Sekedar Celoteh

Sebuah Apresiasi Buat TV-One


Ketika semalam karena lagi suntuk apalagi TV langganan Indovision lagi diblokir karena emang saya sengaja minta di tutup dulu setelah pada akhir tahun hingga minggu pertama awal tahun 2009 siarannya terus menerus dapet gangguan, 1akhirnya saya lihat-lihat chanel TV Swasta Nasional dan kebetulan acaranya lagi bagus-bagus tumben hehehe…ketika saya pindah ke Chanel TV-One, wow ketika yang lain lagi menayangkan acara musik dan film justru TV-One sedang melakukan penggalangan dana buat saudara-saudara kita di Paletina dalam tajuk Satu Untuk Palestina yang ditayangkan pukul 22:00 – 00:00.

Buat saya pribadi ini adalah salah satu terobosan karena melihat Tv swasta kita kebanyakan lebih mengedepankan acara-acara hiburan yang menurut saya terkadang menjenuhkan dan monoton. Ada sesuatu yang berubah dari TV-One sesudah berubah dari nama yang dulu, boleh dikatakan beberapa acaranya patut diacungin jempol terutama setelah jam 9 malam keatas, acara yang disajikan bagus-bagus apalagi  berita yang disajikan enak buat kita tonton.

Selama ini saya ada kekecewaan terhadap beberapa stasiun TV Swasta karena ada beberapa berita yang disajikan terkadang ketika mengambil narasumbernya adalah tokoh tokoh yang notabene diragukan validitas kemampuannya….plus melencengnya visi yang dibawa oleh sebuah TV Swasta dengan acara yang ditampilkan.

Buat TV Swasta kepentingan bisnis dan rating mungkin hal yang penting dari sebuah bisnis pertelevisian tapi buat saya pribadi selalu penonton, justru acara-acara yang berimbang dalam pemberitaannya adalah hal penting agar tidak terjadi kesalahpahaman bagi masyarakat dalam memahaminya, dan kita tahu bahwa TV adalah media yang paling efektif dalam memperngaruhi masyarakat selama ini dan terkadang dimanfaatkan oleh segelintir kelompok buat kepentingannya.

Ga musti panjang lebar…buat TV-One maju terus, terima kasih atas kepeduliaannya terhadap saudara-saudara kita di Palestina..

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

59 thoughts on “Sebuah Apresiasi Buat TV-One

  1. pertamaaxxxx….

    jadilah TV No.01 yang selalu berimbang dalam pemberitaan

    Posted by omiyan | 17 Januari 2009, 02:42
  2. keduaxx…
    wah sayang TV ditempatku bureng, maklum pake antena dalem, jadi harus gesar geser cari yang paling bening…😀

    Posted by masiqbal | 17 Januari 2009, 02:54
  3. wah udah sesuai dong dengan namanya TV One harus jadi terdepan heeee

    Posted by noval | 17 Januari 2009, 03:06
  4. namanya saja sudah TV-1. Memang bagus kok tapi itu.🙂

    Posted by Rian Xavier | 17 Januari 2009, 04:05
  5. Jangan keburu seneng hlooo…, TV One kan masih baru… Yang udah-udah bagusnya diawal-awal aja…, lama-lama kualitasnya turun…

    Biasa…, kejar setoran… Kayak angkot aja… Hihihihi….😀

    Posted by Mahendra | 17 Januari 2009, 04:45
  6. Iya bener-bener….

    saya suka dengan tampilannya dan isi berita!!!
    namun di sisi lain yang ditayangkan korban anak-anak Palestina !!!saya jadi sedih
    :((
    :((

    Posted by nelson | 17 Januari 2009, 04:53
  7. tukeranlink:

    kamu sudah saya link…Link balik yah……

    Posted by nelson | 17 Januari 2009, 04:55
  8. beritanya di situ lengkap, dan rasanya hampir seharian emang special berita he..he..
    setidaknya di tv one ini gak kek tv lainnya yang banyak nyodorin mimpi yaitu adanya sinetron kekeke
    thanks atas kunjungannya🙂

    Posted by ririn | 17 Januari 2009, 04:57
  9. TV One emang bagus..
    tapi skr di Malang g bs (g cuman TV One sie, tp jg Global, Trans, Metro dll)
    huaaa hikz hikz

    *numpangcurhatdotcom

    Posted by inge | 17 Januari 2009, 05:33
  10. alhamdulillah, akhirnya ada jg televisi yg ‘pantas’ kta nikmati. tidak sekedar mengumbar kehidupan glamor, eksplorasi asmara yg berlebihan, dan mendidik bagaimana cara terbaik u/ membalas dendam seperti di sinetron karya terbaik anak negeri itu..🙂

    *banting remote liat yg itu lagi itu lagi..*

    Posted by _rabindra | 17 Januari 2009, 06:24
  11. Setuju……
    TV1 numero uno….🙂
    Ayo sms ke BSMI…
    biar bisa nyumbang…
    duh saya lupa no’nya..
    SAVE OUR PALESTINA

    Posted by uki21 | 17 Januari 2009, 07:14
  12. Saya juga nonton walau setengah2, karena sambil kerjakan tugas. TV One TOP!

    Posted by marsudiyanto | 17 Januari 2009, 07:55
  13. Ass.

    Nah … itu namanya menikmati suatu perbedaan, sementara tv lainnya tayang hiburan, TV One tayang kepedulian. Saluuut sama TV One yang menyuguhkan Satu Untuk Palestina, karena kita memang harus satu dalam hal ini.

    Posted by HE. Benyamine | 17 Januari 2009, 08:35
  14. saya nggak pernah bolos tiap malam. sambil ngeblog nonton al jazeera gratisan…

    Posted by suryaden | 17 Januari 2009, 08:37
  15. gaza will not go down,
    denger pertama kali ya dari tipi ini…
    tks postinganya…

    Posted by suryaden | 17 Januari 2009, 08:40
  16. kadang saya suka nonton TV One, tapi juga suka sebel kalo mas yang satu ituw siaran, suka gak nyambung plus memperjelas dia tuh gak tau apa-apa seperti misalnya komentarnya soal Sunset Policy yang berakhir Desember kemaren kurang lebih begini ” kok pemerintah tidak mengumumkan sebelumnya batas akhir Sunset Policy ituw” duh… padahal bawa berita loh… ckckckck.. mas yang satu itu sering ngeluarin komentar yang aneh deh…

    waduh… saya kok malah jadi curhat yak🙂
    maaf ya, om…

    Posted by jengtika | 17 Januari 2009, 10:21
  17. hwahahahaha

    om otong ternyata.
    wah, sekarang bener2 parah Om. KuBlog kena blok semua. termasuk aku juga kena blok Om…

    parah….

    eh, kok pake template yang sama kayak mas rifai bangpay?

    Posted by bocah cilik | 17 Januari 2009, 10:59
  18. Salut ama TV-one deh kalo gitu…
    aq seh jarang nonton juga…
    banyk semutnya soalnya..
    TT
    *betulin antena mode ‘on’

    Posted by anderwedz | 17 Januari 2009, 12:57
  19. hehe. di rumah saya kagak bisa nyambung ke TV one om.. sayangnya.

    Posted by masicang | 17 Januari 2009, 13:19
  20. TV One memang yg terdepan

    Makasih TV One

    Posted by achoey | 17 Januari 2009, 13:24
  21. TURI, dimanakah kau sekarang?
    lho…kok jadi ngomongin TURI🙂

    Posted by namakuananda | 17 Januari 2009, 13:43
  22. ya aku juga seneng dengan acara beritanya TVOne sebagai stasiun TV baru liputannya malah lebih bagus dari yg stasiun tv yg sudah lama

    Posted by ayay | 17 Januari 2009, 13:53
  23. blom pernah nonton TV oNe

    Posted by JelajahiDuniaEly | 17 Januari 2009, 14:49
  24. Ingat TV One, ingat dengan keluguan Bang One…🙂

    Posted by bujanglahat | 17 Januari 2009, 15:33
  25. Agar terus dilihat, tv one memang harus berani beda! Tapi tetap saja jangan asal beda, beda yang bermutu.

    Posted by Ekonikoe A. Namikoela | 17 Januari 2009, 16:14
  26. meh! ga pernah nonton tipi saya…😐

    Posted by chic | 17 Januari 2009, 16:22
  27. Saya setuju banget mas…

    bagus tuh kayak gitu..

    saya malah ngak pernah nonton TV😦

    Posted by aNGga Labyrinth™ | 17 Januari 2009, 16:25
  28. Tv one, perbanyaklah siaran liga inggris..

    Posted by Arikaka.com | 17 Januari 2009, 21:33
  29. alhamdulillah..setuju om, emang kebanyakan acara TV sekarang isinya hiburan nyeleneh.

    Posted by fachri | 17 Januari 2009, 23:08
  30. kebetulan saya suka nonton berita…tukeran link yukt…konfirmasi ke blogku

    Posted by fajarseraya | 18 Januari 2009, 03:42
  31. salah satu tv favorit ketika nonton tipi.
    ketika yang lain sinetron, tvone tetep dengan beritanya.

    Posted by Yanuar | 18 Januari 2009, 04:34
  32. nda liat penasaran liat jadi nelongsoooo…..gymanayaaaa

    Posted by syahru | 18 Januari 2009, 07:20
  33. Bisnis tetaplah bisnis.🙂

    Posted by imcw | 18 Januari 2009, 09:00
  34. sayang sekali sini TVONE ga jelas gambar dan suaranya…

    Posted by mardee | 18 Januari 2009, 10:12
  35. setubuh om
    eh setujuh
    sayang ngak masuk indovision

    Posted by suwung | 18 Januari 2009, 10:14
  36. kadang bosen juga ma TV One yg beritanya itu² melolo, kadang di ulang² seperti yg relay dari TV luar tentang palestina

    Posted by aRai | 18 Januari 2009, 11:18
  37. Sukses terus buat TV One…
    Salam kenalya🙂

    Posted by yoana | 18 Januari 2009, 11:31
  38. promosi nie keknya:lol:

    Posted by junjungpurba | 18 Januari 2009, 13:51
  39. nge fans ya sama TV One ? Saya jarang lihat acaranya TV One, jadi ya tidak tahu apa2 tentang TV One.

    Posted by kanjengragil | 18 Januari 2009, 14:20
  40. tapi tetep aja… TVone juga paling aktif nyeritain kehebatan-kehebatan politik amerika😀

    Posted by ichanx | 18 Januari 2009, 17:02
  41. Di camp tepi hutan pun bisa nonton tv one lho..:-)

    Saya ingin mengundang sahabat blogger (semua) untuk ikut berdiskusi menjadi blogger yang pertama ikut menyusun konsep “Indonesian’s Friendship Blogger”:-).

    Salam Hangat dan Persahabatan selalu:-)

    Gusti Dana

    Posted by Gusti Dana | 18 Januari 2009, 17:39
  42. om iyaaan….aka om otong….!!!hehehe…ternyata sampeyan disini toh, hmm…kangen juga coz sampeyan ga pernah nongol di kublog, di blockir ya om?

    om…mampir blog ayik yah?

    Posted by ayik | 18 Januari 2009, 18:37
  43. g tau deh….yang jelas tv2 di indonesia ne g da yg berbobot sama sekali

    Posted by ai | 19 Januari 2009, 01:35
  44. kalo saya sendiri, berpendapat kalo tvOne emang bagus, kuat, dan bisa ngasih persepsi yang berbeda. cuman sayangnya, kadang2 karena ngasih persepsi yang berbeda itu, dia jadi lebih menghakimi secara sepihak, dibanding ngasih pembelajaran sama pemirsanya. –> hehe.. ala politisi nih ngomongnya

    Posted by Billy Koesoemadinata | 19 Januari 2009, 01:36
  45. Hidup TV One. I Love TV One…!

