Sekedar Celoteh

Ga Usah “Dibangunin” Bangun Sendiri Kok Yank


Laki-laki tuh emang mahluk paling aneh selain mahluk paling seksi kata teh Mulan jameela, ya iyalah karena ada hal-hal tertentu yang emang berlaku buat para lelaki dan ga pernah mandang umur…..saya yakin ini terjadi pada anda juga termasuk saya lho.

Judul diatas adalah ungkapan yang sering dilontarkan istri saya kepada saya…

” Aa ini ya aneh banget deh, kalo hari minggu orang lain bablas tidurnya alias selalu dibangunin ma istrinya ini mah lain sendiri, kadang-kadang dah tampil aja..”

121Eiiittt jangan berkonotasi buruk dulu ya, ini mungkin berawal dari sebuah kata yang bernama motivasi, semangat dan kebiasaan. Ambil contoh pada saat kita baru mengenal dunia kerja pastinya perasaan setiap orang selalu ingin dengan segera memulai pekerjaan tersebut dan ini mungkin yang dinamakan Motivasi yang dibarengi dengan Semangat karena tendensi yang ada adalah kita akan memasuki babak baru dalam kehidupan kita.

Setelah berjalan cukup lama, entah karena profesi yang kita lakoni bersifat monoton artinya setiap hari kerjaan yang kita lakoni sama walaupun ada perubahan tetep hasilnya akan sama, dan  biasanya yang mengendur (menurut saya nih) adalah semangat dimana motivasi kerja tetep ada tapi semangat kerja sudah mulai menghilang. Tapi akan lain cerita kalo kita melakukan sesuatu yang bersifat rutin tapi jangka waktunya tidak begitu berdekatan misalkan seperti saya setiap minggu adalah kegiatan bersepeda maka motivasi itu selalu ada dibarengi dengan semangat (bahkan menggebu-gebu) karena kita akan menemukan hal baru didalamnya dan itu emang itu pasti karena kita  akan disuguhi dengan hal yang berbeda dengan minggu kemarennya (rute perjalanan pastinya).

“..Jadi om hubungan antara judul diatas sama isi postingan diatas apa donk ?..”

Jadi begini, Senin s.d Sabtu adalah rutinitas kerja saya dan pastinya yang namanya jenuh selalu ada dan pastinya perasaan itu akan selalu menghinggapi setiap harinya, jadi…hubungan judul diatas ma inti cerita adalah menyangkut masalah Bangun Tidur dimana saya selalu minta untuk dibangunin ma istri karena saya selalu ingin menikmati masa istirahat saya (tidur) kalo bisa jangan cepet-cepet pagi.

Nah tapi akan lain cerita kalo pas nunggu hari minggu saya selalu berharap cepet-cepet tidur cepet-cepet besok karena saya pengen dengan segera mengayuh sepeda saya jadinya pada saat bangun saya ga usah dibangunin ma istri karena pastinya saya bangun dengan sendirinya…terkadang pula pada saat kerja kita pastinya pengen dengan segera hari minggu tiba.

“..jadi inti semua ini apa donk om..”

Yuk kita nikmatin yang ada, artinya bervariasilah dalam hidup, kita hidup bukan melulu cari uang tapi kita juga nyari kesenangan hidup atau sehat, kan banyak orang-orang yang ga pernah mengenal waktu dalam mencari uang tapi lupa buat lainnya jadinya hidup kita selalu ditelikung dengan perasaan cemas dan was-was karena yang ada dipikiran adalah uang dan uang…..

“..Oohhh jadi cumana masalah tidur doank toh om..”

Ya iyalah dan ini pastinya akan berlaku juga kalo kita besoknya akan melakukan kegiatan-kegiatan lainnya yang baru semacam tamasya, mudik atau apa aja deh yang bersifat fun….pastinya semangat abiss dah.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

33 thoughts on “Ga Usah “Dibangunin” Bangun Sendiri Kok Yank

  1. Bener…
    Seperti pas abis liburan gitu…
    pasti aq cemas bisa bangun pagi ato gak besoknya….
    tapi karena ada kemauan eh akhirnya bisa bangun juga…

    Posted by anderwedz | 13 Januari 2009, 04:44
  2. .
    Siyaaalll….

    Lagi enak bangun, malah ditidurin…. :mrgreen:

    Posted by Mbelgedez™ | 13 Januari 2009, 04:54
  3. Intinya hari minggu emang enak, libur…:mrgreen:
    *ngawur*

    Posted by adit-nya niez | 13 Januari 2009, 05:17
  4. ga jauh beda lah om,,

    saya juga kadang2 kalo hari sabtu-minggu, suka banget bangun pagi. tapi, kalo hari libur yang bukan sabtu-minggu sih, bablas ae.. sampe dzuhur kalo bisa😛

    Posted by Billy Koesoemadinata | 13 Januari 2009, 05:39
  5. Habir bangun tidur….
    Ehhhh…malah bangun….
    Apaan tu Om….😉

    Posted by tuyi | 13 Januari 2009, 05:43
  6. maksudnya variasi tuh, bisa matic n manual bangun ya om?
    kalo pas macet pake matic, kalo di tol mo nyalip ya tuanceeeep…..

    Posted by Jiwa Musik | 13 Januari 2009, 06:57
  7. klu saya setiap hari bangun pagi terus om
    ga ada yg bangunin malah, tp krn uda trbiasa ya jadi rutinitas

    Posted by kejujurancinta | 13 Januari 2009, 07:02
  8. Karena “Dibangunin”-nya pakai tanda kutip, jadinya berpikir yang macem-macem🙂
    Eits…yang boleh pikir macem-macem cuma yang udah nikah loh

    Posted by Yudi | 13 Januari 2009, 07:45
  9. 😳
    Kalo’ saya di hari libur bantai tidur terus..
    Hehehhee…

    Posted by HeLL-dA | 13 Januari 2009, 07:46
  10. hare min99u saatna ban9uun siaann99 hheehheh..

    Posted by wi3nd | 13 Januari 2009, 08:28
  11. kiraiiiiiiiinnn….. rupanya…….🙂

    Posted by bujanglahat | 13 Januari 2009, 08:28
  12. Eitsss…. satu lagi.. postingannya maknyosss….

    Posted by bujanglahat | 13 Januari 2009, 08:29
  13. om biker juga ya om?

    Posted by thevemo™ | 13 Januari 2009, 08:38
  14. betul itu kak..hari libur emang paling enak bwt tiduurr! wahahaha

    Posted by INDAHREPHI | 13 Januari 2009, 08:39
  15. ini ngeres apa ga sih? *mencerna*
    bwahahha.. tp emang bangun siang itu paling enak. sebel kalo minggu2 dibangunin pagi buta cuman buat ke lapangan…

    Posted by fenny | 13 Januari 2009, 09:12
  16. setuju aku kalau hidup ini mesti tidak monoton… kayaknya bakalan stres nih…. hidup tuh sekali dan indah banget… Tuhan udah menciptakan semuanya ini dan kita mesti Bersyukur dong….

    Posted by alfaroby | 13 Januari 2009, 09:51
  17. oh… gitu ya? saya malah rela ga tidur cepat biar habis shubuh langsung tancap gas (tidurnya)…. hehe…

    Posted by yama | 13 Januari 2009, 10:05
  18. keren😀

    hidup itu perlu dinamis..
    jangan terus2an monoton dan selalu melakukan rutinitas yang sama

    Posted by easy | 13 Januari 2009, 10:17
  19. hidup itu perlu variasi deh….
    kalo monoton mana asyik…hehe…

    Setuju

    Posted by aCist | 13 Januari 2009, 13:37
  20. salam kenal aja😆

    Posted by 4ndika | 13 Januari 2009, 13:49
  21. wakakak…saya dah terlanjut berkonotasi nih boosss,kekeke.

    Posted by soerdjak | 13 Januari 2009, 14:54
  22. rutinitas monoton memang kadang membosankan,dan mencari kegiatan baru mungkin bisa bangkitkan semangat kita lagi.tetap semangat😀

    Posted by departa | 13 Januari 2009, 23:29
  23. Klo diriku emang tiap hari bagun pagi, dan bangun sendiri🙂

    tapi kadang klo libur dan ngak ada kerjaan,, yaa…. boleh lah tidur lagi …. ha ha ha….😀

    Posted by aNGga Labyrinth™ | 13 Januari 2009, 23:35
  24. minta dibangunin biar bs mainan sepeda ya?😀

    Posted by toim | 14 Januari 2009, 02:02
  25. Jadi terbangun baca postingan ini, disangka apa. Tidur lagi deh.😀

    Intinya, biarkan “air mengalir sesuai bejana kebutuhan” masing-masing, begitu kan?

    Posted by agoyyoga | 14 Januari 2009, 03:01
  26. ~menanggapi koment anda yg terakhir d blog saia.😀
    makasi ea uda koment.😀

    artikel nya bgus.bagus.😀
    kereeennn..
    klo saia hari minggu lbih molor bangunnya drpada hari skolah. hehehe.

    Posted by hawa_1601 | 14 Januari 2009, 04:42
  27. Rasa2nya temanku, cowok atau cewek kalau hari Minggu rajin bangun pagi. Kan kita biasanya sholat Subuh, malah bapak-bapaknya pagi buta sudah berangkat golf atau ada yang tennis, badminton dl…bukankah kalau pagi hawanya segar.

    Yang lain bisa ikut senam aerobik, dimulai jam 6.00 pagi…jadi nggak mungkin kan bangun siang. Yang jelas, pagi itu segaaar…
    Atau sekedar membereskan taman, membersihkan rumah, apalagi seminggu udah kerja di kantor.
    Saya suka bangun pagi, hari kerja maupun hari libur.

    Posted by edratna | 14 Januari 2009, 05:18
  28. Tadi saya harap harap cemas baca postingan ini, soalnya judulnya itu gimana gitu loh, wakakakak. nice posting bro

    Posted by Cipu | 14 Januari 2009, 09:02
  29. makhluk yang lagi tidur kan banyak jenisnya, om…🙂

    Posted by wyd | 14 Januari 2009, 13:51
  30. Jenis yang mana yang bangun sendiri?

    Posted by hade | 15 Januari 2009, 12:06
  31. wew…new template.. ngikutin saya nih om..hehhee

    tebakan saya awalnya. nih pasti telapak kaki. ngga usah dibangunin bangun sendiri. bener ngga. apa hubungannya dengan postingan sameyan ya?

    Posted by masicang | 15 Januari 2009, 12:33
  32. oh ya om. dari dulu saya pingin nambahin halaman blog saya dengan fasilitas software gratis dan lagu. saya ngikut boleh ya om…..kena royalty ngga nih?

    Posted by masicang | 15 Januari 2009, 12:36
  33. Gut3..
    Langganan feednya ah.. =P

    Posted by yoto | 16 Januari 2009, 05:55

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: