Saya Dan Keluarga

#Tukang Pijit# Hingga Akhir Waktu


Mungkin setiap orang merasakan keraguan, ketakutan akan kehilangan orang yang dicintai dan itu pastinya cowok atau cewek. Dan itu pula bukan hanya orang yang pacaran terlebih yang sudah berumah tangga, ya apalagi kalo dah menikah tentunya rasa kehilangan itu lebih besar mengingat kuatnya ikatan bathin keduanya.

sms itu….kemaren ga bisa tidur kenapa a, emangnya masih marah ya ama aku….

Ga soalnya laper banget, mangkanya jam 2 pagi makan jeruk ma kueh…

Wajar seorang suami atau istri begitu khawatir terhadap pasangannya, padahal kadang dirasakan terlalu berlebihan, disatu sisi pastinya senang berarti perhatian tu begitu besar, tapi terkadang pula selalu timbul pikiran Apakah Kamu Ndak Percaya Apa Yang Aku Lakukan, tapi itulan sebuah romansa dalam sebuah hubungan tinggal kita mencernanya.

Aa harap perhatian kamu jangan berlebihan kalau nantinya bikin kamu sakit buat apa coba….

Ya aku juga ga mau sampai sakit. Tapi semenjak aku mengenalmu rasa khawatir dah ada dengan sendirinya. Akut Takut kehilangan dirimu…

Bedanya seorang cowok atau seorang cewek adalah terletak dari perhatian, biasanya perhatian dari seorang wanita akan selalu konsisten dalam memberi perhatian kepada pasangannya, dimanapun dan kapanpun begitu juga wanita sangat-sangat membutuhkan perhatian yang lebih dari seorang pujaan hatinya, lain sama kita kaum Adam terkadang merasa diri UDAH CUKUP apa yang diberikan, tapi akan lain yang diharapkan oleh wanita.

Suamiku sayang aku harap cintamu padaku tak luntur dimakan waktu. Lihat diriku makin jelek

Aa tuh ga bakal ninggalin kamu sampai kapanpun…

Janjimu kusimpan sampai aku menutup mata

Pengikat suatu hubungan yang terjadi sampai jenjang pernikahan adalah buah hati yang muncul yaitu anak yang lahir, seandainya ketika kita bertengkar dan akan terucap kata “CERAI !!!”, apakah tidak teringat bagaimana saat kita memulai membina hubungan, mengandung dan menimang bayi serta melihat cerianya anak kita tatkala melihat orang tuanya berkumpul. Sungguh ironis kita sebagai orang tua begitu egois tatkala terjadi pertengkaran yagn hebat….merekalah korban dari keegoisan kita.

Mengenalmu, mencintaimu, memilikimu adalah berkah tak terhingga. Temani aku hingga akhir waktu….

Siapapun selalu berharap bisa selalu bersama-sama hingga menutup mata, tapi kita hanya punya rencana segalanya ini Tuhan lah penentu semuanya, tapis etidaknya kita telah berusaha untuk bisa mewujudkannya.

Malamnya……..AA pijitin kakiku donk….GUBRAXXXXX



About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

41 thoughts on “#Tukang Pijit# Hingga Akhir Waktu

  1. duh,, jadi mellow2 gini sih, om? ada apa??

    tumben2an…

    btw,, gimana nih proyek blogs barengannya??

    Posted by Billy Koesoemadinata | 4 Februari 2009, 03:53
  2. wuhehehe..
    meran9kap yaa..?

    Posted by wi3nd | 4 Februari 2009, 03:53
  3. sudah lama gak berkunjung, gue bawah ole oleh nih๐Ÿ™‚
    siapa tau suka, iseng 2x berhadiah

    Posted by tukyman | 4 Februari 2009, 04:30
  4. xixixi, tryta pnya profesi alternatif juga tho, bang? :))

    Posted by _rabindra | 4 Februari 2009, 05:04
  5. Gitu, ya, jadi pasangan suami-istri? Saya belum pernah ngerasain karena mang belum beristri. Tapi, baca ceritanya, jadi pengen cepet2….

    Posted by Ullyanov | 4 Februari 2009, 05:05
  6. ha ha ha, melanko berakhir pijitan

    Posted by sunarnosahlan | 4 Februari 2009, 05:23
  7. Mau minta pijit aja rada susah ya.., pake muter-muter๐Ÿ™‚

    Posted by abindut | 4 Februari 2009, 05:54
  8. Jangan sampai lah..kata2 CERAI itu keluar dari mulut ketika lagi ribut sama pasangan. Entar effectnya pasti kemana2 dan biasanya kejadian..

    Posted by p u a k | 4 Februari 2009, 05:56
  9. hhehe..itu jg salah satu keuntungan lainnya….hehe
    aQ pribadi g mslh degh jadi tukang pijit gratis untuk calon suami..selamanya,….wahahaha

    Posted by sarahtidaksendiri | 4 Februari 2009, 06:03
  10. Wah baca postingan ini gimana gitu rasanya.๐Ÿ™‚

    Posted by Rian Xavier | 4 Februari 2009, 06:03
  11. romansa ber”cinta” maksudnye membina runmah tangga dengan cinta. memang lelaki kadang meganggap remeh perhatian

    Posted by ajik | 4 Februari 2009, 06:10
  12. bikin iri saja…

    kawin cerai itu khusus untuk orang yang berpikir tidak jauh, dan mungkin hanya mengejar yang sesaat saja ya…. nggak tahu aku kenapa ada orang cerai…

    Posted by suryaden | 4 Februari 2009, 06:55
  13. Kikikikkkk…endingnya itu loch…๐Ÿ™‚

    Posted by Nadiah Alwi | 4 Februari 2009, 08:11
  14. wong cuman mijitin lho….
    ngak disuruh mbunuh singa apa disuruh masuk sumur
    inget pas pacaran kan pernah janji
    gunung kan kudaki lautan ku seberangi cuiiih

    Posted by suwung | 4 Februari 2009, 10:00
  15. Bagus sekali, menarik, membuka wacana dan mengingatkan kami.

    Posted by Erik | 4 Februari 2009, 11:24
  16. aku serius baca dari awal, tiba-tiba ikutan gubraaxx juga

    Posted by Heru | 4 Februari 2009, 11:28
  17. kata temen saya, percaya ama om otong nggak boleh, itu perbuatan syirik. percaya tuh hanya allah aja … hihihi

    Posted by karangsati | 4 Februari 2009, 11:55
  18. istri… hmmm… kapan ya gw ngerasain punya istri? *meratap* hahahaahah

    Posted by ichanx | 4 Februari 2009, 13:37
  19. huaaaaaaaaaaa…kapan ya sy nikah?????
    belum nikah pengen nikah…
    yg udah nikah pengen pisah…
    dunia memang aneh!!!

    Posted by casual cutie | 4 Februari 2009, 14:00
  20. Kekekekekek … Mijitin Kaki Gajah aja kai ya ? Huakakakkakak …๐Ÿ™‚

    Salam๐Ÿ™‚

    Posted by aribicara | 4 Februari 2009, 15:50
  21. uuuuh co cwiit..jgn berhenti mencinta ya om..

    Posted by mata hati | 4 Februari 2009, 20:39
  22. mau sesuatu yang baru dan bermanfaat untuk selamanya?
    lihat nih http://www.herbaqu.wordpress.com

    Posted by herbaqu | 4 Februari 2009, 23:37
  23. hohoho… jadi pengen…
    *pengen punya istri๐Ÿ™‚

    Posted by Epat | 5 Februari 2009, 01:45
  24. Dan cerita itu berjudul
    “Belajar Mencintai Orang yang Dinikahi”

    Posted by al-sabaliny | 5 Februari 2009, 02:06
  25. akkakakakakakkakakka… suami yang baik..

    Posted by ulan | 5 Februari 2009, 02:13
  26. UUD juga nih ternyata

    ujung ujungnya dipijit

    he.he..he..

    Posted by boon_chiet | 5 Februari 2009, 02:41
  27. kalo istri tidak bisa memijet apa bukan itri yang baik?๐Ÿ™‚

    Posted by tukangobatbersahaja | 5 Februari 2009, 02:42
  28. so sweet๐Ÿ˜€

    Posted by heru | 5 Februari 2009, 03:11
  29. ternyata ujung2nya minta pijitin
    huehehehe
    lam kenal boss

    Posted by julie | 5 Februari 2009, 03:18
  30. aduh,,,
    ending ny bikin ga terpikirkan,,,

    hahahhahahha…

    mencintai seseorang tu contohlah arkeolog,, semakin tua benda itu,, dia semakin cinta..
    begitu pun seorang suami mencintai istri nya,, semakin tua, dia semakin cinta istri,, begitu pun sebaliknya…

    mari sebarkan cinta di dunia…๐Ÿ˜€

    Posted by tYas | 5 Februari 2009, 03:47
  31. trus, dipijitin gak ?

    Posted by mercuryfalling | 5 Februari 2009, 04:32
  32. Aduh, aku jadi pengen segera nikah ni9h๐Ÿ˜€

    Posted by achoey | 5 Februari 2009, 04:47
  33. hemmm….jadi pengen hikz…smg rukun rukun aja

    Posted by cebong ipiet | 5 Februari 2009, 04:51
  34. Pertengkaran sih hal yang wajar.
    Yang penting bisa saling terbuka.

    Posted by Edi Psw | 5 Februari 2009, 04:54
  35. jadi tukang pijit kira2 untung ga yah?

    Posted by konohanasakuya | 5 Februari 2009, 05:16
  36. hahahaha….itulah simbol kesetiaan gdubraxxxxx

    Posted by dendin | 5 Februari 2009, 05:49
  37. enaknya dipijitin…

    mau dunk๐Ÿ˜›

    Posted by Treante | 5 Februari 2009, 07:47
  38. he….5x
    Istrimu baik sekali om…..
    tapi klo gantian mau kan…?

    Posted by uki21 | 5 Februari 2009, 07:51
  39. — ehm-ehm,, nafsuuuuuu

    cuma negor n ade post baru di blog ane

    Posted by rocknoida | 5 Februari 2009, 13:23
  40. nih acara pijit-pijit, awal atau ending, Om?

    Posted by Ekonikoe AN | 5 Februari 2009, 14:51
  41. kebetulan aku bentar lagi mau nikah omm…..minta restunya moga istriku kelak seperti istrimu ya omm…..hehehehe…..gampang dimintai pijittt….uakkkakakakakakakakak

    Posted by mizan aremania | 10 Februari 2009, 07:23

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,466,003 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: