Sekedar Celoteh

Mimpiku Kesampaian Ga Ya !


Jadi orang bermimpi itu beruntung berarti kita nih masih waras lho, jadi kalo kita ga punya mimpi so kita musti buru-buru tuh cek otak kita siapa tahu ada yang konslet hihihihihihih.

Nah ini cerita tentang mimpi-mimpi omiyan yang sampai dengan saat ini belum juga kesampaian padahal biasanya seorang omiyan sering mengucapkan keinginan dan niatnya disetiap awal pergantian tahun…nah ini adalah beberapa mimpi yang belum diwujudkan :

# Kendaraan Roda Empat (Mobil Bo!)

omiyan-mobilBoleh dikatakan nih mimpi udah berjalan hampir 2,5 tahun, ya namanya juga bermimpi ibarat kata siapa tahu kita ditengah jalan nemuin rejeki nomplok….usaha sih udah banyak dilakuin pertama kan saya kebetulan pake kartu halo dari Telkomsel, otomatis setiap point yang dikumpulin ta kirim dengan nama mobil sebagai hadiahnya dan Alhamdulillahnya berapa kali ngirim kagak ada yang nyangkut.

Terus cek email siapa tahu ada yang ngasih email dengan isinya SELAMAT OMIYAN ANDA BERHAK ATAS SUZUKI SWIFT GRATIS, justru email yang masuk nyampah semua terus yang ngirim juga kagak kenal.

lanjut…gaul sama orang kaya siapa tahu kecipratan kaya nya tapi yang ada malah ane jadi babu alias pesuruh ahahahahahahah….

# Perbaiki Rumah Ortu

Ok leh kalo yang satu ini berusaha ta jadikan nomor satu alias prioritas utama, itung-itung membalas kebaikan ortu selama ini walau saya sendiri tahu duitnya belum terkumpul semua kalopun dipaksain paling banter genting 3 biji doang yang bisa diganti..tapi ya namanya ihtiar siapa tahu ada pengusaha bangunan yang simpati ma saya hahahahahaha.

# Rumah seluas 400 m2 dengan Taman Dibelakang dan Kolam Renang

rumah-jagakarsa_kolam-renangNah ini impian saya yang pengen banget ta wujudkan, emang sih tanah dan ada…ya rumah yang ditempati sekarang cuman gimana ya wong rumah saya tipe kecil kalopun dipaksain ada taman dan kolam renang ntar orang-orang tercinta di rumah pada tidur sambil berenang wekekekekek.

Tapi lagi berusaha juga ngumpulin dana siapa tahu ada yang mau jual tanah dengan harga murah hihihihi, kalo masalah ngebangun gampang lah kapan-kapan (Kapan ada Duitnya, Kapan ada Tanahnya, Kapan Kapan Pokoknya…).

# Bini 2

Nah kalo ini sih emang ga ada niat dan emang kagak ada…ihhh amit-amit lah takut saya mah takut kagak kuat hahahahahahah…..

Yang jelas mimpi tersebut emang jadi Planning dalam kehidupan saya sendiri masalah bisa diwujudkan atau tidak setidaknya sudah ada rencana toh kalo duit dah ada khan bisa buat hal lainnya yang berguna…betul tidak ?…

Bagaimana dengan kamu-kamu sendiri… Adakah mimpi dalam kehidupan kamu yang belum terwujud ?

About omiyan

Cuman seorang newbie didunia maya, selalu merasa jika berbicara lewat tulisan itu lebih baik daripada kita berbicara tanpa ada jejak dalam sebuah tulisan.

Diskusi

33 thoughts on “Mimpiku Kesampaian Ga Ya !

  1. selamat bermimpi dan semoga lekas menjadi kenyataan

    Posted by sunarnosahlan | 10 Februari 2009, 05:55
  2. mimpi yang indah…
    semoga lekas tercapai inpiannya..

    Posted by tuyi | 10 Februari 2009, 06:07
  3. moga mimpinya kesampean..

    mimpi.. wah mimpi saya bnyk hehe.. salah satu na nikah wkakaka (lah, og jd curcol *curhatcolongandotcom*)

    Posted by inge | 10 Februari 2009, 06:17
  4. saya doain mimpi u kesampaiann………..karena ada pepatah bilang ” orang terbodoh dan termiskin didunia bila tidak memiliki mimpi dan angan2 dalam hidupnya ” aku ini juga masih dalam mimpi kok sayang ga ada yang mbangunin hehehhehehe…… senang berteman denganmu omiyan u adalah sesosok wanita yang cerdassss………….padahal ga tau persisnya ya hehehheheeee……

    Posted by mizan aremania | 10 Februari 2009, 06:22
  5. kalau soal mimpi,saya jadi inget terus kata”anggun c.sasmi” saat dia di tanya knapa dia bisa sukses sprt skrng.dia bilang gini “KALAU KAMU PUNYA MIMPI,CEPAT BANGUN,DAN USAHA UNTUK RAIH MIMPI ITU.JANGAN MALAH LANJUTIN TIDUR”

    Posted by mel | 10 Februari 2009, 06:29
  6. om tapi itu bukan swift om.. itu cooper.. aku mau cooper aja deh.. aaaaaaaaaaaarrrggghhh
    ada yang mau beliin nggak ya..

    Omiyan Jawab: Ya anggap aja sama lah…hihihihi kalo dapet tuh mobil ta kayak gituin deh biar dijalan pada tahu…eh ada omiyan tuh…hihihihi

    Posted by ulan | 10 Februari 2009, 06:51
  7. Serius nih dengan mimpi nomor 3 ? jangan bilang amit2 lho

    Posted by Beautiful Season | 10 Februari 2009, 06:52
  8. pasti kesampaian kok mbak ….

    Posted by Muda Bentara | 10 Februari 2009, 07:21
  9. Mimpi yang belum terwujud? Banyak! Hehe…
    Pernah aku tulis kok… ada di sini nih…
    Alhamdulillah sudah ada yang terwujud dan BANYAK PULA yang belum.. hehe…. waktu masih berjalan, kan? Masih ada kesempatan!πŸ˜€

    Pst….. boleh tuh kasih bocoran kalau ada tanah murah… hahahaha

    Posted by jeunglala | 10 Februari 2009, 07:28
  10. wah mogaΒ² kesampaian yah

    Posted by meylya | 10 Februari 2009, 07:30
  11. kalo mimpi saya sih, ga muluk2..

    cukup jadi bisnismen yang punya usaha sendiri dan ga kepengaruh sama krisis..πŸ˜‰

    sukur2, bisa jadi juragan bajaj atau angkotπŸ˜›

    Posted by Billy Koesoemadinata | 10 Februari 2009, 07:31
  12. Mimpi yang belum kesampaian: menikah, punya keluarga yang bahagia, kaya 7 turan, masuk surga hihi..πŸ˜›

    Posted by siwi | 10 Februari 2009, 07:54
  13. wah mimpi yg luar biasa…. wid juga pengen kalo da yg ngasih tu mobil n tu rumah, tapi pengen na bukan didunia mimpi melainkan berharap dapat di dunia nyata hehe…πŸ˜€

    Posted by benkyongeblog | 10 Februari 2009, 08:11
  14. Kalau sudah kesampaian jangan lupa bagi-bagi dengan teman

    Posted by joe | 10 Februari 2009, 08:45
  15. Mimpiku, ingin bertemu Yang Kucinta…!

    Posted by Blog Cantik | 10 Februari 2009, 08:50
  16. hayo bangooon…
    mimpi terus kapan nyari duitnya…
    wakaka… aku ikutan mimpi ya om…

    Posted by suryaden | 10 Februari 2009, 10:28
  17. Amin… buat smua mimpinya om…
    tapi gak Amin buat mimpi yang terakhir nya…
    huhf dasar mau nya lak itu…

    Posted by aya | 10 Februari 2009, 11:56
  18. semoga mimpi om iyan kesampaian….

    kalo kita tekun pasti apa yg kita inginkan tercapai…

    Posted by casual cutie | 10 Februari 2009, 12:42
  19. Semoga mimpi2nya tercapai

    Posted by edratna | 10 Februari 2009, 12:59
  20. Semoga semua mimpinya tercapai

    Posted by edratna | 10 Februari 2009, 13:00
  21. Amin mas… moga cepat terkabul. jangan lupa doa in saya juga ya..

    Posted by aris | 10 Februari 2009, 15:45
  22. mimpiku yang belum terwujud adalah HAMIL….
    Semoga tahun ini terwujud, bantuin doa ya mas…πŸ˜€

    Omiyan jawab: Amin yang penting jangan dibawa stress aja kalo belum dikasih…

    Posted by Retie | 10 Februari 2009, 17:33
  23. saya ingat bait pertama lagunya Nidji om.

    mimpi…
    adalah kunci…
    untuk kita…
    menaklukan dunia…

    dengan berani bermimpi, minimal kita udah dapet kunci kan? tinggal nyari pintunya yang mana? saya juga masih blom dapet sampe hari ini heheheh

    salam

    Posted by sandyagustin | 10 Februari 2009, 22:37
  24. aku mimpi jadi anak presiden g’ kewujud tuh Om,,:mrgreen:

    Posted by fandi88 | 10 Februari 2009, 22:51
  25. Ikut mimpi Omiyan aja … sudah komplit dan mewakili, selagi bermimpi tidak dilarang.

    Posted by HE. Benyamine | 11 Februari 2009, 00:57
  26. mimpi yang selama ini sudah terwujud adalah menikah dan punya anak, beli motor, dan beli rumah type 45.
    mimpi yang sedang kuperjuangkan lebih ke pengembangan diri. hafal beberapa juz, bisa bahasa Arab.

    Posted by yamadisini | 11 Februari 2009, 01:24
  27. Mimpi yg terakhir boleh juga…:mrgreen:
    Btw, plat nomor mobilnya keren tuh…

    Posted by adit-nya niez | 11 Februari 2009, 03:47
  28. kalo itu, aku mw juga kak, semoga kesampaian ya? amiiinnn….:mrgreen:

    Posted by INDAH REPHI | 11 Februari 2009, 07:35
  29. mimpi blue yg belum terwujud adalah…………MENIKAH oh,so maniz banget. hehehe…doain blue ya,boz.
    salam hnagat selalu

    Posted by dobleh yang malang | 11 Februari 2009, 10:54
  30. Great Dreams…!! Menebar kebahagian untuk pembaca blog ini, Selama kita punya keinginan yang wajar sesuai kemampuan, mimpi itu pasti terwujud. Tak sedikit dari setiap orang yang berhasil mewujudkan impiannya itu dibarengi usaha dan kerjakeras.
    So jangan cuman bermimpi..tapi bantu impian itu dalam aksi nyata, agar jalannya bisa tercapai dalam waktu dekat.

    Posted by Pakde | 11 Februari 2009, 11:09
  31. saya percaya banget kekuatan mimpi mbak…terus lakukan afirmasi dan jangan lupa berdoa sambil berusaha. sukses ya mbak..

    Posted by Andika Nur Imran | 11 Februari 2009, 20:35
  32. semo9a menjadi nyata mimpina..
    amienn

    Posted by wi3nd | 12 Februari 2009, 03:59
  33. semoga apa yang diimpikan jadi kenyataan

    Posted by 4ndika | 14 Februari 2009, 09:23

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

twitter

  • 2,465,694 Sejak 17 Nov 2008

Kategori

Yang Lagi OL

Langganan via Email

Bergabunglah dengan 930 pengikut lainnya

smadav antivirus indonesia

%d blogger menyukai ini: