Saya Dan Keluarga

Ketika Ruh Telah Ditiupkan…


Sungguh kuasa Tuhan emang tiada tertara begitu banyak anugerah yang kita terima saat ini, mata yang bisa melihat segala sesuatu, hidung untuk penciuman, telinga untuk mendengar dan yang lainnya.

Dan kita juga diberikan kekuasaan untuk merasakan awal dari kehidupan yang baru saja akan dimulai, ya kita semua terutama yang sudah menikah akan merasa kegirangan dengan amat sangat tatkkala janin yang dikandung istri kita telah menunjukkan tanda-tanda kehidupan dan biasanya diusia kandungan 4 bulan orang tua mengatakan bahwa disinilah awal ruh calon anak kita telah ditiupkan di kehidupan bayi kita..Alhamdulillah.

Kemaren, tepat 4 bulan saya sekeluarga melakukan acara syukuran 4 bulanan dan ini adalah kedua kalinya kami melakukan hal ini sebelumnya waktu fania masih didalam kandungan. Banyak orang yang melakukan acara syukuran untuk menyiapkan kelahiran calon bayi beragam ada yang pas 7 bulan ada juga yang  4 bulan seperti yang saya lakoni.

Saya ndak mau mempermasalahkan bedanya bulan yang dilakoni tapi niat syukur atas anugerah atau rejeki yang dilimpahkan. Dan emang terutama buat sang ibu alangkah senangnya ketika pergerakan jabang bayi sudah terasa dan biasanya inilah awal dari komunikasi antara orang tua dan jabang bayi, dan biasanya komunikasi ini bisa dengan elusan atau ucapan bahkan alunan musik.

Menunggu adalah pekerjaan yang sangat membosankan dan lam terasanya inipun saya rasakan dulu dan mungkin sekarang untuk kelahiran nanti tapi ya saya mah cuman berharap keduanya sehat walafiat dan kalo diijinkan ya diberikan seorang Omiyan Jr calon blogger dimasa mendatang hehehehe.

Mumpung muda da masih kuat,  nambah anak Insya Allah nambah rejeki…Amin

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

27 thoughts on “Ketika Ruh Telah Ditiupkan…

  1. Semoga sekeluarga senantiasa sehat wal afiat

    Posted by sunarnosahlan | 9 Februari 2009, 05:37
  2. Hehe… Moga nanti anak2nya pada sehat ya, oom…:mrgreen:

    Posted by adit-nya niez | 9 Februari 2009, 06:17
  3. Alhamdulillah..
    tinggal 5 bulan lagi ya Pak..
    Mudah2an adek bayi dan ibu nya diberi kesehatan selalu.. Amiiinn..

    Posted by idawy | 9 Februari 2009, 06:45
  4. Tambah hari, tambah kebahagiaan Om.
    Semakin dekat harinya, makin mendebarkan. Moga semua berjalan sesuai keinginan Om sekeluarga dan kehendak Allah.

    Posted by Ekonikoe AN | 9 Februari 2009, 07:41
  5. Selamat om…

    Semoga ekluarganya senantiasa sehat wal afiat

    btw
    Oom ini mbak ato Oom, ya ?

    Posted by Putri | 9 Februari 2009, 07:55
  6. selamat om😀

    Posted by FaNZ | 9 Februari 2009, 08:11
  7. teriting doa, semoga berkah selalu meliputi saat mendownload Omiyan Jr…
    jaga hati dan kesehatan mas

    Posted by suryaden | 9 Februari 2009, 08:21
  8. alhamdulillah.. akhirnya masuk “jalan tol” juga.. tanpa halangan… agenda bulan puasa kemarin berhasil.. hebat… hehehe…

    Posted by yamadisini | 9 Februari 2009, 08:43
  9. selamat ya Om…
    semoga Om sekeluarga sehat selalu🙂

    Posted by inge | 9 Februari 2009, 09:25
  10. yup moga Omiyan Jr calon blogger dimasa mendatang🙂

    Posted by arifudin | 9 Februari 2009, 09:30
  11. uhuhuuu…
    senangnya…
    jadi pengen cepet nikah truz ada bayi yang nendang2 gitu di perut.:mrgreen:

    Posted by niez-nya adit | 9 Februari 2009, 09:57
  12. syukurannya saya diundangkah?

    Posted by Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 | 9 Februari 2009, 10:38
  13. Moga-moga bainya bisa lair dengan slamat yahh mas,,

    Dan yang d tiup k roh itu roh baek,,,

    Maen yah mas k blog wp.org tandud ,,,

    KLik aj namnya,,, dah d ganti ke wp.org,,,

    Posted by tandud | 9 Februari 2009, 11:32
  14. wah bunga akan punya abang deh

    Posted by karangsati | 9 Februari 2009, 13:49
  15. waw seneng banget, selamat ya?
    gw jadi pengin cepet2 kawin, trus punya anak, wow ga bisa bayangin orb kecil. pasti imoootttt n lucuuuuuuuuuuu… hahahaha

    Posted by ofa ragil boy | 9 Februari 2009, 14:25
  16. Selamat dan semoga anugerah selalu menyertai rasa syukur keluarga Omiyan.

    Namanya sudah siap? Omiyan Jr.

    Posted by HE. Benyamine | 9 Februari 2009, 14:36
  17. semoga si junior senantiasa sehat,,,,

    *salam kenal..😀

    Posted by wennyaulia | 9 Februari 2009, 15:29
  18. semoga keluarganya selalu diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa, bang!

    Posted by deadyrizky | 9 Februari 2009, 16:33
  19. Wah semoga menjadi anak yang sholeh sholehah nantinya..

    Amiinnn…

    Posted by bocahbancar | 9 Februari 2009, 17:53
  20. smoga ganteng kaya’ saiia,,,

    Posted by fandi88 | 9 Februari 2009, 18:09
  21. Semoga menjadi anak yang saleh

    Posted by hoihei | 10 Februari 2009, 00:42
  22. Semoga anaknya kelak menjadi insan yg berilmu dan taat pada sang Penciptanya

    Posted by erik2k1 | 10 Februari 2009, 02:32
  23. foto2 syukurannya mana?

    eh, udah belum sih?

    Posted by Billy Koesoemadinata | 10 Februari 2009, 04:10
  24. amin..
    semo9a diberi kesehatan& kelancaran jika tiba saatna nanti..:)

    Posted by wi3nd | 10 Februari 2009, 04:46
  25. moga berbakti pada kedua ortu agama dan bangsa

    Posted by sangpujangga | 10 Februari 2009, 05:09
  26. permisi numpang lewat.

    Posted by vircocute.blogmalhikdua.com | 21 Februari 2009, 09:17
  27. sekarang udah lahir ya, trimakasih informasinya, sy skrg sdg mengandung…

    Posted by Dewie | 7 Juni 2010, 12:08

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,461,056 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 929 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: