Saya Dan Keluarga

Sosok Wanita Buat Lelaki (Aku)


Wanita…...

Adalah sebuah nama yang merupakan sosok berpengaruh dalam sebuah kehidupan keluarga selain itu mereka merupakan sosok inspirasi dibalik kehidupan para lelaki. Saya berpijak dari pengalaman kehidupan orang lain, masih teringat ada sebuah keluarga yang begitu hangat ketika keluarga tersebut berkumpul orang tua dan anak-anaknya, tapi cahaya kehangatan itu sirna tatkala seorang ibu yang merupakan salah satu dwitunggal keluarga tersebut meninggal dunia terasa banget sepinya keluarga tersebut.

Nah disini saya akan membicarakan sosok wanita yang berpengaruh banget dalam kehidupan saya pribadi…

1. Ibu…

aibuSosok yang merupakan pijakan inspirasi dalam kehidupan saya selama ini, saya diajarkan agar bersikap sederhana, nerima apa yang kita dapatkan dan tegar dalam menghadapi setiap masalah serta selalu menjadi sosok cahaya dalam keluarga terutama anak-anaknya. Ketegaran dalam menghadapi masa sulit mengilhami saya untuk bisa meraih sukses melalui doa, kesabaran dan perjuangan.

2. Istri

aistriSosok yang merupakan merupakan jiwa dalam kehidupan  saya, selalu berusaha membuat suami merasa nyaman atas apa yang disukai oleh seorang suami. Tidak menuntut, tidak membandingkan dan selalu menerima apa yang didapat oleh seorang suami itu permintaan saya kepada istri, karena buat saya istrilah penentu mau kearah mana seorang suami dalam meraih sukses, walau saya tahu apa yang saya berikan selama ini terkadang terlalu dikit untuk pengorbanannya.

3. Fania (anakku)

afaniSosok ketiga yang merupakan mukjizat Tuhan, menatap wajahnya seolah-olah melihat diri aku sendiri, sosok inilah yang selalu membuat saya sebagai kepala keluarga agar berharap bisa hidup dan terus diberikan usia panjang…semangat hidup inilah yang tak pernah aku dapetin sebelumnya…dan fania adalah nafas sekaligus ritme dalam mengarungi kehidupan ini.

Itulah ketiga sosok wanita yang begitu mengispirasi dalam kehidupan saya, suatu anugerah bisa mengenal mereka dan mendampingi saat ini dalam perjalanan hidup saya.

Anda Sendiri Bagaimana…?

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

32 thoughts on “Sosok Wanita Buat Lelaki (Aku)

  1. Mamaku tentu saja. Cara menyayangi dan meneladani yang berbeda dari mama yang lain, adalah plus point tersendiri buatku.

    Posted by p u a k | 21 Januari 2009, 04:16
  2. Wah, aku baru punya ibu aja sobat😀

    Posted by achoey | 21 Januari 2009, 04:19
  3. ibulah yang paling berpengaruh kalau menurut saya

    Posted by sunarnosahlan | 21 Januari 2009, 04:27
  4. syukur tidak ada wanita idaman lain, kalau aku tambah bude, kakak ipar, ibu mertua, and anak tetangga eit…

    Posted by pemuas istri | 21 Januari 2009, 04:28
  5. bisa tukar link ?

    Posted by pemuas istri | 21 Januari 2009, 04:32
  6. wah ibu yang selalu ku cinta

    kalo anak seh nggak soalnya…..belum kak

    Posted by estu | 21 Januari 2009, 04:38
  7. Ibu
    Yang wajib dan patut dihormati
    Istri..
    Teman hidup

    Posted by indra1082 | 21 Januari 2009, 04:53
  8. hidup ibuuuu……………

    salam kenal yah

    Posted by iwan | 21 Januari 2009, 05:00
  9. sama. ibu, walau telah tampak gurat pengalaman di wajahmu, engkau tak pernah merasa bosan ataupun lelah menasehatiku dalam mengarungi bahtera rumah tangga yang baru aku jalani.

    istri, engkau masih muda. sama aku juga. tapi kedewasaanmu jauh melebihiku. berbeda dengan aku yang terkadang lebih menomorsatukan diriku.

    anakku, masih bayi, tetapi telah dapat menyusun kembali diriku yang telah lelah menghadapi pekerjaan di kantor. ah, lelah itu sirna begitu saja ketika melihatmu.

    *maaf ya jadi curhat begini…. hehehe…*

    Posted by yamadisini | 21 Januari 2009, 05:30
  10. idem mas,
    tak terbayang aku ketika si kecil lahir…
    benar-benar mukjizat itu ada, insan original baru yang muncul dan mengisi keseharian saya…

    Posted by suryaden | 21 Januari 2009, 05:40
  11. makasih atas tanggapannya….
    gini yah aq jelasin…. flu burung itu istilah bidang kedokteran dan umum dipakai oleh masyarakat sekarang tapi istilah peternakannya itu adalah Avian Influenza. sebenarnya penyakit ini uda ada sejak dulu dan menyebabkan orang meninggal bahkan jauh lebih banyak dibandingkan korban sekarang.
    memang kadang orang sulit membedakan dengan penyakit tetelo dan ND karena mempunyai kemiripan jika menyerang unggas namun flu burung alias avian influenza itu memiliki ciri yang paling khas yaitu adanya bercak seperti kerokan pada kulit yang berwarna merah ini umumnya biasa terdapat pada kaki dan dada ayam.

    Omiyan jawab: oh gitu mas…ok makasih atas infonya

    Posted by iwan | 21 Januari 2009, 06:19
  12. Ibuku saja, yang lainnya belum ada hehehe….

    Selamat siang mas,…. Salam..

    Posted by han han | 21 Januari 2009, 06:51
  13. Ortu yang pasti. =)

    Posted by Rian Xavier | 21 Januari 2009, 06:54
  14. mY loveLy momy..tentuna..:)

    Posted by wi3nd | 21 Januari 2009, 07:58
  15. Saya sendiri? mungkin baru punya satu atau satu setengah. Ibu, jelas merupakan anugerah yang hingga saat ini saya masih sangat mensyukuri bahwa ibu saya masih sehat wal afiat. Nah, setengahnya itu calon istri. Artinya, belum beristri. Nanti kalo udah beristri baru dihitung dua. Apalagi anak, belum mampu merasakan kebahagiaan menerima anugerah itu.

    Posted by Ullyanov | 21 Januari 2009, 08:33
  16. hmm….kalo saya sementara ini ibu mas…maish bujang soalnya😀

    Posted by Agung Mojosari | 21 Januari 2009, 09:03
  17. betapa indahnya hidup om iyan…. selalu mendapat kasih sayang terlebih dari 3 bidadari surga (Amin) yang selalu mensuport setiap langkah kehidupan om😀

    Posted by Itmam Aulia | 21 Januari 2009, 09:15
  18. saya belum tau siapa wanita yang paling berarti di hidup saya

    tapi, mungkin yang pertama adalah ibu saya

    Posted by Billy Koesoemadinata | 21 Januari 2009, 09:47
  19. Sementara…masih ibu ma adik doang, wanita yang berpengaruh dalam kehidupan diriku.🙂

    Posted by Humorbendol | 21 Januari 2009, 09:51
  20. ibu Q tentunya🙂

    luv my mom…

    Posted by arieyanie | 21 Januari 2009, 10:16
  21. kayake jawabannya sama mas.

    ibuku, istriku dan anak sulungku…..mereak adalah wanita-wanita luar biasa yanga da disekelilingku. sayangnya ibuku sudah mendahuluiku menghadap kepadaNYA. namun sosoknya tak tergantikan

    Posted by masicang | 21 Januari 2009, 12:27
  22. Ketika Rasulullah d tanya, siapakah wanita yg pantas d puja oleh seorang suami, Rasulullah menjawab, “ibumu”, smpai tiga kali pertanyaan serupa disampaikan namun Rasulullah tetap menjawab “ibumu”. Stelah tiga kali, barulah Rasulullah menjawab “isterimu”. Betapa mulyanya dan tingginya derajat seorg wanita apalagi dia itu sbg seorg ibu. Ibu adalah ruh bagi kehidupan seorg anak, ksh sygnya adalah benar takkan terkira sepanjang masa.

    Posted by Jiwakelana | 21 Januari 2009, 17:06
  23. wah udah lama nich aku ga mampir,jadi kaget liat themes barunya. keren mas.

    mas bener2 lelaki yang beruntung.🙂

    Posted by Retie | 21 Januari 2009, 17:31
  24. item ke 2 ama ke 3 awak blom ponya

    Posted by budi tarihoran | 21 Januari 2009, 17:50
  25. ibu..
    saudari2 saya..
    sahabat2 saya..
    dan
    saya sendiri..🙂

    makasih udah mampir..

    Posted by layanglayang | 21 Januari 2009, 18:53
  26. Ibu, kakak, dan temen🙂

    Posted by siwi | 22 Januari 2009, 03:13
  27. ibu adalah sumber inspirasi.

    Posted by Budiono Darsono | 22 Januari 2009, 03:40
  28. Waaahhh.. baru nyadar euy.. dah lama ga’ buka buka blog.. eh ternyata tampilannya berbeda.. (walah?!)

    Tetep semangat…:mrgreen:

    Posted by angga erlangga | 22 Januari 2009, 04:02
  29. Ibu, ibu dan ibu yang paling berpengaruh dalam hidupku….

    Posted by Rita | 22 Januari 2009, 06:56
  30. Tanpa memberi nomor urutan karena semuanya punya peran masing-masing, buatku Ayah adalah sosok pengayom dan pelindung. Ibu adalah tempat curhat dan wanita yang selalu sabar, penyayang dan memahamiku. Suami adalah sosok teman, kekasih, ayah dan sahabat. Sedangkan anak adalah permata hatiku, yang dengannya hidup lebih berkilau dan bermakna. Dengan adanya anak2, aku merasa menjadi wanita sempurna..sem–pur–na… terima kasih ya Alloh..
    jadi judulnya “sosok wanita dan pria ” he he he..

    Posted by Beatiful Season | 22 Januari 2009, 08:23
  31. wanita itu selembut karang dan sekeras air…

    *ngucek2 bingung*🙂

    Posted by _rabindra | 23 Januari 2009, 09:18
  32. lelaki itu sperti hercules yang perkasa melawan kejahatan dan ketidak adilan.. (walah?!)

    Sedangkan wanita.. seperti cleopatra yang menghiasi Mesir..

    Posted by angga erlangga | 25 Januari 2009, 09:31

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,464,039 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: