Saya Dan Keluarga

Rupa-Rupanya Kentut Kamu Bau Sayank


Ketika kemaren pas lagi dijalan pulang, tiba-tiba HP berdering terus tapi karena lagi tanggung dijalan akhirnya sama aku tak abaikan saja, tapi karena takutnya telepon itu penting akhirnya aku berhenti dulu dan meilhat siap sih yang ngebel tuh dan tak tahunya istriku.

Sungguh aku mendapat khabar yang mengejutkan, istriku mengabari bahwa ada plak memang tidak merah tapi istriku takut terjadi sesuatu sama kandungannya dan akhirnya aku ngebut supaya cepet bisa sampai rumah. AKhirnya setelah mandi tanpa makan aku segera menghubungi penyedia Taxi dan baru jam 7.20 akau berangkat kesalah satu RSIA di Serang.

Dapet urutan nomor 10, ya udah akhirnya kami duduk menunggu antrian, ketika duduk istriku minta dibeliin cemilan karena sedikit mual. Nah ketika lagi makan dan aku lagi asik main game di hp kok tiba-tiba terdengar suara kentut dan aku sih dah tahu istu pasti istriku mana disana lagi banyak ibu-ibu hamil dan untungnya tuh kentut belum bau, tapi tak berapa lama terdengar lagi suara kentut itu emang ga kenceng tapi yang ini asli busyet bau banget !! hehehehehe dan aku sempet ngomong….

Yank kentut kamu bau banget sih

Istriku cuman nengok …..

Ini kan bawaan anak a……

Dan seperti biasa kami berdua bersikap seperti biasa alias masa bodoh lah heheheh, padahal kalo sampai ibu-ibu yang lain pada nutup hidung mungkin kami juga pura-pura ikut nutup sambil nengok kanan kiri nyari siapa pelakunya.

Baru jam 8.45 kami dapet giliran dan dari keterangan dokter bahwa plak itu ga bermasalah hanya kemungkinan terjadi gesekan tapi bukan dirahim, hhmm syukurlah karena aku sendiri takut terjadi apa-apa.

Ngomong-ngomong masalah kentut istriku mungkin termasuk type yang REM BLONG alias kagak bisa nahan kentut disituasu tertentu prinsip dia kalo emang mau kentut ya kentut aja, sering kejadian kalo dia kentut tuh suka terjadi ditengah kerumunan rang seperti di tempat belanjaan atau ketika kami lagi ngumpul hihihihihi.

Tapi kalau dipikir-pikir sesungguhnya kentut adalah salah satu nikmat yang diberikan Tuhan sama kita, karena disitu kita membuang gas yang seharusnya emang dikeluarin toh ada kejadian orang ga bisa kentut akhirnya musti ngeluarin duit jutaan, dan aku juga termasuk type yang ga bisa nahan kentut tapi tetep dengan lihat situasi dan kondisi halahhhhhhhh.

Nah dengan anda sendiri apakah termasuk TYPE KENTUT REM BLONG ATAU REM CAKRAM…….silakan anda pikirkan.


About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

28 thoughts on “Rupa-Rupanya Kentut Kamu Bau Sayank

  1. menurut saya kentut sembarangan bukan masuk dalam kaidah sopan santun, jadi bebas saja lah… ahahaha…

    Posted by suryaden | 6 Februari 2009, 02:41
  2. coba beliin peredam suara Yan….
    hehehehe….

    Posted by beruangqutub | 6 Februari 2009, 03:32
  3. gw punya peredamnya Om…

    Posted by tuyi | 6 Februari 2009, 03:34
  4. ahahahah..

    kalo saya sih,, termasuk yang ga bisa nahan..
    kentut kan penyakit,, kalo ditahan2, ya jadi sakit lah…😛

    Posted by Billy Koesoemadinata | 6 Februari 2009, 03:44
  5. kentut sesukaku aza kang heeeee

    Posted by Dillah | 6 Februari 2009, 03:47
  6. hehehehehe…itu sama kaya ibuku, mbahku dan sepupuku juga salah satu bibiku…oalah klo udh kumpul pada lomba kentut😆

    Posted by ok | 6 Februari 2009, 04:32
  7. wakakakakakkakakaka

    Posted by ulan | 6 Februari 2009, 04:59
  8. Kentut itu nikmat Tuhan. Marilah sama-sama kita nikmati… duuutttt… Wakakakak..:mrgreen:

    Posted by Hejis | 6 Februari 2009, 05:29
  9. whekekekekek… kren banget itu kak istrinya:mrgreen:
    ga kebayang nantinya kalo saya hamil, pasti kentutku bs 4xlipat baunya, lah belum hamil aja kentutnya bau banget waahahaha….

    Posted by INDAHREPHI | 6 Februari 2009, 05:51
  10. kak, jgn mw dikentutin sm mas hejis kajian komunikasi..itu kentutnya pasti berbau jengkol wahahahaha…:mrgreen:

    Posted by INDAHREPHI | 6 Februari 2009, 05:51
  11. wah.. bang hejisss.. orang2 dibawahmu jadi nutup hidung semua nehhh…. hiiiiii🙂

    Posted by bujanglahat | 6 Februari 2009, 06:19
  12. Gk cuma butuh alat peredam bunyi tapi juga butuh alat peredam bau. Hehehehehe…:mrgreen:

    Posted by wahyuapriani | 6 Februari 2009, 06:56
  13. Memang biasa kalo wanita hamil, remnya suka blong…

    Posted by Nin | 6 Februari 2009, 07:51
  14. wkekek ada aja istilah baru
    ketut rem blong
    ketut rem cakram

    Posted by Heru | 6 Februari 2009, 08:13
  15. wakakakkaa….😀
    critan yg keren..😀
    wakakaka…
    ngakak trus nih..😀

    Posted by Loneliness Whitebear | 6 Februari 2009, 08:31
  16. hehehehe istriku malah pasti kentut kalau dah berduan ma aku…

    Posted by darussaliminsengkol | 6 Februari 2009, 10:10
  17. he..he.. ternyata eh ternyata…

    Posted by aya | 6 Februari 2009, 12:17
  18. hahaha…kalo cowokk ngentut sih pantes,tapi kalo cewek kentut kayaknya malu-maluin deh,,….hahha

    Posted by YaNoWa | 6 Februari 2009, 15:37
  19. Dikumpulin aja tu gas,ntr bwt meluncur ke ruang angkasa…wk..wk..wk…maaf lho om…he..he…

    Posted by Alindra | 6 Februari 2009, 21:14
  20. AMpuuuuun
    amanyanya juga kentut boooooozzz😀

    Posted by achoey | 7 Februari 2009, 03:52
  21. lucuuuuuuuuuuu……….
    ampe ngakak2 nih…

    Posted by yummy | 7 Februari 2009, 10:02
  22. klo kentut wangi…
    namanya apah?

    Posted by nono | 7 Februari 2009, 13:29
  23. lah. mau kentut rasa sate. mau kentut rasa bangsat. yg penting mah bisa keluar. bayangin klo ga bsa keluar?🙂

    Posted by _clomgiriwil | 8 Februari 2009, 06:59
  24. saya yg modelnya Rem Blong,mas.
    bisa bergetar kenacng kalau pas dapet yg bagus Bunyi kentuntnya,hahaha..

    jadi inget tulisan Jokpin :

    sepi meletus
    suaranya yang lucu mengagetkan tato macan
    yang sedang mengaum di tubuhmu.

    hahaha….

    Posted by langitjiwa | 8 Februari 2009, 08:04
  25. hehe,,, toh mau cantik, jhelek, omiyan, istrinya, et.al,,, kalu kentut ya gag selamanya wangi kan???
    ini koment sambil kentut loh,,, huaaahhh sedep gan baunya….

    sini deh om,,, bauin

    Posted by gendut1mu3t | 9 Februari 2009, 01:59
  26. wedew. Kalo saya bukan. hehehehe.

    Posted by Rian Xavier | 9 Februari 2009, 04:33
  27. iichh…

    Posted by wi3nd | 9 Februari 2009, 04:40
  28. wakaakaka…. waduh mas. wanita hamil memang begitu, gampang sekali kembung & buang angin. ini tentu berhubungan dengan perut yg semakin membesar sehingga sebelah2nya jd ikut “tertekan”. akibatnya kentut jd jadi dol gt.

    bkn bermaksud membela diri loh, krn saya dulu jg wkt hamil sering kentut, tp ni temen saya yg baru hamil jg baru menyadari bahwa dia skrg jd dol bgd klo kentut….

    tp gpp kan kentut, kan itu bawaan anak kekekek…

    Posted by zee | 9 Februari 2009, 07:06

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: