperangan..
    seandainya semua dapat bersatu dan saling tersenyum…
    seandainya …….seandainya…..

    pasti semua akan indah…

    semoga kedamaian dapat menyejukkan hati yang penuh amarah….

    “deja vu”

    Posted by wahyu | 18 Januari 2009, 04:35
  60. yang tidak terhormat bapak Y.M. Dhammaraja Mahavatar Buddha Vama, panjang sekali commentnya pak, ngaco lagi.. udah belajar sejarah belum pak??? apa bapak baru turun gunung dari pertapaan, sehingga tidak tau asal usul kejadiannya… baca sejarah dulu ya pak… kasihan tuh bawa2 nama budha… malu – maluin aja luhhh….

    Posted by jabrig | 20 Januari 2009, 09:29
  61. tu orang dah rusak otaknya(klo punya), masa dia bilang bisa otak-atik cinta semua mahluk ??
    set dah, ampuuun, ngakak gw, sayang comment di blognya dimoderasi, klo g pasti dah banyak yg nyemprot2.

    Posted by zeft | 21 Januari 2009, 17:02

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: