Saya Dan Keluarga

Kenapa Ga Milih Dia ?


Beberapa waktu kemaren istriku sempet-sempetnya nanya hal yang emang udah aku kubur sebagai perjalanan hidup aku. Aku juga ga nyangka banget kalo istriku tuh sampai nanya begituan, tapi tetep pertanyaannya tidak seperti pak polisi kalo lagi nginterogasi tersangka korupsi yang ehm…….

Seperti biasa abis pulang terus mandi Shalat abis itu makan, nah istriku tak berapa lama manggil aku tuh nyuruh kekamar….

Istriku : “..A sini donk kita ngobrol..

Aku : ” Ada apa yank..”

Istriku : “ Hhhmm..aa masih suka ngehubungi yang dikuningan ga..

Deg aku kaget kok bisa nanya gituan

Aku : ” Ya enggak lah yank…ngapain juga..”

Istriku : ” Eh..a kok bisa aa kenal dia sih

Aku : ” Yah gimana ya yank dulu pas kondisi aa lagi ada dipersimpangan dia datang begitu aja, ibarat aa tuh lagi ada dipersimpangan tiba-tiba ada yang nunjukkin jalan.. kebetulan dia itu adik kelas aa sekaligus fans hehehehe (ketawa ini bikinan dipostingan doank)”

Istriku : ” Aa pernah bawa dia kekampung

Aku : ” Pernah yank, dan emang aa sengaja kenalin ke mamah sekalian mau tahu rekasi mamah, dan ternyata mamah cuek bebek beda ma pas ketemu ma kamu pertama kali “

Istriku : ” Kan kalo aa milih dia, pastinya lebih dekat a

Aku : ” Yank, aku milih kamu itu banyak pertimbangan, pertama karena kamu udah masuk Islam, terus aa mengenal kamu lebih lama dari dia dan jadinya tahu watak kamu terus kelihatan mamah lebih suka ma kamu dan yang terpenting kamu tuh adalah jawaban Istikharah aa waktu itu, aa meminta kepada Allah SWT agar memunculkan siapa yang berhak jadi istri aa dan keyakinan aa jatuh sama kamu “

Istriku : ” Waktu sama yang dikuningan, dia tahu ga aa dah punya aku

Aku : ” Ya tahu yank, aa ceritain kondisi aa saat itu dan dia juga ngerti..pas aa mau nentuin mana yang akan aa pilih juga aa dah ngingetin siapapun yang aa pilih jangan sampai sakit hati “

Istriku : ” Sekarang dia gimana khabarnya a

Aku : ” Kata agung sekarang dah nikah sama orang ciamis yank..”

Percakapan terhenti disitu, duh ada-ada aja istriku nih nanya yang engga-engga…..Buatku sekarang dan nanti Insya Allah..hanya ada dia dihatiku..semoga.

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

35 thoughts on “Kenapa Ga Milih Dia ?

  1. masa lalu yg masih membayangi nih hehehe

    Posted by edy | 28 Januari 2009, 07:21
  2. Ah pilihan itu memang kadang sulit dan selalu ada konsekuensi dari pilihan kita

    Posted by dieyna | 28 Januari 2009, 08:05
  3. so sweet..smg aa tetap selalu ma yayank yah
    awas lho jgn ampe selingkuh. Kasian anak nanti…
    salam buat istri tercinta…
    akh, kalian membuat ak iri😦

    Posted by ipi | 28 Januari 2009, 08:06
  4. caelah,, perjalanan hidup.. kalo punya saya sih, lebih ke jalan hidup pribadi, dan bukan yang soal cinta…
    *meski pengen juga sih, tapi ntar jadinya sinetron banget😛

    anyway,, pacar saya juga kadang2 begitu. tiba2 aja celetuk nanya2 mantan.. hmm,, ribet emang

    Posted by Billy Koesoemadinata | 28 Januari 2009, 08:10
  5. memang omiyan… kadang bayangan mantan² selalu muncul dan jadi diungkit-ungkit… ternyata sama… tyan masih pacaran… omiyan dah nikah masih aza muncul pertanyaan itu.. he..😉

    Posted by tyanjogjack | 28 Januari 2009, 08:29
  6. Btw, jeelous artinya cinta istri omiyan dalem bgt…

    Posted by tyanjogjack | 28 Januari 2009, 08:30
  7. kadang bumbu keseharian seperti itu menambah sedap dan menjaga harmoni, tali silaturahmi sepertinya juga harus disambung sebagai keterbukaan juga dalam keluarga…
    rukun-rukun terus ya bang…

    Posted by suryaden | 28 Januari 2009, 09:46
  8. Co Cweet..
    Emang biar nggak tejadi salah paham memang harus saling terbuka ya maz..trus menjawab semua pertanyaan dg tutur kata yang lemah lembut penuh kasih sayang..
    Langgeng ya maz..^^

    Posted by Pras | 28 Januari 2009, 10:45
  9. Wah yg nanya istri ya

    Sekarang saya lagi banyak yg nanya
    “Kenapa kau lepas dia?”

    Posted by achoey | 28 Januari 2009, 11:28
  10. IMHO, pertanyaan-pertanyaan seperti itu justru dapat semakin memperkuat keintiman di antara dua pasangan. Tapi itu cuma salah satu kemungkinan dampak baiknya saja.

    Reaksi tiap orang atas pertanyaan semacam itu juga tentunya tidak akan selalu sama.🙂

    Posted by Haris Suryanegara | 28 Januari 2009, 11:44
  11. yang lalu biarlah berlalu OM…
    nanti jadi Sakit lho…

    Posted by aCist | 28 Januari 2009, 11:52
  12. “nanya begituan” itu kata-kata yang bisa mungundang multitafsir loh hehehe:)) semoga langgeng yahh pak

    Posted by fhiedha | 28 Januari 2009, 12:18
  13. bilang saja masih sering saling kunjung di bloger, tapi laki-laki, yang ini orangnya tinggal di Kuningan

    Posted by sunarnosahlan | 28 Januari 2009, 12:45
  14. Punya istri bagusnya satu…di jakarta satu…di kuningan satu…di bandung satu…..

    Posted by esha di birulangit | 28 Januari 2009, 13:03
  15. artinya istri pengen di puji,diperhatikan, biasalah peyem-puan. dia kan pas ngelamun trus perpikir “wah aku berarti wanita hebat sampe aa pilih aku” bagus itu. saya sarankan gombalin aja tu para istri biar atinya seneng, ibadah-kan?

    Posted by fori | 28 Januari 2009, 14:57
  16. setau saya, yg pernah singgah di hati itu gak akan terlupakan🙄

    Posted by azerila | 28 Januari 2009, 15:07
  17. aQ lg g enak bahas ttg masa lalu pasangan..hehe…

    Posted by sarahtidaksendiri | 28 Januari 2009, 16:17
  18. Kisah masa lalu sebagai bahan cerita buat anak dan cucu… sangat indah jika diingat

    Posted by bujanglahat | 28 Januari 2009, 17:15
  19. tapi yg di paragraf terakhir “dia” nya itu ditujukan buat istri kan mas?😀

    Posted by kocu | 28 Januari 2009, 18:19
  20. hehehhe wanita emang suka githu

    Posted by zoel | 29 Januari 2009, 00:43
  21. menurut saya, cuma memastikan masih cintakah kita kepada istri kita? kita lihat dulu apa yang menyebabkan ia bertanya seperti itu. mungkin aja (mungkin aja ya?) pas suatu saat, ia merasa kita sedikit menyuekin istri (padahal kita memang lagi sibuk). tapi.. ya ini menurut saya saja sich.. maaf kalo menyinggung dan ada kata yang salah..

    Posted by yamadisini | 29 Januari 2009, 01:02
  22. Mampir karna kangen sama tulisan hangat om…

    Posted by uki21 | 29 Januari 2009, 01:12
  23. masi dibayangin masa lalu yah,,

    Posted by kahfinyster | 29 Januari 2009, 01:14
  24. kykna itu sih wajar deh mas….cemburu artinya sayang loh….😀

    Posted by ai | 29 Januari 2009, 01:34
  25. Ah ini manis sekali …
    Nice Post Om …

    Salam saya

    Posted by nh18 | 29 Januari 2009, 01:59
  26. wah seharusnya milih yang di kuningan. lebih deket😀
    irit…

    Posted by ~noe~ | 29 Januari 2009, 02:47
  27. duududududud…romantis sekali postingan ini…
    istikhara memang menyenangkan, kita tidak pernah tau kan takdir kemana akan berlabuh?

    Posted by Ria | 29 Januari 2009, 03:51
  28. apapun pilihannya yang penting minum teh botol SOSRO😀

    Posted by purwaka | 29 Januari 2009, 04:36
  29. Tapi yg d kuningan titip salam lho ma omiyan lewat aq, hehehe.. *kabur akh sbelum d plototin ma yayank nya*

    Posted by Jiwakelana | 29 Januari 2009, 05:28
  30. Masa lalu mas, akan selalu menjadi bagian hidup kita.. Cukup kita simpan, kita jadikan kenangan dan pelajaran yang berharga, tapi tidak perlu kita berusaha untuk mengulang atau MENCOBA mengulang kembali…😀

    Posted by Upik | 29 Januari 2009, 07:49
  31. Istri saya kok ndak pernah nanya gituan ya…
    Kalau ditanya begitu, saya kelabakan karena saya ndak kenal orang Kuningan

    Omiyan jawab : hahahah kenalnya cuman orang sumedang sama solo hahahah

    Posted by marsudiyanto | 29 Januari 2009, 09:38
  32. yang pernah di hati
    yg pernah dekat
    yg sempat singgah…
    emang tak harus dilupakan..
    tp hidup kan utk masa depan?…🙂

    Posted by dewi | 30 Januari 2009, 02:56
  33. hihihhii…
    romantis kali postingannya.
    om-Iyan, kalo ditanya begitu, apa yg ada dipikiran Om-Iyan??

    Posted by harikuhariini | 3 Februari 2009, 02:02
  34. idiiiiiiiih jadi ngiri!
    oya sory,tadi pas saya kasih komen manggilnya mba…kirain blognya perempuan…he….

    Posted by yummy | 3 Februari 2009, 16:06
  35. wah istrimu emang cakep a
    senang bisa ikut lihat, abis dipejeng sih ..

    Posted by aajuga | 4 Februari 2009, 01:24

Tinggalkan Balasan

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