    Posted by randualamsyah | 19 Januari 2009, 01:49
  46. sayangnya di tempatku susah nyautnya. paling edisi browsing itupun kalau tidak sedang banyak tugas

    Posted by sunarnosahlan | 19 Januari 2009, 02:51
  47. tv one pilihan saya selain metro tv..
    mudah2an tambah lagi stasiun tv yang keren ..
    biar banyak pilihan…🙂

    Posted by Indah Sitepu | 19 Januari 2009, 03:04
  48. Ya saatnya media independen!!

    Posted by dieyna | 19 Januari 2009, 04:29
  49. Salut juga buat pengisi acaranya, khususnya Debu.

    Posted by BaNi MusTajaB | 19 Januari 2009, 06:11
  50. yoi TVone pancen oyee….

    Posted by adhit | 19 Januari 2009, 13:34
  51. Sekarang saya rajin nontun TV One untuk mengikuti perkembangan terbaru pembantaian di Gaza.

    nonton TV One mengingatkan saya pada masa-masa kejayaan Metro TV dulu. Pada saat krisis Irak hanya Metro TV yang menghadirkan liputan ekslusif bekerjasama dengan Aljazeera sehingga perang bisa di saksikan terupdate jam demi jam.

    saya takutkan ketika masa perang berakhir TV One kehilangan pamornya dan menjadi TV swasta papan bawah yang membosankan.

    Posted by rhakateza | 19 Januari 2009, 17:26
  52. Memang sich TV One ini sangat bagus acaranya..

    Dulunya sebelum ada TV One yang paling seneng aku tonton itu ya Metro TV namun setelah ada TV One ini jadinya ya 2 kalo saya nonton TV kalo ga Metro ya TV One we itu ajah..

    Acaranya Edukasi banget dech..

    Posted by bocahbancar | 19 Januari 2009, 21:06
  53. TV one mulai berkembang tuh..tapi masih bagusan MetroTV kalo menurut aku..

    Posted by Andre | 19 Januari 2009, 23:55
  54. tumben juga ya TV One, salut deh…
    buat “omiyan” blognya bagus deh isinya..🙂

    Posted by tikapunya | 20 Januari 2009, 05:52
  55. ratin9na naek tV one..:)

    Posted by wi3nd | 20 Januari 2009, 08:40
  56. Benar…, jarang orang peduli pada kemanusiaan spt itu…, apalagi sebuah tv swasta…
    Semoga berkah!

    Salam Hemat 2009!
    => Susun goal setting dan roadmap Anda!

    Posted by hade | 21 Januari 2009, 03:32
  57. sekarang saingan kuat metro tv

    Posted by suwung | 23 Januari 2009, 03:05
  58. NEGARA INDONESIA bentuknya Kelautan yg luas krn dikelilingi 75% lautannya.Bukan Negara Agraria,Maritim maupun Kepulauan.Pengertian PUNDAMENnya.AGRARIA:Masyarakat petani,MARITIM:Masyarakat pesisir,KEPULAUAN:Masyarakat nelayan/petani ikan.SCEAL pundamen masyarakat Indonesia umumnya berpola pikir kewira usahaan berkarya. PERTANYAANnya……. mana…..? Masyarakat kelautannya krn Negara kita 75% lautan bkn jg hanya Ilmu Pelayaran.dlm hal ini MEDIA mempunyai peranan penting demi majunya bangsa ini sudah sepantasnya mempunyai program acara yg berkesinambungan yg berpola pikir Didik = Bapak pergi ke laut menangkap ikan.,.tdk sebaliknya Bapak pergi kesawah menanam padi…….. Demikian semoga menjadi masukan …. Terima kasih …

    Posted by Dikun fm | 28 Juni 2010, 16:42

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Top Posts Wordpress Bahasa Indonesia « ATer: Criação de Sites Empresa (5511) 2527-3032. Sites Dinâmicos! - 18 Januari 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,813 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: