Saya Dan Keluarga

Ciuman Bikin Mual


Ciuman…hhmm sebuah kata yang langsung pikiran kita terbawa kepada dua persentuhan bibir manusia atau sebuah bibir menyentuh benda lainnya yang ada di tubuh manusia…hehehehe…ga porno kan kalimatnya.

fania-2Tapi ada ga sih ciuman yang emang bikin mual orang yang diciumnya…..nah kalo nginget kejadian yang saya alamin jelas buat saya ada hehehehe….jadi biasanya kalo saya habis pulang kerja kan datengnya pas magrib terkadang lewat magrib maklum harus PP Serang-Tangerang, biasanya saya bercanda dulu ma bunga (anak saya). Persis seperti kejadian kemaren ketika saya pulang ternyata bunga lagi ayik dengerin lagu-lagu mandarin dan sore itu bunga lagi asyik-asyiknya joget joget.

Nah setelah buka baju kerja, saya ikut nimbrung ma bunga joget-joget sambil ngangkat-ngangkat kaki dan ternyata tuh bunga sampe ngekek ketawanya ngelihatnya bapaknya joget ga karuan, biasanya abis itu saya langsung peluk bunga dan ta kasih ciumin mesra saya heheheheh….tahu donk apa yang terjadi sebelum saya sentuh pipi bunga ternyata mulut bunga udah membentuk huruf O plus lidahnya keluar dikit alias orang yang kayak mau muntah…hihihihi… saya aja jadi ngekek ngelihatnya…

Ternyata kejadian ini menimpa istri saya juga, bahwa pas pagi ketika mau berangkat kerja pas nyium bunga ternyata sama bunga persis kayak orang mau muntah. Kalo saya sih biasanya maksa kalo nyium musti dapet dan hasil yang saya dapetin juga sama biasanya bunga langsung merengek plus bersihin bekas ciuman kadang pake tangan kadang pake air plus mulut mualnya itu.

Hhhmmm entah apa yang salah ya…apa karena mulut saya bau..ah ga juga..hihihih….tapi justru kalo lihat mimik mukanya itu dan kelakuannya bunga bikin kami tertawa, nih anak kayake anti ciuman dari orang lain.

Dan pemirsa blogger yang budiman saya baru bisa mendaratkan ciuman kalo pas bunga tidur hehehehehehehe

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

47 thoughts on “Ciuman Bikin Mual

  1. hahahahhaha …
    kasian si bunga .. hehehheheh

    ^^

    Posted by eki | 8 Januari 2009, 06:09
  2. ha..ha…ha…
    coba sebelum cium gosok gigi dulu yang bersih, kumur-kumur dan berdoa… kidding
    *kabur…ngumpet..*

    Posted by abindut | 8 Januari 2009, 06:13
  3. om iyan-0m iyan… kasian banget jadi si bunga… tapi yakin ngga ada yang aneh yang bikin orang ngga mau di cium?
    Jadi curiga nih..
    he….34x

    Posted by uki21 | 8 Januari 2009, 07:42
  4. wah… wah… knpa yah bisa gtu? Hehehehe…

    Posted by Ardy Pratama | 8 Januari 2009, 07:44
  5. Wah, gosok gigi dulu kali Pak…

    Posted by Ardianto | 8 Januari 2009, 07:48
  6. Si bunga memang belum siap menerimanya kali..he.

    Posted by Ardian | 8 Januari 2009, 07:52
  7. yah… om bau kali. keringetan ga jelas. mandi dulu dong om..πŸ˜€

    Posted by Billy Koesoemadinata | 8 Januari 2009, 08:13
  8. kalau anakku malah sering minta dicium tuh. tak jarang menghadangku kalau kelupaan

    Posted by sunarnosahlan | 8 Januari 2009, 09:04
  9. haiiiiiiiiiiiii kunjungan balikkkkkkkkkk………..
    anak temenku juga suka ga suka dicium orang tuanya hihihihi… kenapa tuh ya…

    Posted by th3sea | 8 Januari 2009, 09:15
  10. wihihihihi..
    ponakanQ malah suka dicium..:)

    Posted by wi3nd | 8 Januari 2009, 09:16
  11. kalo ciumannya dengan cinta, pasti terasa lebih gurih oom, hehe

    Posted by Badot | 8 Januari 2009, 09:17
  12. hhii,,

    bunga aneh nh,, hhe,,

    Posted by kahfinyster | 8 Januari 2009, 10:36
  13. Bunga Citra Lestari, Om..?

    Posted by Mas Kopdang | 8 Januari 2009, 10:51
  14. Mungkin lagi ngak mau saja. Atau coba selidiki dulu mengapa?

    Posted by juliach | 8 Januari 2009, 10:53
  15. Anak lain kalo dicium merahlah pipinya, tapi kalau bunga dicium muntahlah dia

    Posted by m4rp4un6 | 8 Januari 2009, 10:53
  16. waduh bunga .. hawa apakah gerangan dikau baui?πŸ™‚
    ah zia juga sekarang suka ngerjain saya, jadinya saya maen dapet-dapetan cium dah πŸ™‚

    Posted by mascayo | 8 Januari 2009, 10:56
  17. hahaa.. merana sekali jadi bunga om….

    Posted by insanbiasa/masicang | 8 Januari 2009, 12:02
  18. Anak kecil kan pendeteksi paling akurat dan ndak bisa boong.
    Kesalahan bukan pada Bunga, tapi pada yg nyium Bunga.
    Salam Kenal Omiyan…
    Sukses selalu.

    Posted by marsudiyanto | 8 Januari 2009, 12:12
  19. Ada apa apanya tuh jadi bunga ga mau

    Posted by Hai Syifa ! | 8 Januari 2009, 12:15
  20. wahahaha, aku baru tau bisa begitu….. aneh ga sih ?

    Posted by Raffaell | 8 Januari 2009, 15:18
  21. ehmm gak ada yang salah sebenernyaaa… cuma mulut bisa aja boonnggg… tapi bau mulut gak bisa boonggg…. *maaf omm, kaburrrrrr ahhh *

    Posted by nA | 8 Januari 2009, 15:44
  22. Kalau bunga yg gede gimana om?

    Posted by jiwakelana | 8 Januari 2009, 17:01
  23. hHH…

    Heww whhwhhwwe hehheh..

    Posted by bocahbancar | 8 Januari 2009, 17:05
  24. Hahaha… Bunga nya masi tetep ga mau diapa2in sama bapaknya…:mrgreen:

    Posted by adit-nya niez | 8 Januari 2009, 17:14
  25. om, kalo aq suka diciumin ma anak2, hehe

    Posted by fachri | 8 Januari 2009, 23:15
  26. jgjgjgjgjg…kok bisa gitu sih??? bapknya jelek kali makanya anaknya gak mau dicium….
    wahhh…………lari…………sebelum dijitak..:D

    Posted by livia | 9 Januari 2009, 02:37
  27. si bunga ajah tahu kalo bau……… wekekekekek……..

    Posted by dindacute | 9 Januari 2009, 02:56
  28. kwekwekwek…. kacian dech bapaknya…πŸ˜›

    Posted by bujanglahat | 9 Januari 2009, 03:33
  29. wah… lucu bangget tuh bunga
    jadi mupeng nih
    he he

    salam ke bunga ya

    Posted by alfaroby | 9 Januari 2009, 04:20
  30. bun……………..titip salam untuk si kecil dong
    manis ….lucu dan pasti menggemaskan
    salam hangat selalu

    Posted by dobleh yang malang | 9 Januari 2009, 04:40
  31. hehe..aQ suka banget nyium anak kecil sampe gemes sendiri, hahaha..adekQ yg plg kecil bisa Qcium2 sampe beberapa kali, yg penting dah puas walopun dia marah2 gr2 Qcium gemes terus..hehehe…ekspresi Bunga yg dicium kayak githu, bisa2 nich (klo aQ) malah mkn menjadi-jadi Qciumin..hahahaha

    Posted by sarahtidaksendiri | 9 Januari 2009, 04:58
  32. bunga..bunga….undang kumbang aja bunga..kamu pasti aman untuk tidak dicium orang….πŸ™‚

    Posted by muhammad iqbal | 9 Januari 2009, 05:47
  33. kalo nyium anak kecil boleh kan :lol

    Posted by rocknoida | 9 Januari 2009, 07:31
  34. lom gosok gigi kali tuh….πŸ˜€

    Posted by ai | 9 Januari 2009, 08:07
  35. yang pasti, judul postingnya lucu sekali
    hehehehee

    Posted by Saya Disini | 9 Januari 2009, 09:10
  36. haha ..
    om anaknya percis kaya saya wktu kecil ..
    aghi paling anti klo ada yg nyium ..
    smua kluarga jg klo nyiun ska aghi lap lagi pke tangan ..
    hehehe ..
    tmn2 nya papah n mamah jg sama klo nyium ska aghi lap lagi ..
    hehe ..
    klo dah gede lain naskah beda crita om ..
    klo dcium ma pcr malah keenakan ..
    wkwkwkwk ..
    peace ..

    Posted by aGHi 182 | 9 Januari 2009, 10:18
  37. Serius.. fhoto anaknya imut bangeettss…πŸ˜€
    Sukses teruz…

    Posted by angga erlangga | 9 Januari 2009, 10:50
  38. Aduhh…jelas Bunga nggak suka..lha bapaknya pulang kantor, ikutan joget-joget keringatan kok terus nyium.
    Mestinya mandi dulu,…segar…..ntar pasti Bunga lengket deh

    Posted by edratna | 9 Januari 2009, 13:35
  39. Salam Kenal ya

    Oh ya fotonya kok kaya my brother ya. Heheheee…

    Posted by 4ditya92 | 9 Januari 2009, 23:13
  40. walah, om iyan da da wae, tu pemaksaan namanya…
    pemaksaan = pemerkosaan = penindasan = de el el bisa nyari ndiri….

    hwekwkwkwkk… bcanda om…

    Posted by galang | 10 Januari 2009, 00:55
  41. pagi sahabat
    salam hanat selalu

    Posted by bluethunderheart | 10 Januari 2009, 02:49
  42. Ikut cium bunga dunk… lucu banget om… dijamin gak muntah kok.. hi..hi..hi… sudah pake antiseptik wikikikik

    Posted by isfiya | 12 Januari 2009, 04:20
  43. waduh g tahu tuh, aku belum punya anak

    Posted by humor lucu | 12 Januari 2009, 08:39
  44. gmn ga mual, mandi dulu dunk om klu mo cium bunga
    jangan pulang kerja langsung nyosor, heheeeee……

    Posted by kejujurancinta | 12 Januari 2009, 09:54
  45. Brengosnya kali om, blum dicukur..
    Ato pipinya kali om, banyak jerawatnya..
    Ato keringatnya kali om, baunya g karuan..
    Ato lebih parah lagi, bunga takut sama mukanya om..

    Om : “Bunga sini papa cium.”
    Bunga : “Oh tuhan, papa-q kacau sekali wajahnya. Lebih baik aku muntah tuhan.”

    Becanda koq om.

    Posted by sandyputra | 12 Januari 2009, 12:32
  46. hmmm bunga nggemesinnn yah….

    Posted by mrpall | 12 Januari 2009, 14:35
  47. Bunga yang kecil aja udah ngerti sesuatu yang bikin mual, apalagi mamanya yang udah gede????:mrgreen:

    Posted by gendut1mu3t | 13 Januari 2009, 01:36

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: